Pengasihan Nabi Yusuf untuk Umum

Pengasihan Nabi Yusuf untuk Umum, Dapatkan Simpati Banyak Orang

Pengasihan Nabi Yusuf untuk Umum, Dapatkan Simpati Banyak Orang – Tentunya sudah sangat biasa Anda dengar mengenai mahabbah Nabi Yusuf. Doa pengasihan ini bisa digunakan untuk memikat hati lawan jenis, hingga menaklukkan hati siapapun.

Bisa juga digunakan untuk umum, yakni menarik simpati banyak orang. Dimanapun berada, Anda yang mengamalkan doa ini akan dihormati, dihargai dan disegani. Nah, simak yuk amalan pengasihan Nabi Yusuf untuk umum berikut ini! Beserta tata cara lengkapnya!

minyak pengasihan semar mesem

BACA JUGA : Pengasihan Kakang Kawah Adi Ari Ari, Pancarkan Kewibawaan Pikat Banyak Orang

Pengasihan Nabi Yusuf untuk Umum

Berikut ini merupakan amalan doa mahabbah Nabi Yusuf tingkat tinggi yang diambil dari surat Yusuf ayat 4 :

إِذْ قَالَ يُوسُفُ لِأَبِيهِ يَٰٓأَبَتِ إِنِّى رَأَيْتُ أَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَٱلشَّمْسَ وَٱلْقَمَرَ رَأَيْتُهُمْ لِى سَٰجِدِينَ

IDZ QAALA YUSUUFU LII ABIHI YA ABATI INNI RA AITU AHADA’ ASYARA KAUKABAUW WASY SYAMSA WAL QAMARA RA AITUHUM LII SAJIDIN.

Artinya : Ingat lah saat Yusuf berkata kepada ayahnya “Wahai ayah, sesunggunnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan semua bersujud kepadaku  (QS : Surat Yusuf ayat 4).

Cara Mengamalkan Mahabbah Nabi Yusuf untuk Umum

Untuk memikat hati banyak orang, Anda bisa amalkan doa ini pada malam hari yakni pukul 02.00 dini hari setelah sholat hajat. Sholat hajat ini diniatkan untuk mendapatkan keberkahan, dihormati, disegani dan mendapat simpati banyak orang.

Baca Doa Pengasihan ini sebanyak 33 kali. Setiap selesai 1 kali bacaan, tiupkan ke telapak tangan dan usapkan pada wajah. Lalu kemudian tutuplah dengan membaca surat thaha ini :

وَأَلْقَيْتُ عَلَيْكَ مَحَبَّةً مِّنِّى وَلِتُصْنَعَ عَلَىٰ عَيْنِىٓ

WA ALQAITU ‘ALAIKA MAHABBATAM MINNI, WA LITUSNA’A ‘ALA ‘AINI

Artinya : Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku. Dan supaya kamu diasuh dibawah pengawasaanku (QS : Thaha ayat 39).

keris semar mesem tundukkan banyak orang kang masrukhan

BACA JUGA : Pengasihan Alfatihah Jarak Jauh, Baca 33 Kali Saja Taklukkan Target Anda! 

Dengan rutin mengamalkan doa ini selama 11 hari berturut turut maka akan terpancar aura pengasihan, aura wibawa dan charisma dalam diri Anda. lebih mudah mendapat simpati banyak orang. Bisa meluluhkan hati siapapun, mulai dari pasangan, atasan/bos yang galak, meluluhkan hati mertua dan orang tua yang keras.

Nah, bagi Anda yang ingin menggunakan sarana untuk membuka aura wibawa, aura charisma diri dan juga mampu membuat orang jatuh cinta pada Anda dengan mudah. Maka Anda bisa gunakan MINYAK PENGASIHAN NABI YUSUF dari saya, Kang Masrukhan.

Minyak Pengasihan Nabi Yusuf, Sarana Pengasihan ampuh dalam bentuk minyak. Mengandung energi Mahabbah Nabi Yusuf. Ilmu Pengasihan Islami legendaris dan begitu ampuh dalam menaklukkan hati wanita/ pria idaman.

Minyak pengasihan nabi Yusuf secara khusus mengambil karomah dari Nabi Yusuf terutama untuk pengasihan tingkat tinggi, energi pemikat tanpa puasa, membuka dan meningkatkan pancaran aura wajah.

Untuk mendapatkannya silahkan hubungi admin saya di 082223338771 atau 085712999772 atau silahkan KLIK DIBAWAH INI!

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :