Puasa Sebelum Menikah, Pancarkan Kecantikan Pengantin Penuh Aura

Puasa Sebelum Menikah, Pancarkan Kecantikan Pengantin Penuh Aura – Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin. Dalam kesempatan yang baik ini saya ingin membagikan sebuah ilmu yang mungkin saja bermanfaat untuk anda. Kali ini saya akan membagikan informasi mengenai adat Jawa yang menganjurkan sang calon pengantin melakukan puasa menjelang pernikahan.

Bagi anda yang pernah menjadi pengantin pastinya pernah mendengar tentang puasa menjelang pernikahan bukan? Atau bagi anda yang saat ini hendak melangsungkan pernikahan, ada baiknya anda ketahui informasi berikut ini karena hal ini penting bagi sang calon pengantin. Berpuasa biasanya dilakukan di bulan Ramadhan, puasa sunnah Senin dan Kamis, puasa weton ataupun puasa mutih guna melakukan lelaku batin bagi si pengamal ilmu. Namun ternyata puasa sebelum menikah pun penting, khususnya bagi adat Jawa.

Pengantin Adat Jawa bisa dikatakan ‘WAJIB’ melakukan puasa sebelum menikah. Hal ini dipercaya oleh orang Jawa kuno sebagai penambah daya kecantikan pengantin wanita jika wajahnya sudah di makeup. Nah, bagaimana logika dan dasar berpikirnya? Mengapa puasa bisa memancarkan aura bagi calon pengantin wanita? Hal ini akan saya jelaskan dari segi spiritual maupun dari segi logika.

Puasa Sebelum Menikah Berdasarkan Ilmu Logis

Orang yang berpikir logis mungkin mengatakan bahwa puasa sebelum menikah adalah salah satu cara diet yang tidak disengaja. Jika pengantin wanita melakukan puasa menjelang hari pernikahannya maka bisa jadi di hari H nanti dirinya akan lebih langsing sehingga lebih cantik jika memakai kebaya adat Jawa.

Beda lagi jika dinilai secara psikologis, dimana pengantin wanita pasti akan merasa percaya diri jika sudah melakukan puasa karena dia merasa dirinya lebih langsing. Masuk akal bukan? Ya itulah mengapa puasa sebelum menikah sangat dianjurkan oleh orang tua kita, meski di jaman modern seperti sekarang. Nah, puasa yang disarankan adalah puasa mutih. Mengapa harus puasa mutih? Hal ini ada hubungannya secara ilmiah maupun spiritual.

Puasa mutih menjelang pernikahan sangat penting karena puasa mutih adalah puasa yang melarang seseorang berbuka dan makan sahur selain dengan air putih dan nasi putih saja (bisa ditambah garam sebagai lauk bila perlu). Sehingga si pengantin akan terbebas dari makanan makanan yang berlemak. Cukup karbohidrat sebagai penambah tenaga dan air putih sebagai pengisi cairan tubuh.

Puasa Sebelum Menikah Berdasarkan Ilmu Spiritual

Beda lagi dari segi spiritual, dimana puasa mutih dapat membersihkan cakra tubuh manusia. Cakra tubuh sebagai pembangkit energi aura yang selama ini tertimbun energi energi negatif kini dibersihkan dengan cara puasa mutih. Sehingga cakra tubuh lebih murni dan mampu membangkitkan energi aura secara menyeluruh. Itulah mengapa puasa sebelum menikah, utamanya puasa mutih sangatlah penting bagi calon pengantin agar aura dalam dirinya keluar terpancar.

Doa dan Niat Puasa Sebelum Menikah

Adapun niat puasa mutih sebelum menikah diantaranya :

“NIAT INGSUN MUTIH, MUTIHAKEN AWAK KANG REGED,PUTIH KAYA BOCAH MENTAS LAHIR”

Setelah membaca niat tersebut mulailah puasa dengan ketentuan makan sahur di pagi hari (sebelum waktu subuh tiba) dengan nasi putih dan air putih saja. Kemudian berbuka pada waktu maghrib dengan menu yang sama saat anda makan sahur.

Demikian puasa sebelum menikah, semoga menambah wawasan bagi kita semua, BARAKALLAH.

Nah, Bagi anda yang hendak menikah namun tidak sempat melakukan puasa mutih menjelang pernikahan maka anda bisa melakukan buka aura pengantin sebagai ganti laku batin puasa yang tak bisa anda lakukan.

Silahkan kunjungi : www.buka-aura.com atau di www.susukcair.com

6,966 total views, 1 views today

puasa sebelum menikah, lafadz niat puasa sebelum menikah, niat puasa sebelum, puasa sebelum menikah adat jawa, niat puasa sebelum menikah, https://www masrukhan net/puasa-sebelum-menikah-pancarkan-kecantikan-pengantin-penuh-aura/, niat puasa pengantin, doa puasa menjelang pernikahan, niat puasa mau nikah, niat puasa mutih pengantin, puasa mutih sebelum menikah, manfaat puasa sebelum menikah, puasa untuk calon pengantin, tips agar pangling saat jadi pengantin, Niat puasa ni, niat puasa penga, adat puasa nikah, Seminggu mau nikah puasa, pungsi puasa saat mah nikah, puasa yg dilakukan pe, niat puasa sunah pernikahan, puasa sebelum menikah berapa hari, Puasa sunah sebelum, puasa menjelang pernikahan menurut islam, puasa mutih untuk calon pengantin, puasa sunah ketika menjelang pernikahan, puasa niat mau nikah, puasa pengantin, puasa sebelum, puasa sebelum menika, doa niat puasa sebelum menikah, agar manglingi di hari pernikahan, apakah boleh puasa di hari akad nikah ?, Bagaimana cara orang jawa agar manglingi saat menikah, Berapa hari kah puasa untuk pengantin, cara agar aura terpancar saat pernikahan, cara agar wajah bercahaya saat menikah, cara puasa pengantin, cara supaya jadi pangling saat pengantin, doa agar cantik di hari pernikahan, doa agar terlihat cantik dalam adat orang jawa, doa bikin pangling jd pengantin, Niat puasa menjelang pernikahan, doa perias biar pengantinnya mangklingi, doa puasa mau jadi manten, doa puasa untuk melakukan pernikahan, hal hal yang wajib dilakukan sebelum akad nikah dan resepsi bagi calon pengantin, Haruskah puasa pengantin, manfaat puasa sebelum pernikahan, niat dan cara puasa mau meningkah, niat puasa agar hajatan lancar, niat puasa jadi pengantin, niat puasa menjelang nikaj
Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :