pertanda-jodoh-sudah-dekat

Pertanda Jodoh Sudah Dekat dan Doa Diberikan Petunjuk

Pertanda Jodoh Sudah Dekat dan Doa Diberikan Petunjuk – Apakah kamu adalah salah satu orang yang sedang resah karena jodoh tak kunjung terlihat di depan mata? Jika iya, maka artikel ini cocok untuk kamu simak.

Jodoh merupakan salah satu hal yang amat didambakan oleh seorang manusia untuk mengarungi masa depan bersama. Oleh karenanya, semua orang pasti mengimpikan untuk mendapatkan jodoh yang tepat untuk seumur hidupnya

Mungkin kamu pernah merasa jodohmu adalah orang yang saat ini sedang menjalani hubungan dengan kamu. Sedangkan jodoh merupakan rahasia dari Allah SWT.

Namun beberapa aspek ini dapat kamu perhatikan untuk memberikan gambaran pertanda jodoh kamu sudah dekat menurut Islam.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA :


Pertanda Jodoh Sudah Dekat

Tampil Apa Adanya

Jodoh bermula dari perasaan yang datang dari hati. Perasaan tersebut dapat tumbuh salah satunya dari kamu menilai apakah si dia menunjukkan sifat aslinya. Pastikan saat dia bahagia hingga marah kamu tau bagaimana ia bertindak. Selain itu, satu sama lain tentu harus bisa menerima jati diri masing-masing termasuk dalam segi fisik.

Selalu Nyaman Bersama

Apakah jodoh kamu sudah dekat juga dapat kamu pastikan saat kalian sedang bersama. Pastikan bahwa semakin kalian sering bertemu, tidak ada perasaan bosan satu sama lain. Begitu pun dengan apabila kalian terpisah jarak, maka ada perasaan nyaman dan ingin bertemu.

Iman dan Kenyamanan Hati

Iman atau kepercayaan adalah dasar sebuah hubungan. Di sini kamu dapat mengukur apakah pasanganmu sekarang memiliki cukup kemampuan untuk membimbing kamu ke jalan yang lebih baik sehingga hati kamu sendiri dapat merasa nyaman.

Itulah beberapa pertanda jodoh kamu sudah semakin dekat. Namun untuk lebih memantapkan hati kamu, berikut adalah doa untuk diberikan petunjuk jodoh kamu.

Doa Diberikan Petunjuk Jodoh

رَبِّ أَدْخِلْنِي مُدْخَلَ صِدْقٍ وَأَخْرِجْنِي مُخْرَجَ صِدْقٍ وَاجْعَلْ لِي مِنْ لَدُنْكَ سُلْطَانًا نَصِيرً

Latin : Rabbi ‘adhkhilniy mudkhala Shidqin wa-akhrijniy mukhraja Shidkhin waj’al liy min ladunka sulthanan nashiira

Artinya : Ya Tuhan-ku, masukkanlah aku dengan cara masuk yang benar, dan keluarkanlah pula aku dengan cara keluar yang benar, dan berikanlah kepadaku kekuatan yang menolong dari sisi-Mu.

Doa di atas menunjukkan bahwa untuk menyelesaikan sebuah masalah termasuk jodoh hendaknya selalu kita serahkan dan meminta ridho dari Allah SWT dengan harapan pilihan akan keputusan yang sulit dapat diselesaikan.

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :