[LENGKAP] Ajian Gelap Ngampar, Cara Tirakat dan Mantra Versi Kejawen

[LENGKAP] Ajian Gelap Ngampar, Cara Tirakat dan Mantra Versi Kejawen –¬†Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu dalam keadaan baik dan penuh keberkahan. Amin. Dalam artikel kali ini saya Kang Masrukhan akan berbagi ilmu baru yang semoga membawa manfaat bagi anda. Kali ini yang akan saya ajarkan pada anda adalah tentang Ilmu Gelap Ngampar. Sebelumnya, apakah anda pernah mendengar ajian ini? Bagi anda penggemar ilmu spiritual, ilmu ghaib, ilmu kejawen atau ilmu ilmu supranatural pastinya sudah terbiasa mendengar istilah ini.

Bahka anda juga sudah tahu bukan bagaimana khasiat dari kehebatan ilmu ajian gelap ngampar ini? Ya, aji Gelap Ngampar adalah salah satu ilmu kejawen yang bertujuan untuk membangkitkan tenaga dalam. Salah satu leluhur kita yang secara sempurna menguasai Aji Gelap Ngampar adalah Mahapatih Gajah Mada.

Konon, orang berkata bahwa bila ajian ini dibaca di tengah-tengah riuhnya peperangan, siapapun yang mendengar teriakan dari pemilik ajian ini akan langsung bersimpuh menyerah atau melarikan diri. Sedang bila ajian ini disalurkan lewat telapak tangan, maka tubuh yang terkena pukulannya akan centang perenang bak tersambar petir. Sungguh luar biasa bukan?

Ya, ajian Gelap Ngampar adalah sebuah ilmu yang memanfaatkan kekuatan petir, halilintar atau kilatan cahaya yang menyambar sehingga ilmu ini sangat tepat untuk melindungi diri secara ghaib dari serangan musuh, niat jahat seseorang atau tindakan kriminal.

Cara Menguasai Ajian Gelap Ngampar

Untuk dapat menguasai ilmu Ajian Gelap Ngampar maka anda harus bisa melakukan tirakat batin dan membaca mantranya dalam jumlah tertantu. Sebagai Pakar Ilmu Spiritual saya pun sanggup mengajarkan ajian ini secara lengkap, sudah saya tuliskan lengkap di website saya : www.AnglingDharma.Com atau di www.TirakatJawa.Com anda bisa mengunjungi situs tersebut.

Secara singkat, mantra ajian Gelap Ngampar adalah sebagai berikut :

Bismillaahirrohmaanirrohiim,

Gelap ngampar kuwang-kuwang,

Midaku raku,

Gelap ngampar pengucapku,

Nyaut ora nyunduk,

Gajah meta

Kala anembah

Rep sirep saking kersaning Allah.

Mantra Aji Gelap ngampar diatas adalah peninggalan dari Sunan Kalijaga yang memiliki aliran Islam Kejawen. Akan berbeda lagi mantranya jika berasal dari Mahapatih Gadjah Mada yang murni beraliran Ilmu Kejawen. Seperti apa laku batin untuk menguasai ajian ini?

Cara Tirakat Ajian Gelap Ngampar

  1. Pertama, anda harus melakukan Puasa sunnah 40 hari 40 malam dengan buka tiap pukul 00.00. Bukan setiap maghrib layaknya anda melakukan puasa Ramadhan. Puasa untuk tirakat keilmuwan memang tidak sama dengan puasa pada umumnya.
  2. Kemudian dilanjutkan dengan puasa nglowong selama 7 hari 7 malam yang dimulai pada hari Sabtu Kliwon.
  3. Selama melakukan tirakat anda diharuskan membaca mantranya sebanyak 333kali di malam hari. (setelah berbuka puasa)

Dengan rutin melakukan tirakat ini selama 40 hari 40 malam selama berturut turut maka anda akan memiliki ajian Gelap Ngampar yang sempurna. Insya Allah semua sudah lengkap saya ajarkan di kedua website saya diatas.

Demikian, semoga bermanfaat untuk anda. BARAKALLAH.

1,736 total views, 1 views today

Incoming search terms:

ajian gelap ngampar, ajian gelap ngampar versi islam, ajian gelap ngampar sunan kalijaga, aji gelap ngampar, ilmu gelap ngampar, ajian gelap ngampar tanpa puasa, gelap ngampar, mantra aji gelap ngampar, aji gelap sewu, ajian gledek ngampar, kisah ulama yang punya ajian gelap ampar, siapakah yg lebih dulu menciptakan ajian gelap ngampar apakah sunan kalijogo atau siapa, kumpulan ajian kang masrukan lengkap, lakon ilmu gelap ngampar, Mantra ajian, mantra ajian gelap ampar, mantra gelap ngampar, mantra tirakat, pelet ilmu gelap ngampar, Pengasihan gelap ngampar, proses ilmu gelap ngampar, rapapalan ilmu gelap ngampar, ilmu kejawen gelap ngampar, ilmu gledek ngampar, ilmu gelam ngampar, https://www masrukhan net/lengkap-ajian-gelap-ngampar-cara-tirakat-dan-mantra-versi-kejawen/, gelap sewu versi hikmah, gelap pengampar, gelap ngampar tanpa puasa, Galap Ngampar, doa gelap gampar, cara mempelajari ajian lebur gelap ngampar, Amalan pandan kuning soroku koyo gledek ngampar, amalan ilmu kanuragan versi islam simpel pendek tanpa puasa, ajin gelap ngampar

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :