Menguak Ramalan Jangka Jayabaya, Siapa Pemenang Pilpres 2019?

Menguak Ramalan Jangka Jayabaya, Siapa Pemenang Pilpres 2019? – Pilpres 2019 nampaknya menjadi pertarungan hebat antar calon presiden. Peliknya masalah di negeri ini mulai dari masalah ekonomi, masalah pembangunan bangsa baik pembangunan infrastruktur maupun membangun sumber daya manusia sangatlah menguras tenaga. Terlebih masalah politik yang semakin panas. Pemenang Pilpres 2019 masih dijadikan sebuah ramalan yang topiknya sangat diminati saat ini. karena itulah saya, Kang Masrukhan akan mencoba meramalkan Pilpres 2019. Ramalan ini berdasarkan ramalan Jangka Jayabaya yang sudah ada sejak ratusan tahun silam.

Seperti yang kita tahu bahwa Jayabaya atau Joyoboyo adalah sang Raja Kediri yang amat terkenal. Ramalannya selalu tepat dan hampir tak meleset. Sebagai Pakar Ilmu Spiritual saya menyukai sosok beliau sebagai pemimpin yang berwibawa. NOTONAGORO sebagai dasar Ramalan Jayabaya untuk nama nama pemimpin negeri ini sudah terbukti sejak era Presiden Soekarno, Presiden Soeharto dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Sedangkan presiden lain seperti BJ. Habibie, Gusdur, Megawati, dan Joko Widodo tidak masuk di dalamnya.

Siapa Pemenang Pilpres 2019 Berdasarkan Ramalan Jangka Jayabaya?

Jika di tahun 2019 nanti Jokowi harus berhadapan kembali dengan Prabowo Subiyanto maka suasana pilpres 2014 kembali terulang. Ketua umum partai Gerindra tersebut menjadi kandidat paling kuat yang akan menantang Joko Widodo dalam Pemilu 2019. Lalu bagaimana ramalan Jangka Jayabaya meramalkan pilpres 2019 apabila Jokowi kembali menghadapi Prabowo? Berikut ini saya coba terangkan pada anda melalui ramalan mata batin saya.

NOTONOGORO, memiliki arti NO yang diramalkan sebagai Soekarno yang menjadi presiden pertama di Indonesia. TO sebagai Soeharto, NO diartikan sebagai Yudhoyono atau SBY. Nah, suku kata GO dan RO masih menjadi teka teki siapa yang menjabat sebagai presiden berikutnya. Jokowi yang telah menang dalam Pilpres 2014 memang tidak menggambarkan suku GO atau pun RO. Namun Jangka Jayabaya memiliki jawaban dalam kemenangan Jokowi dalam pilpres 2014 lalu.

Meski tidak ada suku kata GO ataupun RO, namun ramalan ini bisa dikembalikan ke kata NO atau TO karena Indonesia harus kembali ke awal, membangun negeri ini dari keterpurukan. Sebab itu, Jokowi atau Prabowo masih diprediksi dengan suku kata NO dan TO ini. Ramalan pemenang Pilpres 2019 pun kembali mencuat karena adanya pernyataan tersebut. JOKO WIDODO memiliki 4 juruf O sedangkan PRABOWO SUBIANTO hanya memiliki 3 kata O. Dari sinilah ramalan Jayabaya menyatakan jika pemimpin yang memiliki arti nama dengan O lebih banyak yang jadi pemenang.

Jika 2019 nanti Jokowi masih harus melawan Prabowo maka jawabannya jelas sudah bahwa Joko Widodo kembali menjabat sebagai Presiden RI ke 7 untuk 2 periode. Itulah ramalan Joyoboyo tentang pemenang pilpres 2019 yang coba saya jelaskan pada anda sesuai hasil penerawangan mata batin saya. Semoga bermanfaat untuk anda dan kita semua. BARAKALLAH.

 

41 total views, 5 views today