Mantra Pengasihan Tanpa Puasa dan Shalat, Dijamin Cespleng!

Mantra Pengasihan Tanpa Puasa dan Shalat, Dijamin Cespleng! – Siapapun anda pasti pernah merasakan yang namanya jatuh cinta, namun terkadang nasib orang pun tidak berkata demikian, ada yang mudah mendapatkan pasangan, namun ada pula yang di tolak satu demi satu. Teruntuk para pria, apabila ditolak dengan wanita lain, janganlah untuk patah semangat akan hal ini.

Tidak perlu takut untuk mengarungi derasnya percintaan, carilah sampai yang benar-benar anda inginkan, niscaya anda akan mendapatkannya. Tapi perlu diingat, anda juga perlu tahu bagaimana cara menundukkan hati seseorang.

Salah satunya ialah lewat pengasihan, tapi percayakah kalian, ada sarana pengasihan tanpa puasa dan shalat, yang pastinya ini untuk anda semua. Berikut mantra pengasihan tanpa puasa dan shalat.


Baca Juga :

Mantra Bulu Perindu Dayak Asli Dan Tata Caranya Untuk Pengasihan

Mantra Semar Kuncung Asli, Mantra Pengasihan dan Kewibawaan Tinggi

Ajian Arjuna Celor Beserta Mantranya, Ampuh Dapatkan Banyak Wanita


Mantra Pengasihan Tanpa Puasa

“OWAH GINGSIR SIFATING URIP, KANG OWAH MUNG KATRESNANKU MANJUNG DADI SAWIJI SAJIWO LAN SAROGO KALAYAN JIWO ROGONE SI (Sebut Nama Dia….) LAN ANAK TURUNE KANJENG NABI ADAM ORA PISAH SALAWASE GESANG”

Cara mengamalkannya bisa anda lakukan sebagai berikut:

  1. Ambilah segelar air putih (yang bisa diminum).
  2. Bacalah mantra tersebut sebanyak 7x, setelah selesai membaca mantra, tiupkan gelas yang berisi air putih tersebut.
  3. Anda bisa mengerjakan amalan ini pada malam, sekitar tengah malam, minimal pukul 23.00 dan dalam situasi yang sangat nyaman, agar rileks dalam menjalankan amalan ini.

Catatan : Mantra harus hafal diluar kepala. Dalam 1 kali sebut tak boleh salah saat anda menjalankan ritual ini.

Dengan rutin menjalankan amalan ini, insha Allah anda akan mudah mendapatkan pasangan yang anda inginkan.

Demikian, mantra pengasihan tanpa puasa dan shalat yang bisa anda lakukan demi mendapatkan sang pujaan hati tercinta semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

INFO PENTING!!! Apabila anda ingin menggunakan sarana pengasihan ampuh langsung pakai tanpa tirakat tanpa pantangan? klik banner di bawah ini.

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :