Mantra Bulu Perindu Untuk Memikat Wanita

Mantra Bulu Perindu Untuk Memikat Wanita Bikin Tergila Gila Dalam Sekejap

Mantra Bulu Perindu Untuk Memikat Wanita Bikin Tergila Gila Dalam Sekejap – Bagi Anda yang saat ini tengah mengincar wanita pujaan namun tak kunjung bisa mendapatkan hatinya maka artikel ini mungkin akan membuka jalan Anda. Jalan untuk mendapatkan cinta wanita idaman Anda. Banyak orang mengatakan bahwa cinta ditolak dukun bertindak. Memang cara cepatnya seperti itu, pergi ke dukun dan meminta ilmu pelet. Akan tetapi dengan adanya tulisan saya ini Anda nyatanya tidak usah pergi ke dukun karena disini akan kami tulis lengkap bagaimana bunyi amalan mantra bulu perindu untuk memikat wanita.

Namun pertama, sebelum Anda dapat mengamalkan mantra bulu perindu untuk memikat wanita ini anda harus memiliki sepasang Bulu Perindu asli yang sebelumnya sudah ditirakati. Jika Anda tidak punya bulu perindu asli yang berisi ilmu pelet maka Anda bisa KLIK DISINI untuk mendapatkannya.

Adapun mantra bulu perindu untuk memikat wanita ini bisa menyampaikan hajat atau keinginan Anda mendapatkan hati wanita cantik yang selama ini anda incar. Caranya adalah perhatikan tulisan saya ini selengkapnya. Mantra ini mudah dihafalkan karena menggunakan Bahasa Indonesia. Bukan Bahasa Jawa/ kejawen dan Bahasa Dayak seperti mantra kebanyakan.


BACA JUGA :


Amalan Mantra Bulu Perindu Untuk Memikat Wanita

“Bismillahirrahmanirrahim

Merindu si buluh perindu betandak dalam dulang

Waktu cinta merindu disitu aku datang

Buluh mendesak berahi sudah tetegak

Rindu menyesak aku nan diagak

Hai engkau buluh perindu

Aku dah kempuhunan bercinta,

Becinta kepada si …. (sebutkan nama wanita yang Anda cintai)

Lesapkan isi hati si …. (sebutkan nama wanita yang Anda cintai)

Lesapkan isi benak si …. (sebutkan nama wanita yang Anda cintai)

Berganti isi hati si …. (sebutkan nama wanita yang Anda cintai) Merinduku

Berganti isi benak si …. (sebutkan nama wanita yang Anda cintai) Mengenangku

Jangan engkau durhaka hai buluh perindu

Kalau engkau durhaka

Durkake engkau akan Allah

Durhaka engkau akan Muhammad

Durhaka engkau akan Baginda Rasulullah

Durhaka engkau akan aku

Makbul doa pengajar guruku

Mustajab akan si …. (sebutkan nama wanita yang Anda cintai)

Berkat lailahaillallah”

Cara Mengamalkan Mantra Bulu Perindu Untuk Memikat Wanita

Jika Anda ingin menaklukkan hati wanita yang anda inginkan, maka silahkan amalkan doa Mantra Bulu Perindu Untuk Memikat Wanita tersebut diatas dengan tata cara berikut ini :

  • Gunakan bulu perindu yang sudah anda dapatkan, kemudian baca mantra bulu perindu sebanyak 7x (tujuh kali) di malam 13, 14, 15 purnama (penanggalan Jawa).
  • Ketika hendak bertemu dengan target wanita yang Anda inginkan maka silahkan celupkan bulu perindu ke dalam gelas. Bacakan dengan mantra bulu perindu tersebut diatas sebanyak 3 kali lalu tiupkan dalam gelas yang berisi bulu perindu.
  • Setelah itu minumlah sebagian. Dan sebagian anda semburkan ke foto target (sebelumnya Anda harus menyiapkan foto target Anda).

Lakukan hal ini sampai anda berhasil. Insya Allah jika Anda melakukannya dengan penuh keyakinan dan kemantapan hati bisa mendapatkan cintanya maka Anda pun akan berhasil. Dengan catatan Anda niat baik hendak menikahinya. Ingat jangan gunakan mantra bulu perindu untuk memikat wanita ini untuk hal negatif/ niat buruk.

Demikian, semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Jika Anda ingin menggunakan sarana BULU PERINDU atau MINYAK BULU PERINDU silahkan Anda klik gambar di bawah ini!

2,724 total views, 9 views today

mantra bulu perindu, cara menggunakan bulu perindu untuk memikat wanita, Mantra, cara bulu perindu untuk memikat wanita, doa bulu perindu, cara pemakaian bulu perindu untuk wanita, mantra bulu perindu untuk memikat wanita, mantra bulu perindu jawa, mantra bulu perindu ampuh, rapalan bulu perindu, matra mengikat wanita, amalan bulu perindu, cara memakai bulu perindu untuk memikat wanita, cara pelet bulu perindu, ilmu pelet bulu perindu, do a bulu perindu sinpel, mantra bulu perindu memikat wanita media foto, mantra buluh perindu, mantra pelet bulu perindu, memelet dengan buluperindu, praktek bulu perindu pemikat wanita langsung jadi, rampalan dan cara memakai bulu perindu, doa pelet menggunakan bulu perindu, doa bulu perindu ampuh, doa bulu, Cara pelet wanita pkai bulu perindu, cara mengisi mantra minyak buat pelet, cara menggunakan bulu perindu untuk memelet wanita, cara menggunakan bulu perindu agar disukai banyak wanita, cara memakai bulu perindu dengan wirid, Cara melet wanita dengan bu, cara megunakan bulau perindu untuk melet wanita agar terga gila, cara amntra bulu perindu, bulu perindu memikat cewek, amalan minyak bulu perindu untuk pemikat, amalan doa untuk bulu perindu, amalan bulu perindu asli
Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :