Mantra Bulu Perindu Dayak

Mantra Bulu Perindu Dayak Asli Dan Tata Caranya Untuk Pengasihan

Mantra Bulu Perindu Dayak Asli Dan Tata Caranya Untuk Pengasihan – BULU PERINDU, menjadi salah satu benda yang dikeramatkan di salah satu suku pedalaman Kalimantan, yaitu suku Dayak. Suku Dayak dikenal sebagai suku yang memiliki warisan leluhur berupa ilmu ilmu magis. Baik itu ilmu pengasihan, ilmu pelet, ilmu santet dan guna guna. Bulu Perindu menjadi bukti kehebatan suku Dayak dalam memikat, meluluhkan dan menaklukkan hati siapapun. Baik itu pria ataupun wanita dengan mudahnya dapat diluluhkan hatinya dengan sarana bulu perindu ini.

Awal mulanya, bulu perindu hanyalah rumput di padang bebas di Kawasan pulau Kalimantan. Namun siapa sangka, Bulu Perindu ini mengandung energi pelet pengasihan tinggi. Apalagi jika sudah diaktivasi energinya menggunakan Mantra Bulu Perindu Dayak, maka daya pelet pengasihannya akan meningkat tajam dan dapat digunakan sebagai pemikat wanita atau pemikat pria idaman.

Penasaran bagaimana bunyi amalan Mantra Bulu Perindu Dayak? Dalam artikel ini lengkap akan kami sajikan kepada anda disertai tata cara menggunakan bulu perindu untuk pengasihan. Untuk diketahui bahwa kami mendapatkan mantra bulu perindu ini dari seorang pakar ilmu spriritual asal Kudus Jawa Tengah. Beliau bernama Kang Masrukhan. Berikut selengkapnya untuk Anda!


BACA JUGA :


Amalan Mantra Bulu Perindu Dayak

“MIN ASERE TANGIS NGAPORNA MILA SASI TEKA LOLOT LOLOT HATINE ….. (Sebutkan Nama Target Anda) DENGAN HATIKU TEKA ASEH ASEH TEKA INGA INGA TEKA NAGIS NAGES LLAA ILAAHA ILLALLAH “MUHAMMADARRASUULULLAH”

Tata Cara Menggunakan Bulu Perindu untuk Pengasihan

Sebelum Anda mengamalkan Mantra Bulu Perindu Dayak  asli ini, maka sediakan sarana berikut :

  • foto target (orang yang ingin anda luluhkan/ taklukkan hatinya)
  • Sepasang Bulu Perindu Kalimantan asli berisi energi pelet pengasihan
  • Parfum non alkohol (minyak misik/ minyak jakfaron/ minyak 1000 bunga/ minyak melati)
  • Minyak mawar/ air mawar bila tidak ada
  • Kemenyan/ dupa

Cara menggunakan :

  1. Ambillah sepasang bulu perindu Kalimantan yang Anda miliki
  2. Rendam dengan minyak non alkohol yang sudah anda sediakan
  3. Bacalah mantra bulu perindu Dayak asli sebanyak 333 kali
  4. Tiupkan ke bulu perindu yang sudah Anda rendam dengan minyak.
  5. Ambillah bulu perindu tersebut dan Letakkan di atas foto target
  6. Putarkan diatas asap kemenyan sebanyak 7 kali putaran
  7. Olesi foto target dengan minyak mawar
  8. Masukkan foto target dan bulu perindu ke dalam dompet Anda

Lakukan ritual ini sebanyak 7 kali berturut turut, dan lihatlah hasilnya. Maka si target akan tergila gila pada Anda dan menjadi pasangan hidup anda bila Anda mau maka Allah akan mengizinkan.

Demikian mengenai mantra bulu perindu Dayak asli dan cara aktivasinya serta penggunaannya untuk pelet dan pengasihan. Semoga bermanfaat untuk kita semua, BAROKALLAH.

Jika anda ingin menggunakan sarana bulu perindu Kalimantan asli yang sudah diisi dengan mantra bulu perindu dan anda tinggal pakai tanpa ritual apapun tanpa pantangan tanpa syarat, silahkan KLIK DISINI!

 

3,110 total views, 7 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :