mantra-membuat-orang-tidur-pulas

Mantra Membuat Orang Tidur Pulas dengan Ajian Sirep

Mantra Membuat Orang Tidur Pulas dengan Ajian Sirep –¬†Ajian sirep begananda adalah sebuah ilmu gaib kanuragan khas jawa yang berfungsi untuk¬†menyirep atau menidurkan orang. Ajian ini dikenal ampuh karena penggunanya bahkan bisa membuat orang sekampung ketiduran secara masal.

Saat ini Ajian Sirep memang tidak banyak diketahui oleh banyak orang. Ajian ini mampu dimanfaatkan untuk hal baik, seperti memantrai orang yang kesulitan tidur. Sehingga kesehatan orang tersebut terganggu. Maka bisa anda amalkan ajian ini untuk membantunya.

Mantra Membuat Orang Tidur Pulas

Awang-awang uwung-uwung, lagi dung ono bumi ono langit opo kang ono Ajiku Pulo siro nyirepake jalmo kang nedya wangon marang aku. Ajo pati-pati tangi yen ora ono lintang rino metu saka wetan, kakang buto kawah adi ari-ari siro ingsun kongkon lemebuao ono ing guwo garbane si (Sebutkan Nama Orang yang Akan dimantrai) ketemu ngadek turokno yen wes turu ungkepen kuwali weso ono maoro komingrep sirep wong sak buana kabeh ono lanang ngadek pancere wengi hemoyo ah aku si lanan sejati.

Cara Penggunaan Ajian Sirep

  1. Lakukan meditasi selama 7 hari berturut-turut dari jam 12 malam sampai mata hari terbit.
  2. Lakukan puasa mutih selama 7 hari.
  3. Lakukan ritual patigeni (tidak melihat cahaya) selama 3 hari.
  4. Bacalah mantra tersebut tepat pada hadapan target yang Anda inginkan.

Demikian mantra membuat orang tidur pulas dengan ajian sirep yang begitu ampuh. Jika Anda benar ingin menggunakannya, pastikan dengan tujuan yang baik dan tidak merugikan orang lain. Dengan begitu, ajian tersebut akan berfungsi sesuai harapan Anda. BARAKALLAH!

299 total views, 4 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :