Menagih Hutang Dengan Kekuatan Pikiran

Menagih Hutang Dengan Kekuatan Pikiran, Bisakah? Ini Caranya!

Menagih Hutang Dengan Kekuatan Pikiran, Bisakah? Ini Caranya!Menagih hutang adalah hal paling sulit dilakukan. Karena faktanya orang yang memiliki hutang apalagi hobi berhutang memang tipe orang yang susah membayar. Mereka selain tidak memiliki uang, ada juga tipe orang yang suka berhutang karena ingin hidup mewah. Tanpa harus kerja tanpa harus bersusah payah tapi tetap hidup berkecukupan. Mereka rela berhutang dan hidup dalam beban hutang bagi bagi mereka tidak membebani pikiran.

Justru mereka merepotkan orang yang mereka mintai hutang. Jika saat ini anda orang yang dimintai hutang oleh teman, keluarga, kerabat atau siapa saja dan susah ditagih. Maka lakukan cara berikut. Cara menagih hutang dengan kekuatan pikiran. Cara ini diajarkan oleh Kang Masrukhan, seorang Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara.

Amalan Menagih Hutang Dengan Kekuatan Pikiran

Hanya dengan wirid berikut, yaitu :

YA MUDZILL (Yang Maha Merendahkan dan menghinakan kepada semua makhluk-Nya)

YA SAMI’ (Yang Maha Mendengar)

Cara mengamalkan :

Untuk keutamaan doa ini sebagai amalan Menagih Hutang Dengan Kekuatan Pikiran, silahkan membaca wirid “YAA MUDZILL, YAA SAMII’” sebanyak 333 kali dalam kondisi suci. Selesai membaca wirid tersebut, lantas lakukan shalat sunnat 2 rakaat (sholat hajat) baiknya di malam hari.

Lalu berdoa:

Allahumma Aaminnii Min …….. (sebutkan nama orang yang berhutang dengan Anda), Allahumma Akfinii Syarra-hu


BACA JUGA :


Tips Menagih Hutang Agar Cepat Dibayar

Delain dengan amalan Menagih Hutang Dengan Kekuatan Pikiran, silahkan lakukan tips dari Kang Masrukhan berikut :

Berterus Terang dengan Alasan yang Tepat

Cara ini merupakan cara yang terlembut secara psikologi. Singkat dan berterus terang. Bila dengan mengatakan kejujuran ini hutang Anda dibayar berarti Anda termasuk orang yang beruntung. Karena cara ini seringkali tidak berhasil maka perlu ditambah lagi dengan trik-trik yang lain.

Mainkan Ego

Disini Anda perlu untuk mempermainkan rasa ego dan harga diri si penghutang. Anda bisa mengatakan kepada dia kalau dia merupakan orang yang adil dan orang yang selalu berusaha bertindak benar. Buat agar si penghutang merasa Anda begitu kagum dengannya.

Lalu setelah beberapa jam Anda memujinya Anda tagih hutangnya. Dengan tidak membayar hutangnya maka dia harus mempertanyakan lagi konsep dirinya sendiri. Dia juga akan takut rasa kagum Anda padanya akan hilang.

Pancing Gengsinya

Pancing rasa gengsi dengan seolah-olah melibatkan orang lain ke masalah hutang ini. Anda coba ceritakan kepada penghutang bahwa ada beberapa orang yang Anda kenal mengatakan bahwa “kalau dia ngehutang jangan harap lagi uangnya akan balik, semoga aja kamu tidak seperti itu ya”.

Atau dapat juga saat berkumpul dengan penghutang dan teman-teman Anda meminta saran dari teman-teman Anda tentang cara menagih hutang yang bagus. Ini akan memancing gengsinya dan akhirnya dia membayar hutangnya.

Nah, bagi anda yang ingin menggunakan sarana MUSTIKA PENAGIH HUTANG, Solusi praktis untuk menagih hutang. Mustika ini sangat berguna bagi anda yang memiliki pekerjaan sebagai debt kolektor karena energi di dalamnya mampu mempengaruhi pikiran orang yang berhutang pada anda. Sehingga timbul rasa segan dan hormat pada Anda. Silahkan anda bisa mendapatkannya di website resmi Kang Masrukhan. Silahkan KLIK DISINI!

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :