Kenali Jenis Warna Aura dan Maknanya

Setiap orang memiliki suatu energi yang mengelilingi tubuhnya yang kita sebut dengan Aura. Aura tidak dapat dilihat dengan mata telanjang orang awam. Diperlukan kemampuan mata batin untuk dapat melihat keberadaannya. Energi yang mengelilingi tubuh ini memancarkan pancaran warna yang berbeda setiap orangnya. Dan setiap warna yang dipancarkan memiliki maknanya tersendiri.

Masing – masing warna memiliki aura seperti berikut :

  1. Warna Putih (The Purification)

Karakter utama pada warna putih adalah bersih, benar, elegan, sederhana, bijaksana, cerdas dan suci. Seorang yang memiliki aura berwarna memiliki hati yang damai, kebersihan batin serta kemauan untuk selalu melakukan kebaikan atau kebenaran.

Pada umumnya aura putih ini menunjukkan bahwa jiwa religius dan spiritualitas yang tinggi.

Namun, dilain segala sifat kebaikan nya itu. Aura putih dapat tergeser karena suatu sebab hingga menjadi warna abu-abu. Warna abu-abu ini melambangkan depresei, frustasi, angkuh, bingung, dan tidak bisa mengekspresikan diri.

  1. Warna Merah (The Power of Soul)

Merah adalah warna semangat. Warna merah melambangkan semagat yang membara, keberanian dan energi yang kuat.

Seseorang yang memiliki warna merah mempunyai semangat hidup yang sangat besar, kemauan yang kuat dan keterbukaan terhadap pendapat.

Selain lambang kekuatan, karakter pada aura berwarna merah memiliki daya kreativitas yang tinggi.

Meski penuh dengan semangat yang membara, warna merah cenderung keras kepala, emosional, menuntut kebebasan, juga seringkali tidak peduli lingkungan sekitar.

  1. Warna Kuning (The Color of Mastermind)

Aura Warna Kuning adalah salah satu warna yang warna dari pancaran auranya paling kuat dan mudah dilihat.

Warna ini selalu berpikiran positif, ceria, dan memiliki kecerdasan yang tinggi. Warna kuning menyimbolkan Kesuksesan dan Kejayaan. Kebanyakan orang yang sukses dan berhasil memiliki warna pancaran aura ini.

Orang yang memiliki warna aura kuning ini juga mempunya kepekaan batin dan firasat,beruntung, dan optimis.

Buruknya, Warna aura kuning dapat juga menandakan sebuah ketidakjujuran, pengecut perfeksionis, egois, dan ambisius.

  1. Warna Biru (The Pleasant)

Seseorang yang memiliki warna aura biru bersifat menyenangkan, dapat dipercaya, dan tenang. Pribadi ber aura biru selalu bisa menyelesaikan permasalahan dengan baik, sifat damai dan cool nya mampu menyejukkan siapaun yang bersamanya. Banyak ditemukan seseorang yang dewasa dan matang dengan warna aura ini.

Meski begitu, warna aura biru yang negatif memunculkan kesan yang sombong, angkuh, tinggi hati, bicara yang ceplas ceplos, dan susah diajak bekerja sama.

  1. Warna Ungu (The Mystic)

Ungu adalah simbol warna mistik. Bersifat misterius, spiritulalistik, dan intuitif. Namun bisa juga diartikan sebagai kebenaran, nafsu, cinta, dan perbedaan.

Pemilik warna aura ini sangat menyukai kegiatan-kegiatan yang bersifat mistis dan magis. Warna ungu memiliki efek yang variatif pada pikiran dan tubuh pemiliknya, seperti keinginan meningkatkan energi spiritual, meditasi, indigo, peka terhadap hal-hal mistis, keinginan menignkatkan tendensi dan kepekaan diri, mendorong imajinasi dan kreatifitas.

Sisi buruknya, warna ungu memunculkan sifat fanatik, manipulatif, dan bisa terlalu sensitif, terlalu banyak mengkhawatirkan sesuatu dan cenderung egois karena sibuk pada dirinya sendiri.

  1. Warna Hijau (The Natural Color)

Warna aura hijau melambangkan Kedamaian Alam. Warna hijau juga sebagai simbol kesehatan, keberuntungan, dan kedamaian. Aura hijau juga mencerminkan keluruhan hati dan simpati yang besar terhadap sesama, atau dengan kata lain Toleran.

Aura hijau mempengaruhi kita secara mental dan fisik. Pemilik aura hijau juga memiliki kekebalan tubuh yang lebih baik dari yang lain, karena sifat hijaunya yang menyembuhkan, baik secara mental atau fisik.

Pemilik warna aura hijau memiliki jiwa sosial yang diatas rata-rata orang biasa, seperti kejujuran, kebaikan, dan kesediaan untuk menyimpan rahasia. Juga sangat dipercaya, terbuka, berkepribadian luhur.

Negatinya, warna hijau diartikan sebagai sifat posesif, melodramatis, dan terlalu sensitif. Dan bila warna aura hijaunya hijau gelap, dapat diartikan sebagai simbol keserakahan dan ambisi.

  1. Warna Jingga (The Harmony)

Warna jingga merupakan perpaduan antara merah dan kuning. Warna aura jingga menyimbolkan suatu kreatifitas dan imajinasi. Apabila pemilik warna jingga memadukan pikiran dan kesadaran yang baik dapat menciptakan suatu karya dengan kreatifitas dan imajinasi yang tinggi.

Warna jingga memiliki pengaruh pada kesehatan dan juga emosional seseorang, seperti simpati, passion, dan kehangatan hati. Sehingga pemilik warna jingga bisa membantu orang lain untuk meredakan kekecewaan, kegalauan, dan kegundahan hati.

Ada pula sisi negatifnya, yaitu warna aura jingga juga bersifat agresif, terlalu ambisius, emosional, dan arogan.

  1. Warna Coklat (The Simplicity)

Pemilik warna aura coklat cenderung serius, rajin, dan menyukai pekerjaan yang sifanya rutin. Mereka juga terkenal tekun dalam menyelesaikan suatu pekerjaan.

Warna coklat juga diartikan menunjukkan sifat yang dapat dipercaya, dapat diandalkan, dan stabil. Pemilik warna ini orangnya sederhana, cinta damai, ramah, dan setia.

Terkadang pemilik warna aura coklat sedikit memiliki sisi negatif, hanya saja terkadang orangnya membosankan, dan sifatnya yang setia bisa membuatnya rela berkorban.

Itulah penjelasan tentang jenis-jenis warna aura yang pada umumnya dipancarkan oleh manusia. Ingin tahu pancaran warna aura Anda? Saya akan membantu membuka aura Anda.

Tidak hanya buka aura, Saya akan sekalian menetralkan semua hal yang berpotensi merusak pancaran aura Anda. Menekan sisi negatif pada warna aura Anda agar tidak muncul, dan warna aura Anda akan selalu terpancar cerah dan positif.

Metode yang saya gunakan sangat praktis, efektif dan efisien tanpa perlu membuang waktu Anda yang sangat berharga. Manfaat lain yang akan Anda dapatkan dari membuka Aura adalah memperoleh banyak kemudahan dalam segala hajat Anda dan keberuntungan yang tidak terduga, apabila dengan ditambah mengkonsumsi Kapsul Aura manfaat yang Anda rasakan akan jauh lebih maksimal. Dan atas seizin Tuhan , membuka aura akan menjadi jembatan Anda menuju kesuksesan dan kebahagiaan hidup.

Bangkitkan potensi Anda yang tersimpan dengan Buka Aura.

Jangan lupa bagikan ke media sosial favorit Anda bila artikel ini bermanfaat untuk Anda dan teman-teman Anda.

102 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :