puasa agar suami kembali

Tata Cara Puasa agar Suami Kembali pada Istri Beserta Amalannya

Tata Cara Puasa agar Suami Kembali pada Istri Beserta Amalannya – Hidup berumah tangga memang akan dipenuhi oleh cobaan antar pasangan suami istri. Entah itu cobaan dalam hal kesehatan, rezeki maupun kesetiaan. Jika anda seorang istri dan merasa semakin hari hubungan anda dengan suami semakin jauh atau bahkan suami menemukan tambatan hati lain, tentu menjadi cobaan terberat dalam hubungan. Sebab, hubungan yang tidak harmonis tersebut membawa dampak besar pada masa depan keluarga dan membawa pengaruh psikis pada anak. Sebab anak jadi merasa tidak dekat dengan ayahnya.

Anda sebagai seorang ibu dan istri patut berusaha untuk membawa suami anda kembali pada anda. Jika anda masih mencintainya, dan menginginkan hubungan harmonis kembali terjalin anda bisa coba amalkan doa dan puasa agar suami kembali.

Cara Mengamalkan Puasa Agar Suami Kembali

  • Lakukan puasa sunnah senin kamis dengan niat untuk membawa suami kembali pada anda
  • Saat puasa sunnah maupun setiap hari, lakukan sholat hajat dan tahajud pada tengah malam pukul 12 tepat, lalu baca doa ini sebanyak 11 kali

Allahumma inna nas alukal huda wa dawaamaha wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilna ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihi wamhuhu min quluubinaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddiha

Artinya :

Ya Allah, kami memohon petunjuk kepadaMu selamanya. Dan aku berlindung kepadaMu dari perbuatan maksiat dan sebab-sebabnya dan jadikanlah kami selalu ingat kepadaMu, sebelum datangnya hasrat untuk berbuat maksiat dan penuh bahaya.

Selamatkanlah kami dari melakukan maksiat dan jauhkan kami dari pikiran-pikiran buruk yang bisa membangkitkan maksiat. Hapuskanlah perasaan dan pikiran tersebut dari hati kami serta terbitkanlah dalam hati kami perasaan benci terhadapnya dan jadikan hati kami untuk berbuat sebaliknya.

Selain itu anda juga bisa membaca doa tersebut setelah sholat fardhu sebanyak 3 kali. Lakukan amalan puasa agar suami kembali tersebut dengan istiqomah sehingga anda akan memperoleh manfaatnya yang langsung terasa seperti suami menanyakan kabar anda dan anak-anak, kemudian berangsur-angsur suami akan sadar dan kembali ke pelukan anda. Hubungan anda akan jadi lebih harmonis dari sebelumnya karena berhasil melewati masalah sebelumnya.

Demikian, semoga anda dapat segera berkumpul kembali dengan keluarga utuh anda dan suami jadi semakin sayang pada anda. Andapun dapat kembali menikmati momen bersama keluarga seperti sebelumnya.

480 total views, 5 views today

doa yasin untuk memisahkan suami dari selingkuhannya, surat yasin untuk memisahkan suami dari selingkuhannya, bagaimana cara supaya suami membenci selingkuhan nya, cara mengamalkan surat yasin untuk memisahkan suami dg selingkuhan, cara amalan puasa yang bisa meluluhkan hati suami agar sayang pada istri, doa agar istri kembali sayang, doa agar istri pulang kerumah suami, doa agar pasangan sadar & kembali pulang, doa agar suami kembali ke pelukan istri, doa memisahkan suami dengan selingkuhan, doa memisahkan suami dengan selingkuhannya, doa supaya istri pulang kerumah, Cara agar suami mau pul, dxikir doa untuk memisahkan suami dg selingkuhanya, niat agar suami pulang kerumah, puasa agar suami pulang, puasa lakonan agar istri pulang kerumah, surat yasin untuk memisahkan istri dari selingkuhannya, agar suami kembali pda istri
Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :