Mantra Pemisah Hubungan Suami Istri

Mantra Pemisah Hubungan Suami Istri [Jika Tidak Bahagia dalam Rumah Tangga]

Mantra Pemisah Hubungan Suami Istri [Jika Tidak Bahagia dalam Rumah Tangga] – Dalam rumah tangga, tidak semua pasangan suami-istri merasakan kebahagiaan. Ada Beberapa rumah tangga yang selalu dirundung duka, dirundung masalah dan musibah. Jika salah satu atau keduanya tidak kuat menghadapi cobaan tentunya perceraian menjadi jalan keluar satu satunya. Meski Allah tidak suka dengan perceraian, namun jika perceraian dapat mengakhiri penderitaan, apa boleh buat?

Ada beberapa pasangan yang mengalami KDRT, mengalami masalah perselingkuhan dan masalah rumah tangga berat lainnya. Kadang ada istri yang sudah tidak kuat dan ingin dicerai, tapi suaminya tak mau menceraikannya. Ada juga suami yang ingin menceraikan istrinya karena tidak kuat menahan tingkah istrinya yang susah diatur apalagi hanya menginginkan hartanya saja. Nah, adalah satu cara mudah. Yaitu dengan mantra pemisah hubungan suami istri.

Ingat, mantra pemisah hubungan suami istri ini bukan sembarang mantra yang bisa digunakan untuk Anda yang ingin menghancurkan rumah tangga orang lain. Namun mantra ini adalah untuk menolong Anda yang ingin segera keluar dari jerat hubungan rumah tangga yang tidak bahagia. Atau orang tua yang tidak betah melihat rumah tangga Anaknya cek cok terus.


BACA JUGA : 


Amalan Mantra Pemisah Hubungan Suami Istri

Anda yang ingin pisah dari suami atau istri dengan cara baik baik, atau anda yang ingin memisahkan hubungan suami-istri demi untuk kebaikan Bersama. Silahkan lakukan langkah amalan mantra pemisah hubungan suami istri berikut :

  1. Siapkan 1 buah jeruk nipis dan pisau. Bahan dan alat ini hanya sebagai media/ sarana mantra pelet saja.
  2. Duduklah dengan bersimpuh atau bersila namun tetap nyaman. Anda bisa meletakkan jeruk nipis dan pisau di depan atau di samping Anda duduk bersila.
  3. Ucapkanlah niat lebih dahulu. Niatnya yaitu: “Ya Allah/Ya Tuhan, atas kuasa-Mu, saya mohon untuk putuskan hubungan …….. dengan …….” Isilah titik-titik tersebut dengan nama orang yang akan diputus hubungannya. Ucapkan niat tersebut sebanyak 3x dengan penuh keyakinan hati.
  4. Kemudian, bacalah ALLAHU AKBAR 33x, SUBHANALLAH 33x, dan ASTAGHFIRULLAHAL ‘ADZIM 33x
  5. Lalu, bacalah “Kadzalika yansa si.. bin.. si… bin…” sebanyak 111 x. Cara membaca mantra pemisah hubungan suami istri tersebut yaitu “si….. (Nama si perempuan) binti (Nama ayahnya)… si… (Nama si pria) bin… (Nama ayahnya)”. Misalnya, si Ratih binti Abdul Rizal dan si Galih bin Rahman. Isikan sesuai dengan nama orang yang ingin dipisahkan hubungannya.
  6. Selanjutnya tiupkan pada jeruk nipis yang telah Anda siapkan. Caranya : tarik napas dalam-dalam, tahan 7 hitungan, lalu tiupkan pada jeruk nipis tersebut. Ulangi sebanyak 3 kali.
  7. Setelah itu, belah jeruk nipis dengan pisau hingga benar-benar terbelah total dan terpisah. Saat membelahnya, niatkan hati Anda untuk memisahkan cinta kedua target Anda.
  8. Selanjutnya, buang kedua belahan bagian jeruk nipis tersebut di tempat yang berbeda. Usahakan buang sejauh-jauhnya. Saat membuang ucapkan niat berikut, “Ya Allah/Ya Tuhan, atas kuasa-Mu, saya berniat tidak memisahkan jeruk ini, tetapi berniat memisahkan hati si… bin.. dengan hati si… bin…. Berkahilah usahaku ini ya Allah/Ya Tuhan.” Ucapkan sebanyak 3 kali dengan kemantapan hati.

CATATAN :

Ketika Anda membuang kedua bagian jeruk ini, akan lebih baik dilakukan segera setelah Anda membelahnya. Namun, bila memang tidak memungkinkan, Anda bisa melakukannya di lain waktu. Yang jelas adalah saat membuangnya, tidak lebih dari 17 jam setelah Anda membelah jeruk nipis tersebut.

Anda bisa melakukan cara di atas untuk memutus hubungan atau cinta seseorang yang telah merugikan diri Anda atau hidup Anda. Mungkin Anda bisa langsung berhasil saat pertama kali melakukan. Namun, bisa juga tidak. Hal ini bergantung pada rasa cinta yang ada di antara keduanya atau di salah satu pihak.

Demikian mantra pemisah hubungan suami istri semoga bermanfaat untuk anda, BAROKALLAH. Jika Anda ingin dengan mudah memisahkan hubungan, maka Anda bisa menggunakan sarana praktis dari kami. Tanpa pantangan, tanpa syarat dan tanpa ritual apapun. Langsung pakai, silahkan KLIK DISINI!

1,069 total views, 3 views today

mantra pemisah hubungan suami istri, cara memisahkan hubungan suami istri orang lain, https://www masrukhan net/mantra-pemisah-hubungan-suami-istri/, ilmu pemisah jiwa, mantra pemisah pasangan, mantra pemisah, cara memisahkan pasangan suami istri, mantra pemisah hubungan orang kajang, ilmu negative cara misahin suami istri, Ilmu pemisah hubungan agar bercerai, ilmu penghancur hubungan orang media jeruk nipis, jimat menceraikan org, mantra agar pria itu benci istri nya dan bercerai, mantra membuat orang cerai, mantra pemisa suami istri, mantra pemisah hubungan, suami pelet istri, memisahkan suami istri, memutus cinta dengan media jeruk nipis, pelet orang tua benci menantu, Pelet utk pisah dgn suami, pemisah suami istri pakai clana bekas di pakai perempuan, rajah memisahkan pasangan, rajah pemisah suami istri, selain jeruk buah apa saja yang di jadikan media untuk memutus hubungan orang, ajian pemisah hubungan orang, Cara memisahkan pasanagan demi kebaikan, ajian pemisah jodoh, amalan membuat cerai pasangan dengan media telur, amalan untuk memisahkan suami istri, ayat pemisah hubungan, ayat pemisah orang berumah tangga, cara memisah suami istri pakai bekascelana dalm wanita, cara memisahkan hubungan dari jarak jauh, cara memisahkan hubungan orang, cara memisahkan hubungan orang samkhohir 100x, cara memisahkan hubungan suami istri, cara memisahkan hubungan suami istri dgn ayat, ilmu menceraikan suami istri, cara memisahkan suami istri krna sdh tdk taat pd suami, cara memutuskan hubungan orang lain dengan pacarnya, Care mantra ilmu Jawa memisahkan orang, ciri² orang pengamal ilmu pemisah suami istri, doa agar cepat di ceraikan istri, doa agar suami menceraikan istri, Doa biar pisah dengan suami, doa pemisah, Doa pemisah bubungan orang, ilmu agar diputuskan pasangan
Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :