[MUSTAJAB] Doa Memikat Wanita Jarak Jauh Versi Islam dan Tata Cara Mengamalkan

[MUSTAJAB] Doa Memikat Wanita Jarak Jauh Versi Islam dan Tata Cara Mengamalkan – Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera untuk saudaraku semua. Baik, untuk kali ini saya ingin membagikan sebuah doa untuk memikat hati wanita yang diinginkan. Doa paling ampun untuk memikat hati wanita sebenarnya adalah surat Yusuf, dimana surat ini sangat luar biasa untuk membuka aura pengasihan. Banyak sekali klien saya yang bertanya, “Kang apa sih istimewanya membaca surat Yusuf? Katanya bisa membuka aura pengasihan, bisa memuluskan urusan cinta tapi kok saya rutin mengamalkan tapi tak merasakan manfaatnya?”

Nah, ini adalahg pertanyaan yang biasa dilontarkan klien kepada saya. Jawabannya adalah anda kurang paham bagaimana cara mengamalkan doa memikat wanita melalui surat Yusuf ini. Melalui jarak jauh pun anda bisa memikat hati wanita dengan surat Yusuf ini. Oleh karenanya, anda yang ingin mendapatkan wanita idaman, mendapatkan istri solehah silahkan amalkan doa memikat wanita Jarak Jauh versi Islam berikut ini.

Surat Yusuf, Doa Memikat Wanita Jarak Jauh

Surat Yusuf ayat 31 memiliki kekuatan spiritual luar biasa ketika diamalkan dengan cara yang tepat. Berikut ini tata cara amalan doa memikat wanita jarak jauh :

  1. Yang pertama membaca sahadat sebanyak 3 kali.
  2. Yang kedua membaca Astaghfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih sebanyak 3 kali.
  3. Yang ketiga membaca sholawat sebanyak 3 kali.
  4. Membaca Dzikir : SUBHANALLAH WAL HAMDULILLAAH WALAILAAHA ILLALLAH WALLAAHU AKBAR LAA HAULAH WA LAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIIM (3 kali).
  5. Yang terakhir kemudian kirim surah / surat Al-Fatihah pada :
  • Pertama ilaa hadratin Nabi Muhammad SAW.
  • Kedua ilaa hadratin Malaikat Jibrail, wa Isroil, wa Izrail, wa Mikail.
  • Ketiga ilaa hadratin Abu Bakrin, wa Ustman, wa Ali ra, wa Umar.
  • Keempat ilaa hadratin Syaikh Abdul Qodir Jaelani.
  • Kelima fulanah binti fulanah ( wanita dituju).
  1. Kemudian dilanjutkan dengan membaca doa memikat wanita jarak jauh dan amalan berikut :

“BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM.

FALAMMA ROAINAHUU AKBARNAHUU WA QOTH-THO’NA AIDIYAHNUNA WA QULNA HAASYA LIL-LAHII MAA HAADZAA BASYAROO,IN HAADZAA ILLA MALAKUN KARIIM.”

Cara mengamalkan secara khusus (untuk target wanita khusus yang anda inginkan) :

Penting juga dalam tata cara pengamalan doa memikat wanita jarak jauh. Apabila anda dari awal salah dalam pengamalan tersebut, tentu khasiat tidak anda dapatkan. Maka sebab itu tata cara yang baik dan benar akan mendapatkan hasil yang terbaik, adapun tata cara mengamalkan doa memikat wanita jarak jauh berikut ini :

  1. Amalan doa diatas dibaca sesudah shalat hajat minimal sebanyak 313 kali serta setelah sholat subuh dibaca minimal sebanyak 100 kali selama 7 hari lebih dahulu.
  2. Setelah 7 hari sudah mengamalkan diatas, kemudian amalan tersebut cukup dibaca sesudah sholat wajib / 5 waktu dibaca minimal sebanyak 7 kali, serta jangan lupa setelah membaca kemudian tiupkan kedua telapak tangan kemudian sapukan pada wajah anda.

Cara mengamalkan secara umum (untuk memikat wanita yang melihat anda / bukan target khusus) :

Apabila ingin menggunakan doa pengasihan nabi yusuf secara umum sesudah mengamalkan minta pada Allah SWT, supaya dikasihani orang yang melihatnya.

Demikian doa memikat wanita jarak jauh versi Islam melalui surat Yusuf ayat 31. Begitu luar biasa bukan? Semoga menambah pengetahuan kita dan juga membawa manfaat untuk anda. BARAKALLAH.

190 total views, 2 views today

Incoming search terms:

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :