Memahami Arti Pesugihan Sesungguhnya

pesugihan sesungguhnya

Setiap orang mengenal pesugihan sebagai jalan pintas untuk menuju kekayaan. Jalan pintas ini diidentikkan dengan menggunakan bantuan ilmu ghaib hingga meminta pertolongan makhluk ghaib. Arti pesugihan sesungguhnya pun menjadi tenggelam oleh kelamnya pemikiran manusia mengenai arti pesugihan.

Tapi tahukah Anda arti sesungguhnya Pesugihan?

Pesugihan berasal dari kata Sugih, yang dalam bahasa Jawa berarti Kaya. Pesugihan secara bahasa diartikan sebagai segala sesuatu yang digunakan untuk memperoleh kekayaan. “Segala sesatu” inilah kata ambigu yang menjadi salah penafsiran terhadap masyarakat, termasuk memuja setan untuk mendapatkan kekayaan.

Pesugihan yang melibatkan campur tangan makluk ghaib itu memiliki imbalan yang sangat berat. Tetapi nafsu duniawi tidak memandang hal itu, dan menyetujui setiap syarat dan imbalan untuk memenuhi kepuasan hartanya. Mulai dari nyawa orang lain, keluarga, hingga menukarkan nyawa diri sendiri. Hal-hal inilah yang menanmkan mindset buruk masyarakat tentang Pesugihan.

Mengacu pada pengertian pesugihan, munculah ilmu-ilmu pesugihan yang menjadi panduan, tata cara, pengetahuan atau tirakat tertentu untuk setiap orang yang ingin mendapatkan kekayaan lebih dalam waktu yang lebih singkat.

Pesugihan Putih Pesugihan Sesungguhnya

Untuk menciptakan kembali mindset yang benar, saya memperkenalkan masyarakat kepada Ilmu Pesugihan Putih sebuah seperangkat pengetahuan dan praktek spiritual yang dapat membantu Anda mendapatkan mendapatkan kekayaan lebih banyak, lebih singkat, dan lebih NORMAL. Inilah pesugihan sesungguhnya.

Pesugihan yang sesungguhnya itu menggunakan segala sesuatu ata cara apapun yang  “Baik” untuk meraih kekayaan yang lebih. Tidak merugikan orang lain dan diri sendiri, seperti halnya memberi tumbal. Malahan bisa menguntungkan orang lain.

Proses datangnya uang pun normal, bertahap, masuk akal, dan tentunya berkah. Dan tahukah Anda, ternyata selama ini setiap orang memiliki ilmu pesugihannya masing-masing.

Untuk memudahkan pemahaman Anda saya berikan beberapa contohnya. Bill Gates, orang terkaya dunia yang memiliki ilmu pesugihan berupa kemampuan menciptakan software komputer, Larry Page memiliki pesugihan berupa google, Robert Budi Hartono memiliki pesugihan berupa perusahaan rokok Djarum. Dan ilmu pesugihan mereka bukanlah dosa apalagi sesat, tentunya menguntungkan orang lain dengan menciptakan lapangan kerja.

Sudah pahamkan?

Ilmu Pesugihan Putih bukanlah ilmu pesugihan hitam yang sesat, sama sekali tidak melanggar norma agama. Ilmu Pesugihan yang saya terapkan mengajarkan Anda untuk menjadi sosok yang lebih dermawan, cerdas dalam mengambil setiap keputusan dan melihat peluang, inovatif dalam mengembangkan usaha, kreatif menciptakan hal-hal baru untuk menjangkau penjualan yang maksimal.

Mereka yang berhasil mengamalkan ilmu pesugihan putih selama ini terbukti dapat memperoleh kekayaan yang jauh lebih besar, selain itu juga mereka menjadi pribadi yang lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Setelah Anda pahami makna sesungguhnya dari Pesugihan, tertarikah Anda untuk melakukannya?

Jangan lupa untuk bagikan artikel ini bila bermanfaat

436 total views, 3 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :