Mantra-Pembuka-Aura-Kharismatik

Mantra Pembuka Aura Kharismatik, Disenangi Kawan, Disegani Lawan!

Mantra Pembuka Aura Kharismatik, Disenangi Kawan, Disegani Lawan! – Diremehkan, direndahkan, dan tidak dianggap orang lain pasti adalah suatu keadaan yang tak diinginkan oleh setiap manusia. Namun keadaan tidak mengenakkan tersebut tidak akan pernah terjadi jika Anda memiliki aura kharismatik dalam diri Anda.

Dengan memiliki aura kharismatik, maka yang akan Anda dapatkan justru kebalikannya. Karena Anda justru akan disenangi, disegani, dan dihormati orang-orang didekat Anda. Baik itu kawan maupun lawan. Salah satu cara untuk meningkatkan aura kharisma adalah dengan mantra pembuka aura kharismatik berikut ini :


BACA JUGA : 


Mantra Pembuka Aura Kharismatik

Bismillahirrohmanirrohim. Alisku nabi Muhammad, Lambeku nabi Yusuf ilatku Kudrat Allah, Badanku Kudratillah Sopo Ningali Marang Ingsun Teko Welas Teko Asih Saking Kudratillah …. YAHU ALLAH….3x”

Cara Mengamalkan Mantra Aura Kharismatik

  • Syarat utama agar mantra ini meresap ke dalam diri Anda adalah dengan tidak sampai meninggalkan kewajiban sholat 5 waktu.
  • Kemudian selama setidaknya 7 hari, laksanakanlah sholat sunnah hajat 4 rakaat pada sepertiga malam.
  • Setelah itu lakukan amalan wasilah kepada Nabi Muhammad SAW, Al Fatihah 1x
  • Kemudian kirimkan Al Fatihah kepada orang yang dituju (nama target bin/binti nama ayahnya) sebanyak 111x
  • Kemudian wiridkan asmaul husna YA MATIN sebanyak 111x dan tutup dengan mantra yang telah tersebut di atas sebanyak 3x saja.

Selain dengan amalan tersebut, tahukah  Anda mengenai keberadaan cincin Nabi Sulaiman yang ternyata memiliki khasiat sedemikian rupa dengan amalan tersebut. Sebab sebuah benda bertuah mampu diisi energi kekuatannya menggunakan serangkaian tirakat berisi doa dan wirid yang diwariskan oleh para wali dan peninggalan Nabi Sulaiman sendiri. Sehingga Anda tidak perlu bertirakat sendiri

Anda dapat menemukan koleksi spesial cincin Nabi Sulaiman hasil tirakat Kang Masrukhan di web www.CincinSulaiman.Com. Cincin Sulaiman sendiri berbentuk sebuah cincin logam dengan ukiran tulisan Kaaf Haa Yaa Ain Shod (ayat pertama QS Maryam). Cincin ini telah diproses melalui olah batin oleh Kang Masrukhan seorang pakar spiritual dari kota santri Kudus, sehingga mengandung energi positif yang dapat membangkitkan aura kewibawaan Anda.

Untuk mendapatkannya, Anda dapat hubungi beliau melalui admin di nomor 085712999772/082223338771. Atau klik/ketuk saja gambar di bawah ini.

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :