Mantra-Jawa-Agar-Istri-Nurut

Mantra Jawa Agar Istri Nurut Suami Terus, Makin Lengket dan Harmonis!

Mantra Jawa Agar Istri Nurut Suami Terus, Makin Lengket dan Harmonis! – Meski kodrat seorang istri adalah menuruti setiap perkataan baik suami. Namun nyatanya masih banyak suami yang justru terkesan lebih tunduk kepada istri. Jika Anda adalah suami yang menghendaki perubahan ke arah yang lebih baik dalam rumah tangga. Maka Anda harus segera mencari jalan keluarnya.

Ya, segala sesuatu akan selalu ada jalan keluarnya. Jika Anda benar-benar ingin membuat Anda nurut sepenuhnya kepada Anda sebagai suami. Maka Anda bisa mengamalkan mantra jawa agar istri nurut berikut ini. Dengan mengamalkannya, maka atas izin Allah, istri Anda tidak akan lagi membantah perkataan Anda, bahkan rasa cintanya kepada Anda akan semakin bertumbuh. Yuk simak ulasan selengkapnya!


BACA JUGA :


Mantra Jawa Agar Istri Nurut

Kanthi pangusap iki sakabehane apa kang keras atine. dadi lembek, sakabehe kang kaku dadi lembut, samono uga ati Lan pikire. Teka welas teka asih atine si.. . . (NAMA ISTRI) kang wis dadi jatukramaku sapira lawase ananging isih kemba katresnane, (utawa kurang tresna, ora ngladeni.. … dll sesuai keadaannya), tembe mburi bakal tresna uga marang aku. kang pancen minangka guru lakine.

Cara Mengamalkan Mantra Kejawen Agar Istri Nurut

Menundukkan dan meluluhkan hati istri bukanlah sebuah hal yang mudah. Utamanya jika istri Anda memiliki tipikal sifat yang keras. Anda perlu menebusnya dengan serangkaian puasa dan laku tirakat yang tidak mudah berikut :

  • Lakukan puasa senin kamis setiap minggunya.
  • Pada saat malam hari bacalah mantra pelet diatas sebanyak 17 kali. Yakni pada saat istri Anda sedang tertidur pulas.
  • Bacalah mantra pelet tersebut di samping istri Anda dan tiupkan pada ubun-ubun istri secara perlahan namun jangan sampai membuatnya terbangun.

Jika Anda tidak ingin laku tirakat rumit, Anda bisa mendapatkan pendampingan spiritual, langsung dengan Kang Masrukhan. Melalui nomor Admin beliau di 082223338771 atau 085712999772.

Atau apabila anda ingin yang lebih mudah membuat istri anda nurut, patuh, sayang dan cinta pada Anda. Menjadikan anda kepala keluarga yang kharismatik dan berwibawa dihadapan istri serta anak anak Anda. Silakan gunakan sarana Garam Perekat Cinta.

Info selengkapnya langsung KLIK DIBAWAH INI!

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :