pantangan-susuk-samber-lilin

Pantangan Susuk Samber Lilin Ternyata Tidak Ada, Begini Caranya

Pantangan Susuk Samber Lilin Ternyata Tidak Ada, Begini Caranya – Susuk Samber Lilin memang menjadi salah satu susuk yang pamornya tidak pernah menurun sejak dulu. Banyak sekali peminat Susuk Samber Lilin karena khasiat pengasihannya yang begitu ampuh. Selain bisa meningkatkan aura pengasihan dan daya tarik, Susuk Samber Lilin juga mampu membawa pengaruh dagangan menjadi laris jika dikenakan oleh seorang pedagang.

Susuk ini juga sangat ampuh untuk orang yang menginginkan relasi dan kepercayaan banyak orang. Pancaran aura yang khas pada Susuk Samber Lilin bisa keteduhan, ketenangan, kejujuran dan juga ketulusan. Sehingga sangat cocok digunakan oleh orang-orang yang ingin lebih mudah dipercaya oleh orang lain. 

Namun, meski dikenal ampuh, diketahui pengguna Susuk Samber Lilin harus menghindari beberapa pantangan agar energi Susuk tidak luntur.

Pantangan Susuk Samber Lilin

Dilarang makan sate langsung dari tusuk

Pengguna susuk bukannya tidak boleh makan sate. Namun, tusuk sate yang terbuat dari bambu memang memiliki suatu energi. Sehingga pengguna susuk hanya boleh makan sate tidak langsung dari tusuknya.

Tidak boleh berjalan di bawah jemuran

Pakaian yang dijemur di bawah matahari diketahui memancarkan energi yang sangat kuat. Seorang pengguna susuk harus menghindari berjalan di bawah jemuran karena bisa melunturkan energi susuknya. Hal ini tentu menjadi hal yang sulit bagi seorang istri yang menggunakan susuk, karena anda akan kesulitan saat menjemur pakaian.

Tidak boleh makan pisang emas dan pisang tanduk

Kandungan energi dari pisang emas dan pisang tanduk dipercaya bisa melunturkan kekuatan dan menetralkan segala macam energi gaib. Sehingga hanya dengan makan pisang emas maupun pisang tanduk, energi susuk bisa berkurang atau bahkan hilang sepenuhnya sesuai dengan kekuatan yang terkandung pada susuk tersebut sangat kuat atau tidaknya.

Tidak boleh menyentuh daun kelor

Daun kelor memang dipercaya mampu menetralkan energi supranatural, mulai dari susuk, santet, guna-guna maupun pelet. Hanya dengan menyentuh, energi susuk seseorang bisa luntur. Jika energi susuknya tergolong kuat, maka menyentuh daun kelor saja tidak akan luntur namun jika sampai memakan daun kelor maka energi susuk akan hilang.

Beberapa pantangan Susuk Samber Lilin tersebut tentu menyulitkan penggunanya. Namun, sebenarnya anda bisa menggunakan Susuk Samber Lilin, tanpa harus memperdulikan pantangan Susuk Samber Lilin tersebut. Pasalnya, pantangan tersebut tidak berlaku jika anda menggunakan Mustika Susuk Samber Lilin. Mustika ini berisi energi susuk yang sama dengan Susuk Samber Lilin pada umumnya. Hanya saja, lebih praktis karena digunakan sebagai perhiasan atau disimpan dan juga tidak memiliki pantangan apapun.

Demikian informasi yang bisa saya berikan. Semoga bermanfaat!

215 total views, 3 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :