Mantra-Pengasihan-Sedulur-Papat-Limo-Pancer

Mantra Pengasihan Sedulur Papat Limo Pancer, Ampuh Taklukkan Hati!

Mantra Pengasihan Sedulur Papat Limo Pancer, Ampuh Taklukkan Hati! – Ilmu pengasihan memang tak bisa lepas dari yang namanya mantra. Sebenarnya apa sih kegunaan mantra itu sendiri? Mantra ini memiliki berbagai tujuan utamanya untuk latihan spiritual seseorang. Seperti halnya ilmu pengasihan juga termasuk ke dalam bidang spiritual.

Dengan melantunkan mantra, maka akan membantu menyatakan niat Anda untuk mengaktifkan virbrasi energi dan menjaga pikiran tetap fokus. Mantra pun bisa berisi doa-doa kepada Tuhan yang dyakini dengan berbagai bahasa yang dikuasai. Jadi tak perlu risau mantra akan membawa Anda pada kesyirikan. Asal Anda mendapatkan mantra dari guru spiritual yang menyembah Tuhannya.

Kali ini saya akan bagikan kepada Anda mantra pengasihan sedulur papat limo pancer yang sangat ampuh khasiatnya untuk mendampingi Anda dalam menaklukkan dan meluluhkan hati orang-orang yang Anda kehendaki.


BACA JUGA :


Mantra Pengasihan Sedulur Papat Limo Pancer

“Marmarti kakang Kawah adhi Ari-ari Getih Puser, kadang-ingsun papat kalima pancer, kadangingsun kang ora katon lan kang ora karawatan, sarta kadangingsun kang metu saka mar-gaina lan kang ora metu saka margaina, miwah kadangingsun kang metu barengan sadina kabeh, bapanta ana ing ngarep, ibunta ana ing wuri, ayo pada ……. (pekerjaan atau aktivitas yang sedang dilakukan). Sedang bila akan tidur ajakannya sebagai berikut: “Ingsun arsa turu baureksanen sariraningsun sarajadarbekingsun kang ana ing weweng-koningsun kabeh.”

minyak pengasihan semar mesem

Cara Mengamalkan

  • Lakukanlah Puasa Mutih Selama 40 hari
  • Tiap malam membaca mantra tersebut dengan jumlah 1444 kali dengan membakar (Kemenyan Arab)
  • Sesudah puasa mutih, maka puasa pati geni 3 hari
  • Jika Anda sudah melakukan amalan tersebut, maka jalankan dengan istiqomah.
  • Sebelum membaca mantra, baca bismillah 3 kali.
  • Selanjutnya baca syahadat sebanyak 5 kali saja.
  • Lanjutkan merapalkan doa pengasihan berikut cukup sekali saja:
  • “Allahumma, kun-jali, kun-jali asih, si anu …. teka welas asih menyang aku, nabi waline iya teka welas asih menyang aku asih saka karsaning Allah”.
  • Jangan lupa rapalkan sejumlah 33 kali setiap kali bertemu sasaran.

Jika Anda ingin menggunakan sarana pengasihan ampuh dari Kang Masrukhan maka kami sarankan Anda bisa gunakan Minyak Pengasihan Patra Pemikat Pandangan.

Patra pemikat pandangan merupakan karya kang masrukhan dari racikan sari bunga yang memiliki wangi yang khas aromatik sehingga aromanya sangat memikat, dari sari bunga yang diracik dan disempurnakan menjadi minyak sehingga wangi aromanya sungguh membuat orang lain yang mencium terpana dan tertarik.

Nah bagi Anda yang penasaran dengan Minyak Pengasihan Patra Pemikat Pandangan persembahan dari Kang Masrukhan ini, silahkan hubungi admin Kang Masrukhan di 082 223 338 771 atau 085 712 999 772

Silahkan ketahui informasi lengkapnya dengan cara kunjungi website resmi beliau di : www.Master-Pengasihan.com

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :