Penyebab Mata Batin Terbuka Sendiri Tanpa Ritual dan Tanpa Tirakat

Penyebab Mata Batin Terbuka Sendiri Tanpa Ritual dan Tanpa Tirakat – Terbukanya mata batin memang tidak dialami oleh orang kebanyakan. Hanya orang orang istimewa yang diberikan kelebihan berupa tebrukanya mata batin. Bagi orang yang bisa dan mampu membuka mata batin dengan keilmuwannya memang sudah menjadi hal wajar.

Namun bagi orang orang awam ternyata tidak sembarangan bisa membuka mata batin. Meski ternyata ada beberapa orang mengalami sebuah keajaiban. Dirinya merasa mata batinnya terbuka padahal tidak melakukan apapun. Tidak melakukan ritual atau tirakat dari paranormal manapun. Aneh bukan? Sebab itulah mari kita bahas tentang penyebab mata batin terbuka sendiri! Yuk simak selengkapnya berikut ini!

3 Faktor Penyebab Mata Batin Terbuka Sendiri

Mata batin yang terbuka sendiri tanpa sengaja ini tentu saja membuat pemiliknya menjadi sedikit merinding. Ada beberapa penyebab mata batin terbuka sendiri yang perlu Anda ketahui. Berdasarkan pengalaman memang ada beberapa hal positif dan juga hal negatif yang menyebabkan mata batin terbuka sendiri. Nah, berikut 3 penyebab mata batin terbuka tanpa disadari.


BACA JUGA :


Pertama, Melakukan Zikir yang Tidak Biasa

Zikir-zikir ini ternyata dapat mengundang makhluk ghaib untuk menyelimuti Anda. Dan hal ini bisa jadi penyebab mata batin terbuka sendiri. Berzikir memang sebenarnya wajib dilakukan demi mengingat kebesaran yang maha kuasa. Namun jika dilakukan dengan zikir yang tidak lazim, bukan menjadi tenang. Justru akan membuat Anda tidak daat tenang karena mata batin dibuka secara paksa oleh makhluk ghaib.

Mata batin yang dibuka paksa tentu saja tidak akan memberikan dampak positif bagi yang merasakannya. Ada banyak hal negatif yang membuat pembukaan paksa ini sangat tidak diinginkan. Apalagi jika dilakukan oleh makhluk tidak kasat mata.

Kedua, Melakukan Ibadah yang Tidak Sesuai Dengan Aturan dan Kapasitasnya

Ibadah yang bisa dikatakan ilegal ini sebenarnya ada cukup banyak jenisnya. Banyak orang yang tidak menyadari bahwa ibadah-ibadah tersebut ternyata merupakan pembuka mata batin secara tidak sengaja. Meskipun sebenarnya orang tersebut sama sekali tidak menginginkan mata batinnya terbuka. Namun ketika melakukan hal itu, akan berakibat pada terbukanya mata batin secara tidak sengaja.

Ritual ibadah yang tidak biasa akan membuka jalan bagi makhluk ghaib untuk masuk ke dalam jiwa Anda dan membuka mata batin yang saat ini sedang tertutup rapat meskipun Anda sama sekali tidak menginginkan agar mata batin terbuka lebar.

Ketiga, Melakukan Kontak dengan Paranormal yang Tidak Berjalan Sesuai Aturan

Seperti paranormal yang memang sudah bekerja sama dengan makhluk ghaib untuk mengelabuhi banyak orang. Atau istilahnya paranormal aliran hitam. Meskipun labelnya sesuai dengan aturan agama, namun tidak jarang hal itu hanya kedok belaka. Sehingga Anda patut berhati-hati jika Anda ingin berkunjung ke paranormal yang belum Anda kenal reputasinya. Jadi, paranormal ini akan memiliki banyak sekali makhluk ghaib beraliran hitam di sekitarnya. Makhluk halus inilah yang membuka mata batin Anda secara paksa.

Itulah beberapa Penyebab Mata Batin Terbuka Sendiri, semoga bermanfaat.

Nah, apabila Anda Tertarik belajar ilmu mata batin Bersama Kang Masrukhan. Seorang praktisi ilmu spiritual dan supranatural, YUK KLIK DIBAWAH INI!

40 total views, 1 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :