Batu Akik Kecubung

6 Jenis Batu Akik Kecubung Beserta Tuah dan Energinya

6 Jenis Batu Akik Kecubung ini Dipercaya Bertuah dan Berkhodam – Batu Kecubung memang begitu fenomenal di Dunia ini. Tak hanya di kalangan masyarakat Indonesia, bahkan batu akik yang dikenal dengan warna ungunya yang menawan ini sudah mendunia. Tahukah anda bahwa ternyata ada beberapa jenis batu kecubung? Tak hanya kecubung yang berwarna ungu yang biasa kita kenal, bahkan ada warna warna unik lainnya.

Selain unik, batu ini pun dikatakan bertuah sakti dan ada beberapa yang diisi khodam tertentu. Penasaran? Yuk Simak informasi berikut ini! Perlu anda ketahui bahwa informasi ini kami dapatkan dari Kang Masrukhan. Beliau dikenal sebagai pakar ilmu spiritual dan supranatural. Guru besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

Mustika Kelapa


BACA JUGA :


6 Jenis Batu Akik Kecubung Paling Fenomenal

Batu Kecubung Asihan

Batu Mustika Kecubung ini sudah tidak asing lagi tentunya. konon kabarnya menjadi batu akik yang paling banyak digunakan untuk pengobatan di Indonesia. Pengobatan non-medis dengan akik, hampir semuanya menggunakan batu akik kecubung asihan ini. Batu kecubung asihan memiliki kekhasan dengan bentuk sederhan dengan warna dasar ungu, mulai dari ungu tua sampai dengan ungu tua. Batu kecubung ini dipercaya memiliki manfaat untuk pengasihan, jika jodoh sulit bisa segera mendapatkan. Dan khasiatnya yang lain adalah dipercaya dapat menambah kewibawaan, jadi sangat cocok untuk para pemimpin.

Batu Kecubung Wulung

Batu akik kecubung wulung selain menjadi incaran kolektor dalam negeri, juga menjadi buruan kolektor luar negeri. Batu akik kecubung jenis ini di pasaran internasional sering disebut dengan Amethyst yang sangat dipercayai memiliki daya supranatural yang kuat. Ciri yang menonjol dari batu kecubung wulung adalah memiliki warna khas hitam gelap namun jika disenter akan dan warna tampak beragam, seperti merah, kuning atau juga ungu. Batu ini kelihatan keras dan akan terasa lebih berat jika Anda pegang.

Batu Kecubung Es

Batu kecubung es sangat erat dikaitkan dengan pengasihan atau ilmu pelet oleh beberapa orang. Hal tersebut menjadikan batu akik kecubung jenis ini sangat diburu oleh berbagai kalangan. Salah satu ciri yang sangat khas adalah adanya corak serat es di dalam batu tersebut. Garis-garis layaknya guratan pada sebuah es bisa sangat jelas dilihat oleh mata telanjang.

Batu Kecubung Teh

Dengan karakteristik warna kecoklatan yang elok dan coklat bening layaknya teh. Batu ini juga dipercaya memiliki khasiat yang dahsyat bagi siapa saja yang memakainya. Salah satu yang menjadi khasiat utama dari batu kecubung jenis ini adalah mampu memberikan ketenangan batiniah bagi mereka yang hatinya sedang dilanda gundah gulana.

Batu Kecubung Air

Batu jenis ini memiliki warna indah nan menawan dengan karakter yang memiliki kemiripan dengan air yang bening dan berkilau. Ciri-ciri lainnya untuk mengetahui jenis batu akik kecubung air adalah memiliki warna yang jernih. Bisa memiliki corak yang bervariasi dengan bahan dasar berwarna putih, dan jika dipegang dengan tangan akan terasa sedikit berat.

Batu Kecubung Rambut

Batu kecubung rambut juga menjadi salah satu batu kecubung yang menjadi incaran para kolektor. Memiliki corak khusus yang unik, dengan motif rambut yang dominan menjadi salah satu daya tarik batu akik kecubung jenis ini. Selain itu, batu akik jenis ini dipercaya bisa memberikan motivasi dan semangat hidup bagi penggunanya. Walaupun hanya sekedar kepercayaan saja, namun banyak orang membeli batu kecubung rambut dengan alasan untuk menambah semangat hidup.

Itulah beberapa jenis batu kecubung beserta tuahnya masing masing semoga bermanfaat untuk Anda.

Ingin mendapatkan batu kecubung asli bertuah yang sudah diisi dengan energi spiritual dan supranatural oleh Kang Masrukhan? Yuk KLIK DIBAWAH INI!

8 total views, 2 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :