Niat Puasa Weton Pasangan Untuk Mengembalikan Cinta / Agar Tambah Sayang

Niat Puasa Weton Pasangan Untuk Mengembalikan Cinta / Agar Tambah Sayang – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin. Dalam kesempatan yang baik ini, saya Kang Masrukhan sebagai seorang Pakar Ilmu Spiritual ingin berbagi sedikit tentang Ilmu Pengasihan yaitu tentang Puasa Weton pasangan. Pernahkah anda diacuhkan, tidak dipedulikan bahkan pernah ditinggalkan pasangan yang sangat anda cintai? Jika pernah, mungkin niat puasa weton pasangan untuk mengembalikan cinta atau untuk menambah rasa kasih sayang kekasih pada kita sangat penting untuk anda.

Niat puasa weton pasangan adalah cara satu langkah penting untuk membuat pasangan kita takluk dan luluh hatinya kepada kita karena pada hari dimana dia sangat lemah itulah kita bisa menguasai dirinya. Hari weton kelahiran seseorang bisa dikatakan merupakan hati kelemahannya. Mengapa niat puasa weton pasangan ini bisa mengembalikan rasa cinta kekasih / pasangan kita?

Puasa Weton diri sendiri ataupun untuk pasangan atau bahkan untuk seseorang yang anda tuju adalah salah satu praktek spiritual yang paling cocok dilakukan karena punya efek yang lebih kuat daripada mencari bantuan “makhluk lain”. Energi spiritual dalam puasa weton cukup ampuh dalam membuat kekasih yang telah putus untuk terus mengingat kembali Anda. Kekasih yang cuek jadi sayang dan kekasih yang sayang sama kita akan semakin sayang.

Energi ini murni bukan instan, karena melalui latihan yang cukup sulit. Dengan bantuan Puasa Weton, maka kita membuktikan kepada Tuhan bahwa niatan untuk mengembalikan hubungan asmara yang pernah terjalin bukanlah semata-mata karena ingin. Puasa Weton sebagai pembuktian kepada Tuhan, bahwa kita rela berkorban demi dirinya.

Niat Puasa Weton Pasangan

Adapaun niat puasa weton pasangan untuk mengembalikan cinta dan kasih sayang adalah sebagai berikut :

“Niat ingsun pasa ngapit kelahiran kelawan tulung dina telung bengi tanpo ti pati mangan lan ngumbe yen durung kasedya apa sing dadi kasedyaku”

Tata Cara Mengamalkan Niat Puasa Weton Pasangan

Setelah anda tahu lafal niat puasa weton pasangan sekarang anda harus mengikuti tat acara berikut :

  1. Tentukan Hari kelahiran pasangan. Anda harus tahu weton pasangan anda. Jika pasangan anda mempunyai weton Jumat Pahing maka pada hari tersebutlah anda menjalani puasa weton pasangan.
  2. Mandi dengan Kembang Tujuh rupa juga harus anda lakukan untuk membersihkan diri anda dari energi energi negatif yang menyelimuti diri anda. Selain itu juga sebagai deklarasi Niat puasa weton pasangan kita dalam melakukan tirakat batin ini. Mandi ini dilakukan tepat pukul 12 malam, dimana esok paginya anda puasa.
  3. Saat mandi, Lakukan sikap berdoa yaitu kedua tangan menutup muka sambil berlutut menghadap arah bulan.

“Tuhan Yang Maha Esa, hamba-Mu yang bernama …………… (sebut nama anda) ingin kembali menjalin cinta dengan …………….. (sebut nama pasangan anda). Mohon restu kepada Tuhan agar dipertemukan kembali dan kami berkesempatan kembali untuk saling mencintai. Dengan memandikan bunga 7 rupa ini, hamba akan memulai puasa weton pasangan hamba untuk membuktikan niat hamba adalah sesuatu yang hamba muliakan. Terima kasih Tuhan.”

  1. Lakukan puasa pada pagi harinya seperti biasa, lakukan makan sahur dan membaca niat puasa weton pasangan diatas sebanyak 1 kali saja dengan penuh ketulusan.
  2. Puasa dilakukan hanya pada hari weton kelahiran pasangan saja.

Itulah niat puasa weton pasangan, semoga bermanfaat. Jika anda ingin sarana praktis mengembalikan rasa cinta pasangan adalah dengan menggunakan sarana Spiritual yang bisa anda dapatkan di : www.IlmuPengasihan.Com

Demikian semoga menambah wawasan kita semua, BARAKALLAH.

505 total views, 12 views today

Incoming search terms:

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :