Tumbangkan Lawan Dengan Satu Pukulan Mematikan Ajian Brajamusti

ajian brajamusti

Tumbangkan Lawan Dengan Satu Pukulan Mematikan Ajian Brajamusti – Pastinya Anda ingat tentang tayangan kartun yang bisa menghancurkan rumah atau mengalahkan musuh dengan sekejap hanya dengan pukulan. Tayangan aksi kartun masa kecil seperti itu dulunya mungkin terlihat begitu mustahil ada di dunia nyata.

Namun pada kenyataannya, itu benar-benar Ada.

Dalam ilmu kanuragan ada satu ajian yang dapat memusatkan kekuatan hanya pada pukulannya, sehingga pukulan yang dilucurkan akan memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Sanggup untuk membuat lawan Anda tidak sadarkan diri dalam sekejap. Ajian itu disebut sebagai Ajian Brajamusti.

Kedahsyatan Ajian Brajamusti

Ajian Brajamusti merupakan suatu ilmu kanuragan yang jaman dahulu biasa digunakan para pendekar untuk melumpuhkan lawan. Ajian Brajamusti termasuk ajian kanuragan tingkat tinggi karena tingkat kedahsyatan dan keganasan dari kekuatan yang dikeluarkan.

Memiliki Ajian Brajamusti ini adalah suatu kebanggaan bagi setiap pendekar jaman dahulu. Dengan menguasai ajian ini Anda bisa memiliki sebuah pukulan dengan kekuatan yang mematikan. Disamping itu Aji Brajamusti juga berfungsi sebagai kekebalan tubuh, kebal dari segala macam serangan dan hujaman pukulan.

Saking hebatnya kekuatannya, Anda bisa melepaskan pukulan dengan kekuatan yang sama kuatnya dalam jarak 5 meter di depan Anda. Untuk itulah diperlukan hati yang baik agar mampu menyikapi dan menggunakan Aji Brajamusti ini dengan bijak.

Akan bijaksana bila setelah Anda menguasai Ajian ini hanya akan Anda gunakan untuk pertahanan, bukan untuk ajang pamer kekuatan atau menyakiti orang lain dengan sengaja. Dengan begitu, akan ada banyak hal baik yang datang pada Anda dan menyingkirkan hal buruk untuk selalu menjauh dari hati dan pikiran Anda.

Manfaat Ajian Brajamusti

Konsep utama dalam Ajian Brajamusti adalah mengisi kekuatan atau energi pada tubuh. memfokuskan kekuatan pada tangan akan memberikan kekuatan dahsyat pada tangan. Mengisi keseluruh tubuh akan memberikan kekebalan yang setebal baja. Sehingga dapat dijabarkan manfaatnya seperti berikut

  1. Meningkatkan Kekuatan Pukulan Tangan

Proses penyerapan energi alam dan pemfokusan energi pada tangan akan memberikan sensasi pukulan yang mengerikan pada lawan Anda. Kekuatannya bertambah berkali-kali lipat. Jadi siapapun yang terkena pukulan ini bisa dipastikan langsung K.O

  1. Meningkatkan Kekuatan Tendangan

Seperti halnya kekuatan pukulan, menguasai Aji Brajamusti ini juga akan meningkatkan kekuatan pada kaki, sehingga kekuatan tendangannya akan bertambah berkali-kali lipat juga.

  1. Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Tidak hanya fokus pada kekuatan serangnya saja, pemilik Ajian ini akan mempunyai tubuh yang sehat, bugar dan juga kuat. Di sisi lain, tubuh juga menjadi kebal dari segala macam serangan. Energi dari Ajian Brajamusti akan meminimalisir sebaik mungkin dampak dari serangan, maka dari itu tidak terasa sakit bahkan terluka.

Cara Belajar Ajian Brajamusti

Kondangnya kekuatan Aji Brajamusti seantero nusantara memunculkan rasa keingintahuan dan penasaran tinggi untuk bisa memiliki jenis ilmu kanuragan tingkat tinggi ini. Untuk bisa memiliki kemampuan Aji Brajamusti dengan sempurna perlu adanya pendampingan dari Guru.

Ada cara sederhana untuk memiliki Ajian Brajamusti ini yang perlu Anda coba sendiri tanpa guru, caranya adalah :

  1. Lakukan Puasa Mutih selama 7 Hari berturut-turut. Tata cara melakukan puasa mutih dapat Anda baca pada artikel puasa kejawen rahasia kesaktian dan kejayaan orang Jawa.
  2. Ketika sampai pada hari ketujuh lakukan puasa mutih tanpa tidur pada malam harinya. (sama persis seperti puasa ngebleng)
  3. Selama Anda berpuasa, jangan sekali-kali melalaikan sholat fardu dan membaca ajian brajamusti dibawah ini sebanyak 21 kali.

“Tereptrep ing awakku, gebar-gebyar panuwunku, kade gerah subawaku, kade gunting drijiku, watu item ing tanganku, sang katrajang remuk ajur mekso ilang tanpo bayu, hiyo aku braja musti, Laa Ilaha Illalloh Muhammadarrosululloh.”

Ingat ajian diatas belumlah sempurna, dan kekuatan yang didapatkan juga tidak bisa maksimal. Untuk menyempurnakannya Anda bisa berguru pada ahli-ahli spiritual yang menguasai Ajian Brajamusti ini.

Jika Anda bertekad kuat untuk menguasai Ajian Brajamusti dan bingung untuk mencari guru yang bisa mengajarkannya. Saya dengan senang hati akan mengajarkan Anda Ajian Brajamusti ini.

Apabila artikel ini bermanfaat untuk Anda, silahkan share ke media favorit Anda.

1,721 total views, 9 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :