Doa Pembuka Rezeki Di Pagi Hari

Kunci Doa Pembuka Rezeki Di Pagi Hari, Amalan Mudah Pembawa Berkah

Kunci Doa Pembuka Rezeki Di Pagi Hari, Amalan Mudah Pembawa Berkah – Pagi hari adalah waktu paling semangat dalam mencari rezeki. Di pagi hari yang segar, kita semangat pergi ke tempat kerja entah itu pergi ke kantor, ke toko, ke perusahaan Anda atau kemana saja Anda mencari rezeki. Karena itulah alangkah baiknya Anda berdoa terlebih dulu sebelum Anda pergi, siapa tau doa tersebut mampu membawa berkah untuk usaha Anda mencari rezeki.

Insya Allah dengan amalan doa pembuka rezeki di pagi hari ini maka Allah akan memudahkan jalan Anda, menjadikan rezeki lebih berlimpah dan lebih berkah dibanding sebelumnya. Tidak berat, amalan ini hanyalah amalan rutin sholat dhuha 2 rakaat saja disertai doa sholat dhuha.

Adapaun doa pembuka rezeki di pagi hari ini kami dapatkan dari seorang pakar Ilmu Spiritual atau KONSULTAN SPIRITUAL asal Kudus Jawa Tengah, bernama Kang Masrukhan. Mari pelajari selengkapnya!


BACA JUGA :


Doa Pembuka Rezeki Di Pagi Hari dengan Sholat Dhuha

Lakukan sholat dhuha 2 rakaat saja sebelum berangkat ke kantor, berangkat ke tempat kerja, hendak pergi jualan atau hendak pergi bekerja dan memulai pekerjaan. Jika Anda tergesa gesa, Anda bisa lakukan sholat dhuha ini di tempat kerja Anda yang penting waktunya antara pukul 7 pagi hingga jam 11 siang.

Setelah itu, bacalah doa pembuka rezeki di pagi hari berupa doa setelah sholat dhuha yang berbunyi :

Latinnya : ALLAHUMMA INNADH DHUHA-A DHUHA-UKA, WAL BAHAA-A BAHAA-UKA, WAL JAMAALA JAMAALUKA, WAL QUWWATA QUWWATUKA, WAL QUDRATA QUDRATUKA, WAL ISHMATA ISHMATUKA. ALLAHUMA INKAANA RIZQI FIS SAMMA-I FA ANZILHU, WA INKAANA FIL ARDHI FA-AKHRIJHU, WA INKAANA MU’ASARAN FAYASSIRHU, WAINKAANA HARAAMAN FATHAHHIRHU, WA INKAANA BA’IDAN FA QARIBHU, BIHAQQIDUHAA-IKA WA BAHAAIKA, WA JAMAALIKA WA QUWWATIKA WA QUDRATIKA, AATINI MAA ATAITA ‘IBAADAKASH SHALIHIN.

Artinya : “Wahai Tuhanku, sesungguhnya waktu dhuha adalah waktu dhuha-Mu, keagungan adalah keagunan-Mu, keindahan adalah keindahan-Mu, kekuatan adalah kekuatan-Mu, penjagaan adalah penjagaan-Mu, Wahai Tuhanku, apabila rezekiku berada di atas langit maka turunkanlah, apabila berada di dalam bumi maka keluarkanlah, apabila sukar mudahkanlah, apabila haram sucikanlah, apabila jauh dekatkanlah dengan kebenaran dhuha-Mu, kekuasaan-Mu (Wahai Tuhanku), datangkanlah padaku apa yang Engkau datangkan kepada hamba-hambaMu yang soleh”.

Selain Doa Pembuka Rezeki Di Pagi Hari, Anda juga harus melakukan kebaikan kebaikan berikut :

  • Selalu mendoakan kedua orang tua dan membuat hati kedua orang tua Anda senang.
  • Baik Laki-laki maupun perempuan jangan sampai meninggalkan sholat wajib dan sebisa mungkin anda lakukan sholat tepat waktu
  • Habis subuh jangan tidur (alangkah baiknya jika di isi dengan membaca Al Qur’an ataupun berdzikir YA ROZAQU, YA BASITHU)
  • Memperbanyak membaca istigfar minimal 100 kali dalam sehari
  • Bersedekah semampunya baik itu dengan uang, benda, pikiran, dll.
  • Istiqomah jangan berputus asa dalam menjalani usaha.

Demikian kunci Doa Pembuka Rezeki Di Pagi Hari, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Dan bagi Anda yang ingin menggunakan sarana pembuka rezeki, sebuah sarana spiritual berisi doa doa kerezekian yang secara praktis dan mudah digunakan. Tanpa pantangan, tanpa syarat dan tanpa tirakat apapun maka silahkan kunjungi : www.penglarisusaha.com atau www.kapsulaura.com

1,157 total views, 11 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :