Mantra Bulu Perindu Jawa Kuno

Mantra Bulu Perindu Jawa Kuno, Baca 7 Kali Dia akan Rindu Berat Padamu!

Mantra Bulu Perindu Jawa Kuno, Baca 7 Kali Dia akan Rindu Berat Padamu! – Bulu perindu tentunya sudah tidak asing lagi di telinga Anda, apalagi bagi orang yang tertarik dengan ilmu spiritual pengasihan. Nah, ada banyak versi bulu perindu.

Ada bulu perindu Kalimantan asli, bulu perindu Dayak, bulu perindu bugis, bulu perindu asihan sunda dan bulu perindu jawa. Dalam kesempatan ini akan saya bagikan kepada Anda mengenai bulu perindu asli jawa.

Untuk dapat mengaktifkan bulu perindu ini, anda harus mampu melafalkan mantra bulu perindu jawa kuno. Berikut saya akan bahas lengkap dengan tata cara pengamalannya. Yuk simak!

BACA JUGA : 3 Asal Usul Bulu Perindu, Mengapa Bulu Perindu Ampuh Meluluhkan Hati? 

Mantra Bulu Perindu Jawa Kuno

“ASYHADUALLAILLAHAILLALLAH WA ASYHADUANNA MUHAMMADARARULULLAH 3x

BISMILLAHI RAHMANIRAHIM. TEKA IDEP, TEKA MADEP. TEKA PANGLENG, TEKA PUYENG,TEKA WELAS,TEKA ASIH.

YASIRA PANGERAN INGSUN AJA LUNGALAKING PANGKON INGSUN. DUDUH NGEJOK-NGEJOK BUMI (kaki di hentakkan ke bumi tiga kali) NGEJOK HATINE…. (Sebutkan nama orang yang ingin anda taklukkan)

YEN LAGI TURU GAGEH TANGIA, YEN WIS TANGI, GAGEH MARKA, MADEP MARING BADAN INGSUN. LAILLAHAILLAH”

Cara Tirakat dan Pengamalan Mantra Bulu Perindu

  • Siapkan bulu perindu yang anda miliki dan celupkan ke dalam gelas berisi air.
  • Rapalkan mantra bulu perindu jawa kuno sebanyak 7 kali lalu tiupkan pada gelas berisi air dan bulu perindu.
  • Lalu ambil bulu perindunya dan simpan, setelah itu berikan air tadi pada target anda untuk diminum. Bisa juga dicampurkan pada minuman lain milik target, baik itu the, kopi atau lainnya.

keris semar mesem tundukkan banyak orang kang masrukhan

BACA JUGA : Mantra Pengasihan Tanpa Puasa Dan Sholat Ampuh Menembus Target

Reaksi dari mantra ini tentunya akan berbeda beda, tergantung dari bulu perindu yang Anda miliki. Kecuali jika Anda menggunakan sebuah bulu perindu dari paranormal yang sudah mengisinya dengan energi pengasihan maka sudah dijamin efeknya cepat dan langsung merasuk pada sukma target.

Nah, jika Anda memang ingin menggunakan sarana bulu perindu yang lebih praktis penggunaannya, cepat reaksinya dan pasti ampuh. Maka Anda bisa gunakan MINYAK BULU PERINDU dari saya, Kang Masrukhan.

Minyak Bulu Perindu adalah sebuah sarana pelet yang sejak dahulu digunakan sebagai peluluh hati. Barang siapa yang menggunakan sarana pelet ini untuk target tertentu maka si target tersebut akan luluh hatinya, selalu rindu, selalu teringat dan sukmanya terikat oleh si pengguna Minyak Bulu Perindu tersebut.

Tidak perlu tirakat, langsung bisa digunakan sebagai parfume biasa atau dioles ke foto target. Nah, jika ingin mendapatkan MINYAK BULU PERINDU ini silahkan Anda bisa hubungi admin saya di 082223338771 atau 085712999772

Selengkapnya bisa Anda KLIK GAMBAR DIBAWAH INI!

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :