[Kisah Klien] Menjadi Rebutan Para Wanita Berkat Keong Buntet Arga Sewu

Salah seorang klien saya kali ini sebut saja nama nya pak Iwan (bukan nama sebenarnya), beliau memaharkan kepada saya sebuah kol/keong buntet Arga Sewu.

Atas izin Allah, dengan menggunakan Keong Buntet Arga Sewu ini pak Iwan mendapatkan hasil yang tidak biasa. Yaitu beliau menjadi rebutan para kalangan wanita. Pak Iwan menjadi lebih mudah dalam mencari pasangan hidup, dan diwaktu yang sama ada beberapa wanita yang dengan tulus mencintai Pak Iwan.

Suatu keajaiban sekaligus kebingungan, dalam kisahnya beliau bercerita kalau kedua wanita yang menyukainya semua adalah wanita yang baik. Sehingga Pak Iwan kebingungan yang mana yang akan dipinangnya. Namun Pak Iwan, pilihan ada di tangan Anda. Pilihlah dengan bijak yang menurut Anda adalah yang terbaik dari hati Anda yang paling dalam.

Semoga siapapun pilihan Pak Iwan nantinya mampu menuntun Pak Iwan bersama-sama dengan sang istri menuju kepada hal kebaikan dan dapat menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Amin

Keong Buntet Arga Sewu

Keong Buntet Arga Sewu adalah keong buntet yang saya dapatkan dari hasil penarikan ghaib di Candi Songgoriti, Batu. Keong Buntet ini berkhodamkan Resi Mandara.

Keong Buntet Arga Sewu memiliki panjang 3 cm serta tebalnya 1,5cm. Warna khasnya adalah Coklat Kekuningan.

Pada umumnya Keong Buntet Arga Sewu memiliki 4 manfaat utamanya yaitu

  1. Manfaat Keselamatan
  2. Manfaat Solusi Segala Masalah
  3. Manfaat Kekebalan
  4. Dan Manfaat Kerezekian

Itulah sebabnya kejadian pak Iwan ini saya sebut tidak biasa, karena pak Iwan mendapatkan manfaat pengasihan yang mampu menarik hati lawan jenis.

Dan tidak tanggung-tanggung, beliau didekatkan oleh dua orang wanita dalam satu waktu. Subhanallah.

Dengan menikahi salah satu atau keduanya bila beliau mampu, insya Allah rezeki yang pak Iwan dapatkan akan jauh lebih banyak. Karena menikah adalah salah satu pembuka pintu rezeki.

وَأَنْكِحُوا الأيَامَى مِنْكُمْ وَالصَّالِحِينَ مِنْ عِبَادِكُمْ وَإِمَائِكُمْ إِنْ يَكُونُوا فُقَرَاءَ يُغْنِهِمُ اللَّهُ مِنْ فَضْلِهِ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ (٣٢

“Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memberikan kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Mahaluas (pemberian-Nya) lagi Maha Mengetahui.” (Qs. an-Nur [24]: 32)

Subhanallah, Allhamdulillah. Allah SWT selalu memiliki jalan yang jauh lebih baik untuk kita dan datangnya selalu diluar dugaan kita sebelumnya.

Silahkan share pengalaman menakjubkan dari Pak Iwan ini ke media sosial favorit Anda

105 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :