Khodam Merah Delima

Khodam Merah Delima Dan Amalan Mendapatkan Batu Merah Delima Alami

Khodam Merah Delima Dan Amalan Mendapatkan Batu Merah Delima Alami – Sebagai salah satu mustika bertuah, mustika Merah Delima pun banyak diburu. Mustika yang mampu memancarkan aura pengasihan, aura perlindungan dan aura kewibawaan sekaligus ini menjadi salah satu mustika yang juga digemari paranormal. Bahkan mustika ini dahulu pernah menjadi salah satu benda pegangan spiritual milik Presiden Soekarno dan Presiden Soeharto. Keduanya menggunakan mustika akik merah delima karena keduanya merupakan pemimpin hebat dan butuh sarana pemancar aura kewibawaan dan kharisma diri. Sebab itulah keduanya begitu disegani.

Adanya khodam merah delima di dalamnya itulah yang menyebabkan mustika ini mampu memancarkan energi yang multifungsi. Bukan bersifat syirik, karena ternyata menurut seorang Pakar Ilmu Spiritual bernama Kang Masrukhan menyatakan jika batu merah delima bisa didapatkan dengan amalan asmak.

Khodam Merah Delima akan terpanggil dan menetap di dalam mustika tersebut bila dibacakan dengan amalan asmak tersebut. Kang Masrukhan biasanya menggunakan amalan Asma’ Ar-Rosyiid sebagai amalan mendapatkan batu merah delima secara alami.

Nah, bagaimana cara memanggil khodam merah delima ini? Baca terus…..


BACA JUGA :


Nama Khodam Merah Delima

Dengan amalan asma’ Ar-Rosyiid, maka khodam merah delima, khodam malaikat yang bernama ‘Ithyaaiil akan menghuni mustika merah delima dan membantu manusia. Mengapa khodam mustika merah delima ini mau membantu manusia? Hal ini karena bagi jin atau malaikat menganggap manusia sebagai makhluk paling sempurna dan mulia sehingga ada suatu rasa kebanggaan bagi mereka untuk membantu makhluk sempurna Allah SWT.

Ibaratnya, seorang santri yang mau mengabdi untuk kiyainya meski tidak digaji, namun hanya diberi makan saja sudah sangat puas dan bangga. Itulah perumpamaan khodam malaikat ‘Ithyaaiil” yang bersedia membantu manusia dalam meraih hajat yang berhubungan kewibawaan, kharisma diri, keselamatan dan pengasihan. Namun ettap, semua adalah atas kehendak dan izin ALLAH SWT.

Cara Memanggil Khodam Merah Delima

Khodam merah delima akan datang dengan cara mewiridkan “YA ROSYIID” sebanyak 7777kali dalam 7 malam. Setelah malam ke tujuh maka khodam ‘Ithyaaiil akan menghampiri Anda. Atau jika Allah menganggap bahwa zikir Anda cukup maka datanglah serombongan Malaikat yang dipimpin ‘Ithyaaiil menghampiri anda.

Rombongan Malaikat tersebut akan meletakkan sebuah kursi dari sutera berwarna merah yang nantinya akan diduduki pemimpinnya. Anda tidak perlu takut, bulatkan tekad dan niatan yang bersih hanya tertuju kepada Allah. Jawablah salam darinya apabila anda diberi salam oleh pemimpin Malaikat (khodam ‘asma) tersebut dengan tenang.

Kemudian ia akan bertanya tentang hajat anda dan jawablah dengan tenang, sampaikan doa kepada Allah saja tentang apa yang Anda inginkan. Meski dengan bantuan/ perantara khodam tersebut.

Itulah cara memanggil khodam merah delima beserta nama khodam batu merah delima semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Jika Anda ingin menggunakan sarana MUSTIKA MERAH DELIMA bertuah, tanpa tirakat, praktis, siap pakai, tanpa pantangan, tanpa syarat dan disertai buku panduan lengkap tentang cara penggunaan batu mustika merah delima, maka silahkan Anda bisa kunjungi : www.mustikamerahdelima.com

404 total views, 2 views today

Incoming search terms:

khodam merah delima, cara memanggil khodam merah delima, nama khodam merah delima, Amalan batu merah de, amalan batu merah delima, Amalan Khodam batu merah delima, asma mustika merah delima, cara membangkitkan khodam merah delima, cara mendapatkan batu merah delima, cara mengambil khodam batu merah delima, cara menggunakan mustika delima sebagai pelaris, Cara minta batu merah delima, cara tau khodam btu md, khodam delima, Kodam batu merah delima, nama khodam md

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :