Mitos Seputar Pesugihan Tali Pocong Yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Mitos Seputar Pesugihan Tali Pocong Yang Bikin Bulu Kuduk Merinding – Sebagian besar orang pasti merasa bulu kuduknya langsung berdiri jika mendengar kata pcong. Pocong memang kerap dipandang sebagai hantu paling mengerikan di seantero negeri. Meski pada kenyataannya, semua umat muslim yang meninggal pasti akan dikebumikan dengan wujud pocong.

Pocong memang tak pernah lepas dari mitos berbau mistis. Bahkan, beberapa orang percaya, tali pengikat mahluk ini dipercaya memiliki banyak manfaat. Berikut ini mitos seputar pesugihan tali pocong yang bikin bulu kuduk merinding.


Baca Juga :

[Kisah Nyata] Prosesi Ritual Pesugihan Gunung Kawi dengan Tumbal

Cara Menggunakan Kantong Macan Dan Doanya Untuk Kejayaan Dan Kekayaan


Mayat Bergentayangan Bila Tali Tak Dilepas

Mitos ini mungkin sudah kita dengar sejak belasan tahun lalu, karena berawal dari meledaknya sinetron ‘Jadi Pocong’ yang pernah tayang di salah satu televisi nasional. Dimana cerita tersebut mengisahkan tentang Mumun yang jadi hantu pocong gentayangan karena saat dikebumikan, tali pocong di kepalanya tidak dilepas.

Sebagian besar orang pun percaya dengan mitos tersebut, hingga menimbulkan kepanikan, beberapa orang berpendapat, jika tali pocong tidak dilepas, akan menyebabkan arwah di mayit tidak bisa terlepas. Hal itu menyebabkan bergentayangan hingga 40 hari di sekitar kampung dan meminta tolong kepada warga agar bersedia melepaskan tali pocongnya.

Tali pocong Bikin Kebal

Datang dari tanah Jawa. Konon, tali pocong memiliki beberapa khasiat, salah satunya membuat orang jadi kebal dari serangan senjata tajam. Menurut salah seorang ahli supranatural, sejatinya bukan tali pocong tersebut yang membuat seseorang menjadi kebal. Melainkan adanya ilmu sihir yang digunakan sebelumnya. Sementara itu, tali pocong tersebut hanyalah salah satu syarat untuk mendapatkan ilmu dari tersebut.

Pesugihan Tali Pocong

Sampai saat ini, mitos tentang pesugihan ini memang masih kerap terdengar. Terlebih, di penjuru negeri ini masih banyak kalangan yang mengalami himpitan ekonomi. Banyaknya kasus kenaikan berbagai harga barang yang tak diimbangi dengan bertambahnya upah, mendorong sebagian orang untuk memilih pesugihan sebagai jalan pintas. Dan pesugihan tali pocong adalah salah satu “katanya” paling banyak dimanfaatkan oleh sebagian orang.

Konon, pesugihan tali pocong juga tidak memerlukan tumbal sebagai ritualnya, anda hanya butuh keberanian untuk menggali makam orang yang baru meninggal beberapa hari dan mengambil seluruh tali pocongnya sebagai syarat.

Itu tadi mitos seputar pesugihan tali pocong yang bikin bulu kuduk merinding, semoga bermanfaat.

Lalu bagaimana jika anda menginginkan sebuah pesugihan namun tidak harus menggunakan tumbal nyawa ?

Tenang, Kang Masrukhan punya jawabannya, ada sebuah pesugihan putih yang bisa mendatangkan banyak rezeki namun tidak menggunakan tumbal sebagai bayarannya. Energi yang digunakan adalah energi spiritual melalui wirid, doa dan hizib. SELENGKAPNYA, KLIK DISINI!

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :