Kegunaan Susuk Di Dagu, Pipi, Bibir dan Kening, Wajib Tahu Sebelum Pasang Susuk

Kegunaan Susuk Di Dagu, Pipi, Bibir dan Kening, Wajib Tahu Sebelum Pasang Susuk – Pemasangan susuk pada seseorang biasanya terletak di daerah wajah, mulai dari dagu, pipi, bibir hingga kening. Padahal sebenarnya pasang susuk bisa dilakukan di bagian tubuh mana saja. Namun orang-orang percaya, pemasangan pada area wajah lebih menambah kecantikan dibanding pemasangan pada area lainnya. Sebab, wajah adalah bagian yang paling sering diperhatikan orang lain. Dengan begitu pengguna susuk lebih mudah memikat orang yang diinginkannya.

Namun pemasangan susuk pada titik area wajah memiliki khasiat dan kegunaan yang berbeda-beda. Sehingga pemilihan titik pemasangan susuk pada wajah tidak boleh secara asal.

Kegunaan Susuk di Dagu

Bagian dagu menjadi titik pemasangan susuk paling aman dengan kegunaan luar biasa. Susuk di dagu bisa membuka aura energi daya tarik penggunanya. Kharisma akan lebih meningkat dan bisa mudah mendapatkan perhatian lawan jenis.

Kegunaan Susuk di Pipi

Pemasangan bagian pipi kanan dan kiri sama saja. Keduanya membawa manfaat energi pengasihan dan kasih sayang. Pengguna susuk jadi lebih mudah mendapatkan kasih sayang dari setiap orang di sekitarnya. Orang-orang akan peduli dan ingin selalu membantu anda. Hal ini membuat hidup pengguna susuk di pipi jadi lebih mudah dan sukses.

Kegunaan Susuk di Bibir

Susuk di bibir sangat berpengaruh pada kemampuan bicara atau public speaking seseorang. Sehingga sangat cocok bagi anda yang sering bertemu client. Pengguna susuk di bibir juga mudah membuat orang lain tergoda. Bagi seorang penyanyipun, disarankan pemasangan susuk di bibir karena akan berpengaruh pada karirnya.

Kegunaan Susuk di Kening

Seorang politisi, pemimpin atau pejabat sangat cocok memasang susuk di kening. Sebab susuk di kening akan membuat penggunanya jadi nampak berwibawa dan disegani oleh banyak orang. Kharisma akan meningkat berkali lipat sehingga membuat anda percaya diri dalam melakukan apapun.

Demikian kegunaan dari pemasangan susuk pada titik wajah yang masing-masing punya khasiat berbeda. Namun jika anda menginginkan semua kegunaan tersebut dalam satu pemakaian, tentu bisa anda dapatkan dengan menggunakan susuk dalam bentuk mustika. Ketika Mustika Susuk digunakan, maka pancaran energinya akan mengalir ke seluruh tubuh anda lebih cepat. Penggunaanya pun lebih praktis dan tidak sakit. 

Sekian informasi yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat!

689 total views, 2 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :