Pengasihan Kakang Kawah Adi Ari Ari, Pancarkan Kewibawaan Pikat Banyak Orang

Pengasihan Kakang Kawah Adi Ari Ari, Pancarkan Kewibawaan Pikat Banyak Orang – Pernahkah Anda mendengar istilah kakang kawah adi ari ari? Ya, dalam kepercayaan orang Jawa istilah ini sangat kuat pengaruhnya. Dimana kakang kawah adi ari ari merupakan air ketuban yang membantu kita lahir ke alam dunia ini.

Setelah jabang lahir ari-ari inilah yang kemudian keluar, sehingga masyarakat kejawen menyebutnya dengan adi ari-ari atau adik ari-ari. Nah, istilah ini pun bisa dijadikan Pengasihan Kakang Kawah Adi Ari Ari dimana ketika kita bisa menguasainya maka aura wibawa dalam diri kita akan terpancar.

Juga kharisma dalam diri dan aura pengasihan yang bisa memikat banyak orang. Kita bisa disegani dan dihormati dimanapun berada. Juga bisa mendapat simpati dari orang orang sekitar. Yuk simak bagaimana cara mengamalkannya!

BACA JUGA : Pengasihan Alfatihah Jarak Jauh, Baca 33 Kali Saja Taklukkan Target Anda! 

Amalan Pengasihan Kakang Kawah Adi Ari Ari

Bismillahirrohmannirohim, sukma mulya sifat langgeng. Urip sejati wasesa sejati kun faya kun, tengah wengi telenging ratri sun anggugah sukma suci tali ari jabang bayine ….. (Sebut Nama target) Bin/Binti ….. (Sebutkan nama ayah kandungnya) teka sujud sumuyud ndeleng rupaku, manut sak pangucapku, tresna lulut asih kasmaran ya kepareng-kepareng saking Karsaning Allah.

Untuk menguasai ilmu pengasihan ini silahkan lakukan tirakat berikut :

  1. Lakukanlah Puasa Mutih kurang lebih 40 hari tanpa henti.
  2. Setiap tengah malam membaca mantra pengasihan tersebut sebanyak 444 kali dengan wewangian (dupa).
  3. Sesudah puasa mutih selesai, silahkan puasa pati geni selama 1 hari saja.
  4. Ketika bertemtu target, silahkan baca bismillah 3 kali, Kemudian baca syahadat sebanyak 1 kali dan baca mantra Pengasihan Kakang Kawah Adi Ari Ari sebanyak 1 kali saja. Tiupkan pada telapak tangan dan usapkan pada wajah Anda.

cara mendapatkan batu akik kecubung wulung

BACA JUGA: Amalan Pengasihan Tingkat Tinggi Nabi Yusuf, Ampuh Memikat Wanita

Insya Allah bisa meluluhkan hati siapapun yang Anda inginkan, termasuk membuka aura wibawa, aura kepercayaan diri, tumbuh kebijaksanaan dalam diri Anda dan kharisma diri.

Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan sarana untuk membuka aura wibawa, aura charisma diri dan juga mampu membuat orang jatuh cinta pada Anda dengan mudah. Maka Anda bisa gunakan MINYAK PENGASIHAN NABI YUSUF dari saya, Kang Masrukhan.

Minyak Pengasihan Nabi Yusuf, Sarana Pengasihan ampuh dalam bentuk minyak. Mengandung energi Mahabbah Nabi Yusuf. Ilmu Pengasihan Islami legendaris dan begitu ampuh dalam menaklukkan hati wanita/ pria idaman.

Minyak pengasihan nabi Yusuf secara khusus mengambil karomah dari Nabi Yusuf terutama untuk pengasihan tingkat tinggi, energi pemikat tanpa puasa, membuka dan meningkatkan pancaran aura wajah.

Untuk mendapatkannya silahkan hubungi admin saya di 082223338771 atau 085712999772 atau silahkan KLIK DIBAWAH INI!

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :