minyak-pemanggil-khodam

Minyak Pemanggil Khodam, Sarana Kekayaan hingga Perlindungan

Minyak Pemanggil Khodam, Sarana Kekayaan hingga Perlindungan – Minyak Pemanggil Khodam merupakan minyak bertuah khusus yang sering dipakai sebagai sarana untuk memanggil atau mendatangkan khodam, dengan sarana minyak bertuah tersebut akan memudahkan dalam memanggil atau mendatangkan khodam. Minyak pemanggil khodam ini biasanya digunakan dalam ritual-ritual khusus yang membawa kekuatan bagi pengamalnya. Kekuatan minyak pemanggil khodam sudah tidak diragukan lagi dalam kalangan spiritual. Bahkan pada pembuatan rajah juga biasanya dilengkapi dengan penggunaan minyak ini.

Minyak Zakrafon

Minyak Zakrafon memang sudah diketahui menjadi salah satu minyak pemanggil khodam yang cukup ampuh. Minyak pemanggil khodam ini biasanya digunakan saat pengisian khodam pada mustika, pusaka dan benda-benda bertuah lain. Namun jika benda tersebut sudah ada khodam di dalamnya, minyak ini akan meningkatkan berkali-kali lipat energi khodam di dalamnya.

Selain sebagai sarana mengaktifkan energi khodam, Minyak Zakfaron ini juga mempunyai keistimewaan sebagai pagar gaib atau perlindungan gaib. Baik dipakai secara individu atau untuk melindungi suatu tempat, seperti rumah, toko, warung, atau tempat usaha. Sebagai pagar gaib, minyak ini mampu menangkis serangan santet, menetralisir serangan energi negatif yang sengaja dikirim seseorang untuk membuat tempat usaha Anda sepi atau ditimpa kesialan, menjauhkan tempat usaha Anda dari gendam yang berenergi negatif. Minyak Zakrafon bisa membentengi diri Anda dari guna-guna dan pelet. Juga memagari tubuh Anda dari gangguan makhluk gaib yang jahat dan usil.

Minyak Misik

Selain minyak zakrafon, minyak pemanggil khodam lain adalah Minyak Misik. Minyak Misik biasanya digunakan untuk mempertahankan aura atau energi. Minyak ini bisa digunakan untuk menarik benda benda gaib dan juga mengasah aura dalam tubuh agar terpancar. Jenis-jenis minyak misik sendiri dibagi menjadi 3 yaitu minyak misik putih, minyak misik merah dan minyak misik hitam. Masing masing memiliki fungsi dan tujuan yang disesuaikan dengan Ilmu Kebatinan yang dimaksud.

Minyak Misik Putih biasa digunakan untuk pelet. Ketika seseorang melakukan ritual untuk membuat lawan jenisnya tergila-gila, dia akan mengoleskan minyak misik putih pada benda bertuah sesuai ritualnya. Dengan minyak misik putih, dipercaya orang yang dituju akan balik mencintai pengguna minyak misik putih ini. Sedangkan Minyak Misik Hitam digunakan untuk harmonisasi jiwa dan menjadikan disukai dalam pergaulan, serta dapat meredakan amarah. Biasanya digunakan sebagai pembangkit aura kewibawaan, kepemimpinan dan banyak dipakai oleh pejabat, penyanyi, dan pengusaha besar.

Selain itu, minyak misik lainnya adalah Minyak Misik Merah. Minyak Misik Merah inilah yang disebut sebagai minyak pemanggil khodam. Minyak Misik Merah bisa digunakan untuk menarik benda pusaka sakti. Misalnya untuk menarik khodam dan menempatkannya pada keris pusaka, batu akik, mustika, dan benda pusaka lainnya. Namun tentunya diperlukan ritual khusus dan syarat-syarat tertentu untuk bisa melakukan ritual penarikan khodam dengan Minyak Misik ini.

Nah, itu dia beberapa minyak pemanggil khodam yang bisa membantu Anda dalam melakukan ritual penarikan khodam ke benda bertuah. Jika Anda merasa kesulitan melakukan ritual penarikan khodam sendiri, saya sarankan Anda bisa menggunakan cara praktis dengan langsung mengenakan benda bertuah yang sudah berisi khodam. Sehingga Anda bisa langsung mendapatkan khasiat kekayaan hingga perlindungan tanpa melakukan ritual apapun. Semoga bermanfaat!

Jimat-kekayaan-Kang-Masrukhan

915 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :