Keistimewaan Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf Tingkat Tinggi dan Manfaatnya

Keistimewaan Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf Tingkat Tinggi dan Manfaatnya – Daya tarik seseorang tidak bisa dilepaskan dari penampilan, namun membahas hal tersebut tak cukup tanpa membahas pengasihan Nabi Yusuf tingkat tinggi dan manfaatnya. Yang merupakan amalan doa maupun tirakat guna memancarkan aura pengasihan yang kuat, yang memudahkan simpati dan disukai banyak orang.

Dengan istiqomah mengamalkannya, orang tersebut akan selalu mendapatkan keberuntungan dan kesuksesan dalam setiap usaha yang dikerjakannya.


Baca Juga :

Cara Membuat Rajah Pengasihan Arjuna, Pembuka Aura Ketampanan Raden Arjuna

Doa Cari Jodoh buat Anda yang Ingin Menikah Tahun Ini, Amalkan Saja!


Keistimewaan Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf

Beberapa keistimewaan orang yang mengamalkan ilmu pengasihan nabi yusuf tingkat tinggi ini diantaranya adalah :

  • Melancarkan berbagai urusan kerezekian dan karir anda
  • Melembutkan sikap siapapun pada anda
  • Membuat pasangan semakin sayang dan nyaman
  • Memiliki pancaran wajah yang bersih dan berseri meskipun tanpa make up
  • Meningkatkan kharisma dan pesona dalam diri sehingga mudah meluluhkan dan memikat siapapun,
  • Mendekatkan jodoh impian/pria idaman
  • Mudah disukai dan disayangi banyak orang

Ilmu Pengasihan Nabi Yusuf Tingkat Tinggi

Sebelum melakukan berbagai amalan tersebut, anda harus menyucikan diri dengan mandi dan mengamalkan surat Yusuf ayat 4 berikut :

إِذۡ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَٰٓأَبَتِ إِنِّي رَأَيۡتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوۡكَبٗا وَٱلشَّمۡسَ وَٱلۡقَمَرَ رَأَيۡتُهُمۡ لِي سَٰجِدِينَ

Artinya : (Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku” (QS Yusuf ayat 4)

Cara Mengamalkannya :

  • Baca doa tersebut sebanyak 7 kali lalu tiupkan pada gayung berisi air yang anda gunakan untuk menyiram (sebagai pembuka)
  • Setelahnya sebagai penutup lakukan hal yang sama, baca doa tersebut sebanyak 7 kali, tiupkan dan siramkan pada seluruh tubuh anda.
  • Biarkan air tersebut meresap pada wajah dan tubuh, tidak perlu dilap
  • Lakukan mandi tersebut secara terus menerus untuk mendapatkan hasil yang maksimal

Setelah bersuci, anda bisa lakukan tata cara berikut untuk mengamalkan ilmu pengasihan Nabi Yusuf tingkat tinggi. Untuk mendapatkannya, anda harus rutin melakukan sholat dhuha 4 rekaat saat pagi hari, lalu baca doa berikut :

“Allahumma innadh dhuhaa-a dhuhaa-uka, wal bahaa-a bahaa-uka. Wal jamaala jamaaluka, wal quwwata quwwatuka, wal qudrata qudratuka, wal ishmata ishmatuka. Allahumma inkaana rizqi fis samma-i fa anzilhu, wa inkaana fil ardhi fa-akhrijhu, wa inkaana mu’assaran fayassirhu, wainkaana haraaman fathahhiruhu, wa inkaana ba’iidan fa qarribhu, bihaqqi duhaa-ika, wa jamaalika wa quwwatika wa qudratika, aatiini maa ataita ‘ibaadakash shaalihin”

Kemudian melanjutkan dengan melakukan wirid “Ya Arrhamar Rohimiin” sebanyak 150 kali, lanjut dengan doa berikut sebanyak 7 kali dan tiupkan telapak tangan dan usapkan di wajah anda (ulangi hingga 3 kali berturut-turut)

“Allahummaj’alnii nuuru yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbuni mahabbatani”

Cara untuk mengamalkan :

  • Lakukan amalan tersebut selama 7 hari berturut-turut, setelahnya anda bisa membaca doa tersebut setelah shalat fardhu sebanyak 7 kali sambil menahan nafas dan tiupkan pada telapak tangan, usapkan pada wajah.
  • Anda juga bisa mengamalkannya saat bercermin maupun sebelun memakai minyak wangi (baca sebanyak 7 kali)

Demikian keistimewaan ilmu pengasihan nabi yusuf tingkat tinggi yang bisa anda istiqomahkan untuk memancarkan aura pengasihan yang kuat dalam diri anda. Semoga bermanfaat.

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :