Manfaat Puasa Senin Kamis Untuk Jodoh Soleh Atau Soleha

Manfaat Puasa Senin Kamis Untuk Jodoh Soleh Atau Soleha – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin. Dalam kesempatan yang baik ini, saya Kang Masrukhan sebagai seorang Pakar Ilmu Spiritual ingin berbagi sedikit tentang sebuah amalan hikmah untuk pengasihan melalui puasa sunah senin kamis. Manfaat puasa Senin Kamis untuk jodoh begitu luar biasa, sehingga artikel ini saya tujukan bagi anda yang ingin segera mendapatkan jodoh, anda yang saat ini tengah menanti pujaan hati anda.

Manfaat Puasa Senin Kamis Untuk Jodoh ini bisa anda rasakan apabila anda melakukan puasa sunnah ini dengan rutin. Adapun tata caranya akan saya bahas lengkap dalam artikel berikut. Sebelum mengetahui tat acara mengamalkannya, anda harus tahu bahwa puasa sunnah yang satu ini sangatlah dianjurkan oleh Rasulullah Muhammad SAW. Karenanya, puasa sunnah senin kamis ini luar biasa manfaatnya. Jika anda berdoa saat melakukan puasa senin kamis, Insya Allah akan dikabulkan oleh ALLAH SWT.

Manfaat Puasa Senin Kamis untuk Jodoh bisa anda rasakan dengan tata cara di bawah ini!

Niat Puasa Senin Kamis Untuk Mendapatkan Jodoh

Sebenarnya niatnya seperti puasa sunnah pada umumnya, namun manfaat puasa senin kamis untuk jodoh ini akan anda dapatkan jika anda memanjatkan doa mohon jodoh. Doa ini mustajab ketika anda melakukan puasa sunnah ini. Adapun niatnya :

Niat Puasa Senin

LATIN :

NAWAITU SAUMA YAUMAL ITSNAINI SUNNATAN LILLAHI TAALA

TERJEMAHAN :

Saya Niat puasa pada hari senin, sunnah karena Allah Taala

Niat Puasa Kamis

LATIN :

NAWAITU SAUMA YAUMAL KHOMIISI SUNNATAN LILLAHI TAALA

TERJEMAHAN :

Saya niat puasa pada hari senin sunnah karena Allah taala

Hikmah dari puasa senin kamis itu sendiri menurut Allah :

Puasa itu milik Ku dan Aku sendiri yang akan membalasnya . Dan kebaikan itu akan dilipatgandakan sebanyak 10 kali lipat. ( HR. Bukhori dan Abu Daud )

Adapun doa minta jodoh, doa mendapatkan jodoh yang soleh soleha untuk mengimbangi puasa Senin dan Kamis ini, diantaranya :

Doa Enteng Jodoh untuk Pria

ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJATAN THOYYIBAH AKHTUBUHAA WA ATAZAWWAJU BIHA WATAKUNU SHOOHIBATAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH.

ARTINYA :

Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.

Doa Enteng Jodoh untuk Wanita

ROBBI HABLII MILLADUNKA ZAUJAN THOYYIBAN  WAYAKUUNA SHOOHIBAN LII FIDDIINI WADDUNYAA WAL AAKHIROH

ARTINYA :

Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

Doa ini bisa dibaca dengan tata cara :

Doa tersebut dibaca setiap selesai sholat lima waktu. Baca sebanyak 11 kali, insya Allah jika rutin anda lakukan, maka Manfaat Puasa Senin Kamis Untuk Jodoh bisa membantu anda mendapatkan suami atau istri idaman anda.

Demikian semoga bermanfaat untuk anda, BARAKALLAH.

Untuk mendapatkan sarana pengasihan agar enteng jodoh, maka silahkan untuk kunjungi website resmi saya di : www.IlmuPengasihan.Com atau www.MustikaCinta.Com

4,658 total views, 8 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :