Keutamaan Ayat Kursi Setelah Sholat Fardhu [Jaminan Masuk Surga]

Keutamaan Ayat Kursi Setelah Sholat Fardhu [Jaminan Masuk Surga] –¬†Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu dalam keadaan baik dan penuh keberkahan. Amin. Dalam artikel kali ini saya Kang Masrukhan akan berbagi ilmu baru yang semoga membawa manfaat bagi anda. Kali ini yang akan saya ajarkan pada anda adalah tentang bagaimana kedahsyatan atau keutamaan ayat kursi setelah sholat fardhu?

Ayat Kursi memang menjadi salah satu ayat penting yang dijunjung tinggi oleh Rasulullah Muhammad SAW. Beliau tak henti-hentinya mengamalkan ayat kursi, utamanya setelah sholat fardhu. Sebagai seorang pakar ilmu spiritual dan Guru Ilmu Hikmah, saya ingin menyampaikan kepada anda keutamaan ayat kursi setelah sholat fardhu. Sehebat apakah surat ini bagi para pengamalnya.

Keutamaan Ayat Kursi setelah sholat fardhu yang paling utama adalah jaminan Masuk Surga. Sungguh luar biasa bukan? Lalu apakah keutamaan lainnya dari membaca surat ini? Berikut selengkapnya!

Beberapa Keutamaan Ayat Kursi Setelah Sholat Fardhu

Diriwayatkan dari ibnu abas rodyallohuan Rosululoh bersabda :

Barang siapa setelah sholat fardhu membaca Ayat Kursi, Allah akan menggolongkan hatinya seperti hati orang-orang yang syukur, menjadikan amalnya seperti orang-orang Siddiqin, diberi pahala para Nabi, selalu dirahmati Allah SWT serta tidak akan mati kecuali masuk surga dan masuk surga.

Dari anas rodiyallohua’hu diceritakan Nabi bersabda : barangsiapa melanggengkan membaca Ayat kursi setelah sholat maktubah/ sholat fardhu, maka Allah akan memberi dia pahalanya orang muttaqin dan amalnya siddiqin.

Dari abi umamah diceritakan bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda : Barangsiapa setiap setelah sholat fardhu membaca ayat kursi, maka Allah sendiri yang akan mencabut ruhnya ketika meninggal, seperti meninggalnya para Nabinya Allah sehingga dia mati sahid.

Dari imam thobroni diceritakan bahwa Nabi bersabda : barangsiapa membaca ayat kursi setelah sholat fardhu, maka dia akan ditanggung Allah sampai sholat yang akan datang.

Dari anas rodiyallohu’an diceritakan : barang siapa membaca Ayat kursi setelah sholat fardhu, maka Allah akan menjaganya dari dia sholat sampai sholat mendatang dan tidak bisa melanggenggkan membacanya kecuali para Nabi, orang siddiqin atau sahidin, waullohua’alam.

Keutamaan ayat kursi setelah sholat fardhu ini dapat anda rasakan jika anda mengamalkannya secara rutin. Lalu bagaimana cara mengamalkan ayat Kursi ini sehingga mendapatkan manfaatnya / fadilahnya yang amat besar?

Tata Cara Mengamalkan Ayat Kursi setelah Sholat Fardhu

Bacalah Ayat Kursi sebanyak 3 kali saja (minimal) seusai dzikir setelah sholat fardhu. Niatkan dalam hati untuk meraih rahmat dan ridho Allah dalam menjalani kehidupan ini. Maka insya Allah anda akan mendapatkan manfaat dan karomah dari Ayat Kursi yang amat mulia.

Demikian Keutamaan Ayat Kursi Setelah Sholat Fardhu, semoga bermanfaat untuk anda, BARAKALLAH.

Jika anda ingin menggunakan sarana Spiritual berisi doa karomah Ayat Kursi, maka silahkan kunjungi website resmi saya di : www.KalungAyatKursi.Com

238 total views, 0 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :