Mantra Ilmu Kebal Langsung Jadi

Mantra Ilmu Kebal Langsung Jadi, Aji Tameng Waja Wesi Kuning

Mantra Ilmu Kebal Langsung Jadi, Aji Tameng Waja Wesi Kuning – Di era modern seperti sekarang ini, perlindungan diri harus ekstra ketat. Meski kita sudah berada pada jaman dimana penjajah sudah tidak ada lagi di bumi Nusantara ini namun nyatanya hidup kita masih saja tidak bisa terhindar dari ancaman buruk. Niat buruk seseorang misalnya, ingin merampok, mencuri, membunuh karena dendam/ gelap mata akibat cemburu berlebihan dan lain sebagainya. Salah satu hal yang bisa kita lakukan adalah mempelajari ilmu perlindungan diri.

Ilmu perlindungan diri yang kami maksudkan ini bisa Anda pelajari dengan mantra ilmu kebal langsung jadi yang akan kami sajikan dalam artikel ini untuk Anda. Ilmu Kebal ini merupakan Aji Tameng Waja, sebuah amalan Ilmu Wesi Kuning yang selama ini dikenal sebagai sarana keselamatan dan perlindungan baik akibat serangan fisik maupun serangan ghaib.

Mantra ilmu kebal langsung jadi ini kami dapatkan dari seorang Konsultan Spiritual asal Kudus Jawa Tengah, beliau adalah Kang Masrukhan. Namun perlu Anda ingat bahwasanya mantra ilmu kebal ini tidak serta merta membuat Anda kebal terhadap senjata apapun. Tidak bisa ditembak bahkan tidak mempan ditusuk pedang. Bukan demikian, karena ilmu kebal ini hanya mampu membuat diri Anda terhindar dari niat buruk seseorang. Terhindar dari musibah buruk, semua atas kehendak dan izin TUHAN YANG MAHA KUASA.


BACA JUGA :


Mantra Tameng Waja Mantra Ilmu Kebal Langsung Jadi

NIAT INGSUN AMATEK AJIKU TAMENG WOJO, KLAMBIKU WESI KUNING SAKILAN SAGEBLOK KANDE’LE, OTOTKU KAWAT BALUNGKU WESI, KULITKU TEMBOGO, DAGINGKU WOJO, KEP KAREKEP BARUKUT, KINEMULAN WOJO INTEN MEKANGKANG SEKILAN SADEMPU SAKEHING BROJO DATAN NEDASI, MIMIS BEDIL NGUMLUK KADI KAPUK TAN TUMOMO ING BADANKU SAKING KERSANING ALLAH.

Cara Mengamalkan Mantra ilmu kebal langsung jadi Tameng Waja

  1. Lakukanlah sholat Hajat 2 rakaat saja di malam hari. Niatkanlah untuk hajat keselamatan diri Anda dan keluarga serta orang orang yang Anda sayangi.
  2. Ketika melaksanakan sholat hajat, pada rakaat pertama bacalah surat Al Fatihah 1 kali dilanjutkan dengan surat Al Falaq 11 kali. pada rakaat kedua, bacalah surat Al Fatihah 1 kali dilanjutkan dengan surat Al Ikhlas 7 kali.
  3. Setelah salam, bacalah mantra Aji Tameng Waja diatas sebanyak 111 kali. bacakan di atas air minum yang bisa Anda taruh dalam botol/ baskom.
  4. Setiap selesai membaca 1 kali mantra silahkan tiupkan dalam air.
  5. Sesudah semua selesai sampai 111 kali bacaan, silahkan Anda gunakan air berkah kekebalan tersebut untuk minum. Sebagian bisa Anda gunakan untuk membasuh muka Anda.

Amalkan selama 3 hari berturut-turut. Dan usahakan setelah selesai sholat bacalah surat Al Falaq 7 kali. Insya Allah Anda akan dilindungi Allah dan juga para Malaikat. Demikian mengenai Mantra ilmu kebal langsung jadi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Bagi Anda yang ingin menggunakan sarana PAGAR GHAIB, sebuah sarana perlindungan diri bagi Anda dan keluarga secara praktis tinggal pakai. Tanpa tirakat, tanpa pantangan dan tanpa syarat apapun. Silahkan klik : www.pagarghaib.com

Atau Anda ingin memiliki WESI KUNING, Sebuah pusaka bertuah perlindungan diri? YUK KLIK : http://wesikuning.com/

4,128 total views, 4 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :