Inilah Satu Alasan Penting Kerja Keras Anda Belum Ada Hasilnya

kerja keras

Inilah Satu Alasan Penting Kerja Keras Anda Belum Ada Hasilnya – Benar dikatakan bila seorang yang sukses dan berhasil tercipta dari kerja keras yang maksimal. Itulah yang sering kita dengar dari para motivator.

Anda sudah bekerja keras semaksimal mungkin, kerja siang malam, kerja mati-matian, Anda bekerja secara sempurna dan hasilnya NIHIL?

Apakah ada yang salah pada usaha Anda? Tidak.

Apakah usaha Anda selama ini sia-sia? Tidak juga.

Ini alasannya

Saya jelaskan, seseorang yang sukses dan berhasil memang selalu bekerja lebih keras dari biasanya dan bahkan dituntut untuk keluar dari zona nyaman Anda. Namun, ada satu usaha tambahan yang sering Anda lewatkan hingga terlupakan karena kesibukan Anda bekerja keras tersebut.

Satu usaha itu adalah Usaha Batin.

Ada dua usaha yang bisa membuat seseorang berhasil, yaitu usaha dhohir dan usaha batin. Usaha dhohir adalah usaha luar atau fisik, seperti belajar, berusaha, bekerja, dll. Dan Usaha Batin adalah usaha spiritual, usaha untuk meningkatkan kebatinan atau energi spiritual.

Meski usaha dhohir Anda sudah maksimal, sudah bekerja keras mati-matian namun batin Anda kosong tidak ada energi maka usaha Anda tidak lengkap. Dan inilah penyebabnya hasil yang Anda dapat kurang maksimal.

Energi spiritual memiliki peranan penting dalam tubuh kita. Fungsi energi batin atau spiritual ini adalah membantu Anda dalam keyakinan, ketenangan batin, kepercayaan, dan semangat hidup. Manfaatnya pun banyak sekali, mulai dari kecerdasan, kewibawaan, kebijkasaan, emosional, perlindungan diri, hingga ketenangan batin yang luar biasa.

Lalu bagaimana mengupayakan usaha batin itu?

Untuk mengisi batin atau spiritual Anda yang energinya lemah ataupun kosong, Anda bisa menggunakan sarana atau amalan-amalan khusus yang mampu meningkatkan energi spiritual Anda.

Ada beberapa amalan-amalan khusus yang saya sarankan kepada Anda, yaitu :

  1. Amalan Ilmu Asmak
  2. Amalan Ilmu Laduni
  3. Amalan Ilmu Mata Batin
  4. Amalan Ilmu Hikmah, dan
  5. Amalan Ayat Seribu Dinar

Amalan diatas adalah amalan yang murni berasal dari ayat-ayat suci Al’Quran, sehingga tidak menyimpang dari ajaran agama apapun.

Untuk sarana, sarana yang saya sarankan untuk melengkapi usaha batin Anda antara lain :

  1. Tasbih Karomah
  2. Kalung Ayat Kursi
  3. Buka Aura, dan
  4. Azimat kekayaan

Sarana-sarana tersebut sering saya terapkan pada klien – klien saya yang membutuhkan, dan banyak dari mereka yang menggunakannya merasakan keberhasilan dari usaha-usaha keras mereka yang selama ini belum tampak hasilnya.

Dengan menyeimbangkan usaha dhohir dan usaha batin Anda membuat energi fisik dan energi jiwa Anda bertemu. Sehingga membuka pikiran Anda lebih luas dalam berinovasi, berkreasi, dan melihat peluang-peluang yang mampu menutupi kekurangan usaha dan kerja keras Anda sebelumnya.

Jangan lupa share artikel ini ke media sosial favorit Anda

321 total views, 5 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :