Kayu Bertuah Paling Ampuh

Kayu Bertuah Paling Ampuh Untuk Pelarisan, Keselamatan dan Pengasihan

Kayu Bertuah Paling Ampuh Untuk Pelarisan, Keselamatan dan Pengasihan – Tidak dapat dipungkiri bahwa di Indonesia ini begitu banyak mitos dan cerita mistik yang beredar. Apalagi kuatnya kepercayaan akan benda benda mistik, sungguh tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat. Salah satu benda mistik yang dipercaya begitu sakral adalah kayu bertuah. Flora atau tanaman yang beragam di negeri ini memang sedikit banyak dipercaya ada yang mengandung kekuatan ghaib.

Setidaknya ada sekitar 6 kayu bertuah paling ampuh yang sangat dipercaya di Indonesia. Apa sajakah? Mari simak selengkapnya informasi tentang kayu bertuah yang kami dapatkan dari Kang Masrukhan, seorang pakar ilmu spiritual berikut ini.

6 Jenis Kayu Bertuah Paling Ampuh Berkekuatan Mistik

Pertama, Bambu Petuk

Benda bertuah satu ini sungguh popular, dimana bambu petuk menjadi sarana kerezekian yang sangat dicari. Masyarakat percaya jika pering petuk ini memiliki tuah kerezekian sehingga siapa saja yang memiliki sarana ini dia akan dilancarkan rezekinya oleh ALLAH tentunya, melalui sarana pring petuk.

Secara fisik, yang dimaksud dengan Bambu Petuk adalah bambu bertemu ruas atau bambu yang memiliki pertemuan buku (ruas) pada batangnya. Melalui proses ritual gaib yang berlangsung selama sebelas hari sebelas malam tersebut, Bambu Petuk muncul sebagai sarana spiritual atau benda bertuah yang dengan bantuan seribu khodam di dalamnya mampu menarik limpahan harta sekaligus berfungsi sebagai sarana pelarisan.


BACA JUGA :


Kedua, Kayu Stigi

Kayu bertuah paling ampuh berikutnya yaitu kayu stigi, dimana kayu ini juga banyak dimanfaatkan sebagai sarana spiritual bahkan kerajinan tangan. Banyak yang dibuat tasbih, kalung, gelang dan kerajinan lainnya. Paling banyak kayu stigi dimanfaatkan sebagai gagang keris atau sarung keris.

Kayu Stigi adalah salah satu pohon yang dilindungi negara karena keberadaannya yang sangat langka. Bahkan kayu ini sudah sangat jarang bisa dijumpai di pasaran, perlu perawatan dan treatment khusus agar kayu Stigi ini mampu memunculkan kekuatan Spiritual. Secara mistis, salah satu kayu bertuah paling ampuh di Indonesia ini mampu membawa manfaat berikut :

  • Dapat membawa rejeki
  • Dapat menambah kepercayaan diri
  • Dapat meningkatkan pamor, wibawa, dan karisma bagi pemakai atau pemiliknya
  • Dapat melumpuhkan orang jahat
  • Dapat menyerap racun atau bisa binatang buas
  • Dapat menangkal energi negatif yang menyerang tubuh
  • Dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit
  • Dapat menghindari kesialan atau nasib buruk dan membawa nasib baik

Ketiga, Kayu Cendana

Jika Anda mengingat Kayu Cendana pastinya ingat dengan aroma khas dan bau harum dari kayu bertuah paling ampuh ini. Ya, kayu cendana memang dikenal sebagai kayu pendatang keberuntungan dan juga untuk pemancar aura kewibawaan serta pengasihan. Bahkan kayu cendana biasa digunakan untuk meraih jabatan, memenangkan persaingan politik dan untuk mempertahankan kedudukan.

Kayu yang berasal dari pohon cendana ini memiliki ciri khas fisik yang berwarna kuning agak kemerahan dan berbau wangi. Aroma khas dari kayu cendana dipercaya memiliki kandungan energi yang amat disukai oleh arwah/roh/sukma para leluhur. Selain digunakan sebagai warangka keris, kayu cendana juga banyak digunakan sebagai tasbih bertuah.

Keempat, Kayu Dewandaru

Kayu dari pohon dewandaru ini merupakan salah satu kayu berspesies langka. Kayu bertuah paling ampuh ini banyak ditemukan di utara pulau Jawa yaitu karimunjawa. Kayu dewandaru begitu banyak diburu karena dipercaya memiliki energi khusus yaitu mengandung energi untuk menolak hewan buas dan ular, menyembuhkan gigitan ular berbisa dan sarana perlindungan dan keselamatan. Kayu dewandaru juga biasa bahan dasar pembuatan benda-benda seperti tasbih dan benda kerajinan lainnya.

Kelima, Kayu Galih Asem

Kayu bertuah paling ampuh berikutnya yaitu kayu galih asem, dimana secara spiritual kayu ini memiliki manfaat/ khasiat :

  • Sebagai pagar badan.
  • Pelindungan diri dari marabaya.
  • Keselamatan darat, laut dan udara.
  • Perlindungan diri dari seseorang yang memiliki niat jahat kepada anda.
  • Pemagaran diri secara gaib maupun fisik.
  • Keharmonisan dan keselamatan keluarga.
  • Menetralisir energi negatif dalam diri.
  • Perlindungan diri dari khodan jahat.
  • Dan masih banyak lagi maanfaat dari Kayu Bertuah Galih Asem yang bisa anda rasakan sendiri.

Kayu Galih Asem disebut sebagai Kayu “Satria Pandhita”, atau kayunya para pemimpin yang berwibawa dan bijaksana. Energi metafisik yang ada pada kayu yang diambil dari inti (galih) pohon asem atau asam ini, mampu memunculkan peluang untuk meraih jabatan. Menarik dukungan orang-orang di sekitar Anda agar dengan sukarela mendukung Anda. Terutama untuk urusan mendapatkan jabatan. Pegangan spiritual kayu bertuah ini bisa digunakan sebagai media untuk memudahkan jenjang karir Anda.

Keenam, Kayu Kokka / Kaukah

Menurut Kang Masrukhan, kayu Kokka adalah kayu paling spesial diantara semua kayu bertuah paling ampuh karena umurnya yang paling tua diantara semua jenis kayu. Kayu ini juga dikatakan sebagai kayu yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan bahtera (perahu raksasa) raksasa milik Nabi Nuh.

Tongkat yang menjadi sarana mukjizat nabi Musa untuk membelah lautan. Juga digunakan untuk tongkat milik Nabi Syuaib. Luar biasa bukan? Pohon Kokka/ kaukka juga dikenal mempunyai usia yang cukup lama, hingga ratusan tahun. Maka tak jarang kayu ini digunakan sebagai sarana kekuatan spiritual. Bahkan dalam dunia Spiritual kayu ini biasa dijadikan tasbih sebagai sarana mendapatkan kekuatan Spiritual.

Itulah 6 jenis kayu bertuah paling ampuh yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Jika Anda ingin menggunakan/ memiliki KAYU BERTUAH diatas maka silahkan Anda bisa kunjungi : www.KangMasrukhan.com

1,032 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :