Mantra Jawa Kuno Untuk Memikat Wanita

Mantra Jawa Kuno Untuk Memikat Wanita, Buat Dia Tergila Gila

Mantra Jawa Kuno Untuk Memikat Wanita, Buat Dia Tergila Gila – Selain mantra Jaran Goyang, Mantra Semar Mesem, mantra Semar Kuning, Mantra Pengasihan Arjuna, Mantra Asmaragama dan sederet mantra pelet lainnya ternyata ada sebuah mantra jawa kuno yang bisa digunakan sebagai pemikat wanita. Doa ini ada dalam kitab Primbon Mangkuprajan peninggalan nenek moyang kita jaman dahulu. Dengan amalan ini, wanita manapun bisa kita taklukkan dengan mudahnya.

Mantra Jawa Kuno untuk memikat wanita ini memiliki daya energi pengasihan tingkat tinggi yang akan merasuk ke sukma orang yang Anda tuju. Tanpa memberikan efek linglung atau seperti orang gila, juga tidak bersifat memaksa. Wanita yang Anda kirimi mantra ini tentunya sadar bahwa dia sepenuhnya mencintai Anda.

Hal ini karena khasiat dan cara kerja Mantra Jawa Kuno untuk memikat wanita ini yaitu untuk membuka aura pengasihan menyeluruh dalam diri Anda sehingga yang dituju melihat wajah Anda penuh cahaya dan kemudian terpesona. Kami mendapatkan mantra ini dari seorang pakar Ilmu Spiritual asal Kudus Jawa Tengahm beliau bernama Kang Masrukhan. Mari pelajari mantra jawa kuno ini selengkapnya!


BACA JUGA :


Rapalan Mantra Jawa Kuno Untuk Memikat Wanita

INGSUN AMATAK AJIKU SARINING WULAN, SAKEHING NU PADHA ASIH LULUT, LUNGAKU TINANGISAN, TEKAKU KINASIHAN, TEKA WELAS TEKA ASIH MARANG BADAN SLIRAKU, AJA MANEH ATINE JABANG BAYI …… (sebut nama wanita yang anda inginkan) PATI, ORA ASIHA MARANG BADAN SLIRAKU, NADYAN GUSTIMU JENG RATU PANGGENDONGAN SAWADYABALANE PADHA ASIH MARANG AKU, YA AKU SI TUNJUNG PUTIH MANIKING SITARESMI KANG DADI PUPUJANIRA.

Cara mengamalkan Mantra Jawa Kuno untuk memikat wanita ini juga cukup mudah, yaitu :

  1. Awali dengan puasa weton Anda (weton kelahiran bisa Anda hitung berdasarkan tanggal dan tahun Anda lahir, atau bisa cari di internet atau bisa menanyakan pada orang pintar)
  2. Setelah puasa, pada malam harinya silahkan Anda melakukan sholat hajat 2 rakaat.
  3. Setelah salam, bacalah wirid “YA RAHMAN YA RAHIM” sebanyak 333kali.
  4. Kemudian bacalah Mantra Jawa Kuno untuk memikat wanita ini dengan meletakkan foto target/ foto wanita yang Anda inginkan.
  5. Setiap selesai membaca 1 mantra, tiupkan ke foto target.
  6. Simpanlah foto tersebut dalam dompet Anda.
  7. Lakukan amalan ini secara rutin selama 11 malam berturut-turut. (amalan sholat hajat dan membaca mantra jawa kuno ini saja, tidak perlu puasa lagi karena puasanya hanya 1 hari saja).

Dengan begitu, insya Allah amalan Mantra Jawa Kuno untuk memikat wanita ini akan merasuk ke jiwa orang yang Anda tuju tentunya atas kehendak dan izin Tuhan Yang Maha Kuasa.

Demikian mengenai Mantra Jawa Kuno untuk memikat wanita semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

Jika Anda ingin menggunakan sarana spiritual berisi energi pelet dan pengasihan tingkat tinggi yang praktis, tanpa pantangan, tanpa syarat dan tanpa tirakat apapun maka silahkan kunjungi : www.ilmupengasihan.com

5,400 total views, 2 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :