Kilatan Cahaya Malam – Pertanda Santet?

Malam hari selalu dipenuhi oleh berbagai keindahan juga ketakukan. Ribuan bintang penghias malam yang berkolaborasi dengan eloknya bulan merupakan salah satu keindahan langit malam yang mengagumkan. Terlebih dengan beberapa kilatan cahaya di langit (jika kita beruntung melihatnya) menambah kesan elegan langit. Kilatan cahaya itu lebih kita kenal sebagai meteor.

Tapi tunggu dulu, jangan cepat menyimpulkan kilatan cahaya adalah bagian dari meteor. Kilatan cahaya pada meteor biasanya selalu beriringan dengan kilatan cahaya lain dan jika kilatannya tunggal akan terlihat memanjang indah. Tetapi apabila Anda melihat hanya satu kilatan cahaya tunggal pendek tanpa ada kilatan susulan, Anda sedang tidak beruntung. Bisa jadi itu adalah cahaya Santet.

Sebagai ahli paranormal, kilatan cahaya tunggal merupakan salah satu pertanda Santet. Kilatan cahaya tersebut dibentuk dari proses pengiriman media santet berupa energi menuju targetnya.

*Gambar untuk cahaya santet hanyalah ilustrasi. Gambar saya ambil dari pencarian google yang menurut saya hampir sama dengan apa yang pernah saya lihat.

Seperti yang Anda ketahui, Santet adalah usaha seseorang untuk menyakiti orang lain secara spiritual atau ilmu hitam menggunakan. Santet secara umum digunakan karena adanya rasa kebencian terhadap orang lain sehingga ingin menyiksa bahkan membunuh korbannya tanpa terlacak oleh kepolisian.

Ada banyak kasus yang sering terjadi terkait santet. Pada umumnya santet menggunakan berbagai media dalam penyerangannya, seperti silet, kawat, boneka, dupa, paku, belatung, kelabang dll. Media itu, dengan ilmu spiritual sang dukun dikirim menuju targetnya. Sehingga media bersarang ditubuh korban, menyebabkan nyeri yang luar biasa dan gejala lainnya yang menyakitkan.

Adapun 55 Gejala orang terkena santet yang telah saya rangkum disalah satu website saya, apabila Anda penasaran untuk membacanya silahkan baca disini

Proses Dematerialisasi Media Santet

Penjelasan tentang bagaimana media santet masuk ketubuh korban disebut dengan Proses Dematerialisasi. Proses Dematerialisasi adalah proses perubahan zat material menjadi suatu energi (tentunya menggunakan ilmu spiritual). energi tersebut kemudian dikirimkan melalui target atau calon korban. Nah, saat proses pengiriman energi ini, terdapat benturan antara energi alam di udara sehingga dapat terlihat oleh mata sebagai sebuah kilatan cahaya.

Energi yang telah masuk ke tubuh target, secara gaib akan berubah kembali ke wujud materialnya semula. itulah mengapa sering kita lihat orang yang terserang Santet terdapat paku, kawat, beling, dan benda lain yang tidak seharusnya berada didalam tubuh.

Meski proses itu tidak menjelaskan banyak secara masuk akal, tapi ini merupakan gambaran agar Anda tidak lagi bertanya-tanya tentang adanya benda – benda aneh ditubuh seseorang yang terserang santet. Bagaimanapun Ilmu gaib atau spiritual memang tidak bisa masuk diakal.

 

Kembali lagi pada kilatan cahaya indah yang bisa menjadi menakutkan.

Anda tidak perlu khawatir apabila melihat kilatan cahaya santet. Meski sebagai pertanda santet, cahaya tersebut tidak akan memberikan dampak apapun pada tubuh Anda. Namun sayangnya, bisa dipastikan akan ada orang yang bernasib buruk karena cahaya tersebut, yaitu sang target santet.

Perbanyaklah beribadah dan berdoa agar lebih dekat dengan Sang Pencipta, tatkala keberuntungan dan kebaikan akan selalu menyertai Anda. Itulah cara utama agar diri kita terhindar dari serangan gaib seperti apapun.

Jadi, tetaplah nikmati malam indah Anda bersama himpunan bintang, dan bulan sang ratu langit malam. Malam menakutkan hanyalah untuk orang yang berpikiran negatif, Anda yang berpikiran positif akan melihat malam indah penuh syukur.

Barokallah

128 total views, 5 views today