Mustajab Sekali, 4 Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki yang bisa Anda Amalkan

Mustajab Sekali, 4 Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki yang bisa Anda Amalkan – Sebagai seorang manusia, kita pasti berharap untuk mendapat banyak rezeki dari Allah. Bentuk rezeki yang kita harapkan pun bermacam-macam, bisa berupa materi maupun non-materi.

Kita sebagai seorang muslim, untuk tidak melupakan dan selalu mengutamakan keberkahan atas setiap rezeki yang sudah dilimpahkan. Keberkahan rezekipun tidak hanya bermanfaat untuk dunia saja, tetapi juga bermanfaat untuk di akhirat kelak.

Karena itu, jika kita ingin mendapatkan rezeki yang lancar, hendaknya kita mencoba untuk membuka 12 pintu rezeki tersebut dengan mengamalkannya setiap hari. Berikut ini empat doa pembuka 12 pintu rezeki yang bisa anda amalkan.

Jimat-kekayaan-Kang-Masrukhan


Baca Juga :

Fadhilah Al Ikhlas 1000x Untuk Kekayaan, Doa Pembuka Rezeki Paling Hebat 

Kunci Doa Pembuka Rezeki Di Pagi Hari, Amalan Mudah Pembawa Berkah

Terapkan, 5 Amalan Doa Pelunas Hutang dan Pembuka Pintu Rezeki


Doa Memohon Rezeki yang Halal dan Berkah

Selain memohon untuk dibukakan pintu rezeki, kita hendaknya juga memohon agar rezeki yang kita terima adalah rezeki yang halal dan berkah. Bagaimanapun, kehalalan dan keberkahan rezeki adalah yang utama. Inilah yang seharusnya menjadi tujuan mencari rezeki seorang muslim, bukan dari banyak atau jumlah rezeki yang didapat.

Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairita’abin wala masyaqqatin walaa dhoirin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syai in qadiir”

Artinya : “Ya Allah, aku minta pada Engkau akan pemberian rezeki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan, sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu”

Doa Memohon Rezeki yang Melimpah

Nabi Sulaiman adalah nabi yang oleh Allah dikaruniai rezeki yang berlimpah berupa harta kekayaan yang luar biasa banyak dan kerajaan yang besar serta agung. Semua ini tidak lepas dari doa Nabi Sulaiman yang dikabulkan oleh Allah. Doa ini tercantum dalam surat Shaad ayat 35

قَالَ رَبِّ ٱغۡفِرۡ لِي وَهَبۡ لِي مُلۡكٗا لَّا يَنۢبَغِي لِأَحَدٖ مِّنۢ بَعۡدِيٓۖ إِنَّكَ أَنتَ ٱلۡوَهَّابُ

Artinya : “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh siapa pun setelahku. Sungguh, Engkaulah Yang Maha Pemberi” (QS. Sad : 35)

Doa Untuk Menarik Rezeki dari Segala Penjuru

Kita dianjurkan untuk segera berzikir setiap selesai sholat fardhu. Selain itu, kita juga diperbolehkan untuk berdoa memohon terpenuhinya hajat kita dengan bantuan Allah. Demikian juga, kita bisa berdoa memohon rezeki dari segala penjuru, dengan membaca doa.

“Wahai Allah limpahkanlah rahmat atas junjungan kita Nabi Muhammad sebanyak aneka rupa rezeki. Wahai Dzat yang Maha Meluaskan rezeki kepada orang yang dikehendaki-Nya tanpa hisab. Luaskanlah dan banyakkanlah rezekiku dari segenap setiap penjuru dari perbendaharaan rezeki-Mu tanpa pemberian dari makhluk, berkat kemurahan-Mu juga. Dan, limpahkanlah pula rahmat dan salam atas dan para sahabat beliau”

Doa Pembuka 12 Pintu Rezeki

Anda bisa memulai untuk membiasakan diri dengan melaksanakan sholat tahajud dan sholat witir, karena di waktu sepertiga malam, merupakan waktu yang mustajab untuk berdoa. Setelah itu, bacalah dzikir dan sholawat, lalu diteruskan bacalah :

Allahummaf tahlii abwaabal khoiri, wa abwaaba sholaamati, wa abwaabas shihati, wa abwaaban nia’mati, wa abwaaba barokhati, wa abwaabal quwwati, wa abwaabal, mawaddathi, wa abwaabar rohmati, wa abwaabar rizqi, wa abwaabal ‘ilmi, wa abwaabal maghfirothi, wa abwaabal jannati, yaa arhamarroohimiin”

Artinya : “Ya Allah, bukakanlah untukku pintu-pintu kebaikan, pintu-pintu keselamatan, pintu-pintu kesehatan, pintu-pintu nikmat, pintu-pintu keberkatan, pintu-pintu kekuatan, pintu-pintu cinta sejati, pintu-pintu kasih sayang, pintu-pintu rezeki, pintu-pintu ilmu, pintu-pintu ampunan dan pintu-pintu surga. Ya Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

INFO PENTING !!! Dan bagi Anda yang ingin menggunakan sarana pembuka rezeki, sebuah sarana spiritual berisi doa doa kerezekian yang secara praktis dan mudah digunakan. Tanpa pantangan, tanpa syarat dan tanpa tirakat apapun maka silahkan kunjungi : www.penglarisusaha.com atau www.kapsulaura.com

 

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :