Mantra Keris Semar Mesem

Mantra Keris Semar Mesem Atau Doa Semar Mesem Jawa Pemikat Wanita

Mantra Keris Semar Mesem Atau Doa Semar Mesem Jawa Pemikat Wanita – Keris Semar Mesem, sebilah keris bertuliskan goresan goresan rajah merupakan salah satu sarana pengasihan pemikat hati wanita yang banyak digunakan oleh orang yang mendambakan hadirnya wanita pujaannya. Mengapa keris Semar ini banyak dipilih sebagai sarana pelet pengasihan? Hal ini karena di dalam keris ini terdapat kekuatan mantra Semar Mesem, yaitu suatu mantra legendaris warisan eyang smar atau Raden Ismoyojati.

Mantra doa Keris Semar Mesem disebut juga doa semar mesem Jawa karena memang mantra ini menggunakan Bahasa Jawa sebagai leluhur dari pencipta dari mantra itu sendiri. Mantra ini banyak diamalkan karena memang paranormal biasanya mengisikan mantra Semar Mesem ini dalam sarana keris semar mesem. Tidak mudah, untuk mengisikan mantra ini ke dalam sebilah Keris Rajah Semar butuh tirakat batin dan juga ritual tertentu.

Contohnya saja Kang Masrukhan. Sebagai seorang paranormal, beliau banyak dipesani keris semar mesem ini oleh para kliennya. Tidak jarang mereka ingin tahu mantra doa keris semar mesem itu seperti apa, mengapa kok keris tersebut ampuh untuk memikat wanita? Berikut mantra semar mesem atau doa semar mesem Jawa yang diisikan Kang Masrukhan ke dalam keris semar mesem.


BACA JUGA :


Mantra Keris Semar Mesem

BISMILAH…

NIAT INGSUN AMATEK AJIKU SI SEMAR MESEM

KRECEK-KRECEK UYUH’E SI SEMAR IRENG

AJI PENGASIHAN KANG ORA ONO TOMBONE

ORA ONO WONG BAGUS KEJOBO AKU

ORA BISO TURU YEN DURU KETEMU AKU

YEN KETEMU TURU TANGEK’NO

YEN KETEMU TANGI NGADEK’NO

YEN KETEMU NGADEK LAKOK’NO

DURUNG NGENGKLENG DURUNG EDAN LAN GENDHENG

YEN DURUNG KETEMU AKU

SIDO ATUT KATOT MANUT TURUT LUTUT

SI JABANG BAYINE (SEBUT NAMANYA)

SAKING KERSANE GUSTI

LAILLAHA ILALLAH MUHAMMAD RASULULLAH.

Sekedar informasi bagi Anda bahwa dahulu, untuk mendapatkan mantra doa keris semar mesem ini Kang Masrukhan harus berguru dan bertapa ke berbagai wilayah karena memang tidak mudah untuk mendapatkannya. Bahkan beliau sampai tidak mau memberi tahukan kepada kami bagaimana ritual yang perlu dilakukan untuk mengisikan mantra semar mesem tersebut ke dalam sebilah keris semar.

Namun tidak apa, karena beliau memberikan wawasan kepada Kita bahwa ketika hendak bertemu dengan target atau wanita yang ingin ditaklukkan hatinya, sebisa mungkin kita membaca doa mantra berikut :

Doa Semar Mesem Jawa Pemikat Wanita

BISMILAH….

INGSUN MATAK AJIKU SI SEMAR MESEM,

MUT-MUTAKU INTEN CAHYANE MANJING PILINGANKU KIWA LAN TENGEN,

SING NYAWANG KEGIWANG,

APA MANEH YEN SING NYAWANG KANG TUMANCEP KUMANTHIL ING TELENGING SANUBARIKU.

YA IKU SI DJABANG BAYI (SEBUT NAMANYA)

TEKA WALAS TEKA ASIH SAKING KERSANING ALLAH,

LAILLAHA ILALLAH MUHAMMAD RASULULLAH.

Apakah doa tersebut dengan mantra doa keris semar  berbeda? Tentu saja sama namun lebih singkat karena agar mudah dihafalkan.

Nah, jika Anda ingin menggunakan keris semar mesem yang siap pakai, tanpa pantangan dan tanpa ritual apapun, praktis, tanpa syarat anda bisa KLIK DISINI!

3,671 total views, 5 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :