[Edisi Spesial] Jejak Parapsikolog Menelusuri Hutan Sreni Tempat Ritual Para Pendahulu

jejak parapsikolog

Pada edisi Jejak parapsikolog kali ini saya bersowan ke Hutan Sreni Jepara. Dikenal sebagai hutan yang sering digunakan sebagai tempat ritual atau bersemedi, membuat saya penasaran untuk menelusuri hutan Serni ini.

Hutan serni ini sendiri berada di lereng gunung muria, Bategede, Nalumsari Jepara. Hutan serni terdiri dari ribuan pohon pinus, meski terlihat pemandangan indah hutan serni menyimpan kekuatan mistis yang kuat.

Jalan menanjak yang membawa saya dan tim jejak parapsikolog membelah dua hutan yang berbeda. Sebelah timur merupakan hutan Rahtawu yang  juga terkenal dengan kesakralan nya sedangkan sebelah barat atau kiri saya adalah hutan Sreni.

Setelah beberapa saat, kami tiba di mulut hutan Sreni. Mobil kami tetap meluncur memasuki kawasan hutan Sreni lebih dalam. Meski tipis hawa mistis mulai menyelimuti ketika lebih jauh kami melintasi hutan pinus ini.

Saya kemudian turun dari mobil lalu berjalan kaki menelusuri hutan. Belum jauh saya melangkah, tiba-tiba saya merasakan energi yang begitu kuat disekitar saya. Dengan sigap saya pun mendekat menuju pohon besar untuk menangkap energi besar yang tidak lain adalah benda pusaka.

Sekuat tenaga saya kerahkan untuk menarik benda pusaka itu. Saya merasakan adanya tarikan energi yang besar dari benda pusaka tersebut. Walaupun sebenarnya pusaka sudah hampir saya dapatkan, tanpa berpikir panjang saya lepaskan tarikan dan energi saya, karena telah saya sadari bahwa ternyata saya belum di ijinkan untuk meminta benda pusaka.

Sedikit kecewa memang, karena energi benda pusaka tersebut sangatlah kuat. Mengingat energi tersebut muncul sebelum malam. Namun, bila memang belum diijinkan saya tidak bisa memaksa untuk menariknya keluar.

Karena begini, sesakti apapun seorang menarik benda pusaka, tidak selalu bisa langsung dapat. Terkadang perlu melakukan ritual lagi beberapa waktu sampai bisa mendapatkan sebuah benda pusaka. Hal ini tidak jarang terjadi oleh ahli spiritual yang ingin menarik benda pusaka.

Disisi lain, kita juga harus berhati-hati dalam melakukan penarikan benda ghaib. Bisa saja benda pusaka yang didapatkan itu palsu, karena makhluk penjaga pusaka benar-benar melindungi pusaka itu agar hanya orang yang layak menurut makhluk penjaga ghaib itu yang dapat mendapatkannya. Jadi tidak sembarang orang bisa mengambil pusaka yang asli dengan mudahnya.

Untuk meyakinkan pusaka yang didapatkan itu asli atau tidak, maka perlu dites keaslian yang hanya mampu dilakukan oleh ahli pusaka atau ahli spiritual tingkat tinggi.

Nah, apabila benar – benar ingin mendapatkan pusaka yang asli maka perlu melakukan ritual lagi dengan lebih baik, kerja keras dengan betul, waktu penarikan yang tepat, dan komunikasi yang baik dengan makhluk ghaib  penjaga pusakanya. Maka, apabila diijinkan bisa mendapatkan sebuah pusaka yang benar-benar asli.

Sebelum mengakhiri perjalanan kali ini, saya melakukan penyerapan energi alam untuk mengembalikan energi saya yang terkuras dalam penarikan ghaib tadi. Setiap proses penarikan ghaib memang memerlukan energi dan kekuatan yang besar. Oleh karena itu saya selalu menjaga kondisi fisik agar selalu bugar dan sehat agar tidak tumbang dalam proses penarikan ghaib.

Sekian edisi spesial jejak parapsikolog kali ini. Nantikan perjalanan saya selanjutnya dalam jejak parapsikolog yang akan datang.

Berikut ini video jejak parapsikolog di Hutan Sreni Jepara :

80 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :