Bukan Untuk Pembuktian Mitos, Inilah Kegunaan Mustika Merah Delima Yang Sebenarnya

Ada banyak pertanyaan yang masuk ke saya melalui telepon, email ataupun sms yang inti dari pertanyaanya itu seperti ini “Kang, apakah betul Mustika Merah Delima bisa di tes seperti mitos yang tersebar dan apakah Mustika Merah Delima milik Kang Masrukhan bisa seperti itu?” Setelah membaca artikel ini hingga akhir dan melihat videonya, Anda akan mendapat jawabannya.

Mitos Mustika Merah Delima

Ketika mendengar tentang Mustika Merah Delima, langsung tersirat oleh pikiran kita sebuah batu berwarna merah buah delima yang cantik nan mempesona beserta mitos yang terkandungnya. Mitos Mustika Merah Delima telah menyebar ke masyarakat umum. Saking kuatnya mitos ini menempel di kepala, membuat pola pikir masyarakat selalu ingin mengetahui dan mengetes keaslian Batu Merah Delima menurut mitos.

Ada dua mitos yang kental di pikiran masyarakat mengenai Mustika Merah Delima ini, yaitu

  1. Seseorang yang memiliki atau menggenggam baru merah delima membuatnya kebal terhadap segala serangan senjata tajam.
  2. Mustika Merah Delima yang Asli , ketika dites menggunakan beberapa gelas air dan mustika dimasukan didalam gelas tersebut maka cahayanya mampu membuat semua air dalam gelas disekitarnya berubah menjadi merah.

Saudara semua, Mitos Mustika Merah Delima diatas itu Tidak Benar alias Salah. Batu Merah Delima yang memiliki khasiat seperti mitos saya sebutkan diatas mungkin ada. Namun, dengan harga yang sangat luar biasa juga tentunya, mulai miliaran hingga triliunan. Akan tetapi, saya belum pernah sama sekali menemukan Mustika Merah Delima yang sejenis ini, yang sesuai dengan mitos yang menghebohkan masyarakat tersebut.

Keberadaannya pun masih menjadi tanda tanya, apakah benar-benar ada atau tidak mustika yang sejenis itu. menjawab pertanyaa pertama, jawabannya adalah Tidak Bisa.

Mustika Merah Delima Kang Masrukhan

Bagi saya bukanlah khasiat seperti mitos itu tujuan saya menarik benda bertuah atau mustika ini. Hidup ini adalah tentang manfaat dan berkahnya. Mustika Merah Delima yang saya milik ini jenisnya berbeda. Mustika ini benarlah sebuah Mustika jenis Mustika Merah Delima, namun bukan lah seperti mitos yang beredar di masyarakat. Bukan untuk main-main atau pembuktian kekuatan didalamnya.

Mustika Merah Delima milik saya fokus utamanya adalah untuk mendukung spiritual atau sarana usaha batin, sehingga secara spiritual mampu mempengaruhi, membantu dan memberikan manfaat atau berkah dalam kehidupan seseorang yang memilikinya.

mustika merah delima

Manfaat atau berkah Mustika Merah Delima adalah sebagai berikut :

  1. Memperoleh Keselamatan
  2. Meningkatkan Kewibawaan
  3. Perlindungan Diri
  4. Pagar Ghaib
  5. Membuka Aura Tubuh
  6. Membuka Aura Spiritual
  7. Menaikkan Jabatan
  8. Melancarkan Rezeki
  9. Melancarkan Karir
  10. Meningkatkan Keimanan

Manfaat – manfaat di atas tersebut yang merupakan bagian penting dari Mustika Merah Delima dari saya ini. Tidak untuk unjuk gigi kekuatan ataupun kekebalan.  Batu Merah Delima merupakan mustika yang sakral dan bertuah, sehingga energi didalamnya tidak ditujukan untuk bermain-main melainkan untuk dimanfaatkan tuah atau manfaatnya.

Menjawab pertanyaan kedua, jawabannya adalah Tidak Bisa. Mustika Merah Delima dari saya tidak bisa di tes seperti mitos yang beredar, namun dapat di Buktikan dengan berkah dan manfaatnya.

Apabila Anda menemui atau melihat Mustika Merah Delima yang mampu memancarkan cahaya dalam gelas, atau kekebalan. Itu hanyalah trik sulap. Dan sulap merupakan sebuah karya seni, bukanlah suatu ilmu spiritual. Sudah pasti Anda sering menemui pesulap yang mampu merubah warna air gelas dan bercahaya. Trik itu sebenarnya tergolong mudah bagi pesulap pemula.

Untuk kekebalan, ada kemungkinan seseorang tersebut telah mempelajari ilmu tenaga dalam atau ilmu kebal sebelumnya. Sehingga ia tahan bacok dan dari serangan senjata tajam lainnya. Bahayanya adalah bila mustika yang ia pamerkan tersebut dibeli oleh orang lain dan suatu ketika terlibat dalam pertengkaran, tidak bisa Anda akan menjadi kebal dan malah bisa terbunuh karena merasa dirinya kebal.

Berbeda dengan Mustika yang saya miliki ini. Anda tidak perlu mengetesnya ataupun membuktikan mitos yang ada. Cukup dengan membawa dan memakai Mustika Merah Delima dari saya ini dimanapun Anda berada, hidup Anda akan menjadi barokah, karirnya lebih bagus, rezeki lancar, diberi keselamatan dan sejahtera. Nah, dari penjelasan saya diatas Anda lebih memilih yang mana? Memaharkan untuk Pamer atau untuk mendapatkan keberkahan dalam hidup.

Apabila Anda ingin menjadi kebal seperti pertunjukan Mitos Batu Merah Delima yang pernah Anda lihat, Anda bisa mendapatkan nya dengan mempelajari Ilmu Tenaga Dalam atau Aji Pancasona Angling Dharma. Bukan dengan menggunakan Mustika Merah Delima.

Kesimpulannya adalah janganlah Anda mencari benda bertuah yang bisa dites atau diuji. Itu tidak perlu dan tidaklah penting untuk Anda. Yang terpenting adalah benda bertuah yang benar-benar ada berkahnya, bisa dirasakan manfaatnya, dan positif dampaknya terhadap kehidupan pemiliknya. Karena benda bertuah sifatnya spiritual. Konsep dari ilmu ataupun benda spiritual bukanlah untuk main-main melainkan untuk membantu kita dengan memberikan dampak positif pada kehidupan kita.

Saudaraku semuanya, marilah mulai memilih guru spiritual yang baik dan benda spiritual yang barokah dan bermanfaat. Dan tetaplah percaya bahwa seluruh kekuatan dan keberkahan yang terjadi, semuanya bersumber dari Allah SWT.

257 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :