Mantra Hipnotis Jarak Jauh

Mantra Hipnotis Jarak Jauh Media Foto Lengkap Beserta Tata Caranya

Mantra Hipnotis Jarak Jauh Media Foto Lengkap Beserta Tata Caranya – Ilmu hipnotis merupakan ilmu yang biasa digunakan untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang. Ada dua jenis ilmu hipnotis jika dilihat dari tujuannya, yang pertama ilmu hipnotis aliran putih yaitu untuk pengobatan, untuk membuat orang berhenti merokok, membuat orang berubah dari keras menjadi lembut (untuk pengasihan). Sedangkan ilmu hipnotis aliran hitam biasa digunakan untuk kejahatan seperti merampok, mencuri, menipu, dan merangsang wanita agar mau berhubungan intim meski bukan pasangan sah nya.

Dalam kesempatan ini kami akan memberitahukan kepada Anda tentang mantra hipnotis jarak jauh dimana mantra ini bisa digunakan untuk menghipnotis orang dari jarak jauh. Anda bisa meluluhkan hati orang yang Anda inginkan dari jarak jauh dengan media foto.

Mantra hipnotis jarak jauh ini dinamakan mantra segoro gati sukmo, dimana kami mendapatkan mantra hipnotis ini dari seorang Guru Spiritual asal Kudus Jawa tengah, bernama Kang Masrukhan. Mari pelajari selengkapnya mengenai ilmu hipnotis jarak jauh ini.

Mantra Hipnotis Jarak Jauh, Mantra Segoro Gati Sukmo

OWAH GINGSIR SIFATE URIP,

KANG OWAH MUNG KATRESNANKU,

MANJING DADI SAWIJI SAJIWO LAN SAROGO,

KALAYAN JIWO RAGANE SI ………………. (Sebutkan nama target anda/ wanita yang anda ingin hipnotis)

ANAK TURUNE KANJENG NABI ADAM,

RA PISAH SELAWASE GESANG


BACA JUGA :


Cara Mengamalkan Mantra Hipnotis Jarak Jauh

  • Lakukan puasa di hari kelahiran anda/ puasa weton
  • Selanjutnya, dimalam harinya setelah berbuka anda lakukan meditasi sambil membaca wirid mantra hipnotis Jarak Jauh, yaitu mantra segoro gati sukmo tersebut diatas. Bacalah sebanyak 111 kali.
  • Setiap selesai membaca mantra 1 kali, tiupkan ke foto target Anda. Akhiri dengan membaca al fatihah 7 kali.
  • Di pagi harinya, bangunlah dengan membaca mantra hipnotis tersebut sebanyak 3 kali dan tiupkan pada tangan anda lalu usap tangan anda ke daerah wajah, utamanya mata.
  • Tiap malam si target pasti akan terpikirkan dan terbayang wajah Anda.

Setelah menghipnotis jarak jauh, alangkah baiknya jika Anda bertemu langsung. Jika Anda hendak bertemu target (jika kebetulan Anda sudah janjian untuk bertemu dengannya), maka lakukan langkah berikut :

  • Jika hendak bepergian, baca mantra hipnotis sebanyak 7 kali dan ditiupkan ke tangan lalu usapkan ke wajah anda.
  • Berjalanlah dengan penuh keyakinan. Jika anda bertemu target, baca mantra 1 kali lalu tiupkan ke tangan dan usapkan ke mata anda.
  • Lakukan aksi anda dengan mendekati target, ajaklah bicara dengan nada lembut dan juga ajaklah bersalaman terlebih dahulu.
  • Ajaklah ngobrol, sambal menatap mata target / wajah target secara fokus dan dengan niat menaklukkan hatinya

Demikian mantra hipnotis jarak jauh semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Ingin belajar hipnotis tingkat tinggi bahkan untuk pemula? Kunjungi : http://www.hipnotismetafisika.com/

651 total views, 2 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :