Sang Kuda Goyang Peluluh Hati Wanita Yang Melegenda | Pelet Jaran Goyang

Memang terdengar aneh apabila saya menyebutnya kuda goyang kan. Ya, karena pada umumnya masyarakat lebih mengenal Jaran Goyang dibanding nama Kuda Goyang. Meski Jaran Goyang dikenal masyarakat, tapi saya yakin tidak semua tahu arti sesungguhnya dari nama Jaran Goyang itu sendiri.

Lalu apa yang ada dibenak orang-orang ketika saya menyebut Jaran Goyang? ya, sudah pasti pelet. Dan hanya itulah sebagian besar yang mereka ketahui.

Kali ini saya akan membahas tentang Pelet Jaran Goyang.

Pelet Jaran Goyang merupakan sarana pelet yang telah ratusan tahun terbukti ampuh dalam meluluhkan serta menaklukan hati wanita dan juga merupakan salah satu sarana pelet yang paling digandrungi oleh kaum Pria. Karena sudah berusia ratusan tahun ini pula, secara tidak langsung nama Jaran Goyang diartikan sebagai Ilmu Pelet.

Telah banyak dari klien saya yang berhasil dalam menggunakan Ilmu Pelet Jaran Goyang ini, dan hubungan mereka pun tidak surut sampai saat ini, malahan yang terjadi menjadi lebih harmonis dan lebih baik.

Sebelum saya lanjutkan, apabila Anda membaca artikel ini hingga selesai dan Anda tertarik untuk menggunakannya. Gunakanlah untuk keseriusan Anda mencari jodoh, bukan hanya untuk bermain wanita semata. Karena akibatnya pada Anda akan sangat berat.

Sebagai salah satu ilmu pelet paling sakti, Ilmu Pelet Jarang Goyang memiliki energi spiritiual yang begitu mengagumkan dalam memelet atau mempengaruhi hati seseorang. Orang yang terkena pengaruh dari Pelet Jarang Goyang ini akan luluh, patuh, tunduk dan jatuh cinta sedalam-dalamnya pada Anda.

Tanda-tanda orang terkena pengaruh Ilmu Pelet Jaran Goyang

Ada beberapa ciri-ciri yang umum ketika seseorang telah berada dalam pengaruh ilmu pelet jaran goyang adalah tidurnya gusar, tidak tenang, dan mengeluarkan suara ringkikan bak kuda yang hendak bercinta. Dari ciri inilah asal nama Ilmu Pelet Jaran Goyang. Jaran dalam bahasa Jawa berarti Kuda.

Berikut ini ciri-ciri yang menandakan orang terkena pengaruh Pelet Jaran Goyang :

  1. Adanya rasa kegelisahan terus menerus
  2. Selalu merasa tidak tenang dan hatinya terasa sangat sedih. Padahal, sebenarnya tidak ada hal berat yang harus dikhawatirkan
  3. Sering mengalami sakit kepala. Terutama ketika memasuki waktu maghrib, jam 10, dan ketika bangun tidur
  4. Sering mengalami gangguan-gangguan aneh saat tidur.
  5. Terbangun di tengah malam, terutama dari mulai pukul 10 sampai 1 dini hari
  6. Sering mengigau hingga tidur berjalan
  7. Munculnya stres yang tidak menentu sebabnya
  8. Suka mengurung diri di dalam kamar, padahal tidak ada masalah sebelumnya
  9. Nafsu makan menurun drastis
  10. Selalu terbayang-bayang seseorang yang memeletnya
  11. Sering terbawa perasaan dengan hal-hal kecil
  12. Selalu merasakan rindu yang tak tertahankan oleh seseorang
  13. Bahkan ada juga yang muncul nafsu birahinya begitu tinggi

Seperti apa orang yang mudah terkena Ilmu Pelet Jaran Goyang?

Dalam memelet seseorang menggunakan Ilmu Pelet Jaran Goyang akan lebih mudah bila digunakan oleh orang yang seperti berikut :

  1. Bukan Pendiam
  2. Supel dan mudah bergaul
  3. Menyukai pujian dan rayuan
  4. Tidak dilindungi pagar ghaib
  5. Kurang tekun beribadah
  6. Telah memiliki rasa suka terhadap Anda sebelumnya, walau hanya sedikit
  7. Sedang menghadapi masalah
  8. Pikirannya sedang risau

Penyebab Ilmu Pelet Jaran Goyang Tidak Bekerja

Pernah ada suatu kejadian seseorang yang menggunakan Ilmu Pelet Ampuh seperti Ilmu Pelet Jaran Goyang ini tidak kunjung menunjukkan hasinyal. Pada kasus ini, ada beberapa hal yang menyebabkan kejadian itu, antara lain :

  1. Tidak Sekufu

Kufu merupakan keseimbangan dan kecocokan seseorang dengan pasangannya, dalam segala aspek kehidupan. Entah itu kehidupan, strata sosial, pendidikan, fisik, atau bahkan kekayaan materi.

Faktor ini tidaklah mutlak sifatnya. Sebab, meskipun tidak sekufu. Seorang pria masih bisa mendapatkan wanita yang tidak sekufu, asalkan sebelumnya sudah ada jejak memori antara seorang pria dan wanita.

Jejak memori ada karena suatu perkenalan atau pertemanan. Namun, bila batas kufu ini dilanggar biasanya yang muncul bukanlah rasa cinta, melainkan perasaan kasihan.

Selain itu, resiko logika yang lebih kuat yang ada pada calon target pelet Anda juga mempengaruhi. Misalnya saja, Anda menargetkan anak pejabat atau artis, maka kemungkinan bisa terpengaruh sangatlah kecil, bahkan bisa saja tidak mempan.

  1. Niat Yang Salah

Setiap tindakan selalu dimulai dari niatnya, seperti yang sebelumnya telah saya peringatkan bahwa bila ilmu pelet digunakan dengan niat yang tidak baik maka Anda akan menerima akibatnya sendiri, mulai dari hilangnya ilmu hingga kesialan yang selalu datang terus menerus.

Atau bila ilmu pelet yang diamalkan hanya untuk membalas rasa sakit hati karena pernah ditolak, dijauhi, hingga dicampakkan.

Untuk itu gunakan Ilmu Pelet Jaran Goyang hanya untuk keseriusan dalam mencari jodoh dan pedamping hidup selamanya.

  1. Energi Negatif Yang Menumpuk di dalam Tubuh

Penyebab lain yang memuat ilmu pelet tidak bekerja yaitu karena adanya energi negatif yang menumpuk pada tubuh.

Bila tubuh tertutup oleh energi negatif, biasanya berdampak pada kehidupan seseorang yang selalu kurang beruntung atau selalu sial.

Penyebab banyaknya energi negatif adalah perilaku negatif seperti tindak kejahatan, penipuan, tutur kata yang kurang baik, atau adanya energi negatif dari luar yang menempel ke tubuh.

  1. Waktu Yang Kurang Tepat

Waktu yang tepat untuk menggunakan Ilmu Pelet Jaran Goyang adalah ketika malam hari. Sebab seseorang akan lemah sukmanya pada malam hari, sehingga mudah terkena pengaruh pelet ketika dalam keadaan tidur.

Apabila dilakukan diluar waktu itu, maka Ilmu Pelet Jaran Goyang akan lambat bekerjanya, bahkan bisa hilang sehingga perlu diulangi lagi.

  1. Target Memiliki Pagar Ghaib

Pagar ghaib merupakan salah satu halangan terbesar ketika Anda ingin menggunakan Ilmu Pelet Jaran Goyang atau ilmu pelet apapun.

Pagar ghaib ini tercipta karena target tergolong orang yang taat beribadah dan melakukan kegiatan yang positif. Selain itu juga, bisa saja target telah memasang Pagar Ghaib dari ilmu ataupun benda bertuah yang memiliki manfaat sebagai pagar ghaib.

  1. Berguru Pada Orang Yang Salah

Dalam menggunakan Ilmu Pelet Jaran Goyang akan lebih baik bila belajar langsung dari sang guru. Namun berhati-hatilah, banyak sekali paranormal atau orang yang mengaku bisa mengajarkan Ilmu Pelet Jaran Goyang.

Akan lebih bijak, bila Anda berguru pada guru yang telah memiliki banyak murid yang telah berhasil dan benar-benar terbukti, serta kredibilitas sang guru yang tinggi.

Itulah beberapa penjelasan lengkap mengenai Ilmu Pelet Jaran Goyang yang sangat tersohor keampuhannya dari jaman dahulu hingga masa kini. Keistimewaan lainnya adalah ilmu ini dapat digunakan hanya dengan media foto orang yang akan dipelet.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial favorit Anda

 

855 total views, 12 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :