rajah untuk joran pancing

Rajah Untuk Joran Pancing, Dijamin Dapat Banyak Ikan! Cocok Untuk Nelayan

Rajah Untuk Joran Pancing, Dijamin Dapat Banyak Ikan! Cocok Untuk Nelayan – Bagi orang yang hobi mancing, apalagi bagi orang yang mata pencahariannya adalah sebagai nelayan maka mendapatkan banyak ikan adalah hal wajib. Ketika memancing terkadang banyak ikan yang datang, tapi terkadang ikan tak satupun datang mendekat. Lalu bagaimana solusinya agar selalu dapat banyak ikan? Tenang saja!

Dalam kesempatan ini akan kami bagikan kepada Anda, yaitu bagaimana cara membuat jimat mancing sendiri. Melalui rajah untuk joran pancing, dimana rajah ini secara spiritual energinya mampu mengundang datangnya banyak ikan. Yuk simak selengkapnya bagaimana tata cara membuat jimat rajah yang satu ini.

Perlu Anda tahu bahwa jimat rajah joran pancing ini kami dapatkan dari Kang Masrukhan. Beliau dikenal sebagai pakar ilmu spiritual dan supranatural, Guru Besar Asosiasi Parapsikologi Nusantara.


BACA JUGA :


Rajah Pengundang Ikan, Rajah Joran Pancing

Cara Membuat Rajah Untuk Joran Pancing Sendiri

Berikut tata cara membuat Rajah Untuk Joran Pancing, diantaranya :

  1. Siapkan setengah gelas air putih yang bisa diminum.
  2. Sholatlah hajat 2 rakaat pada malam hari kelahiran Anda. Jika Anda lahir di hari Jumat, maka sholatlah di malam Jumat. Jika Anda lahir di hari Sabtu, maka lakukan di malam Sabtu.
  3. Bacalah al-fatihah 1 kali, lalu tulislah rajahnya. Kemudian, masukkan tulisan rajah tersebut ke dalam setengah gelas air hingga terendam. Tujuannya agar tulisannya menyatu ke dalam air hingga memudar.
  4. Berikutnya, bacalah “Ya Rozaq” sebanyak 1111 kali
  5. Selanjutnya, ambillah rajahnya yang sudah mulai memudar tulisannya.
  6. Lalu, teteskan cairan minyak katilayu yang sudah Anda miliki. Atau jika Anda punya yang sudah mengeras, maka rendam saja selama 1-2 menit.
  7. Kemudian, esok paginya air yang sudah Anda ritualkan campurkan pada umpan yang akan Anda gunakan untuk mancing.
  8. Dan bersiaplah untuk pergi mancing. Sebelum pergi mancing, tulisalah rajah itu kembali untuk Anda bawa ketika hendak pergi memancing sebagai pegangan.

Demikian, semoga bermanfaat untuk Anda dan selamat mencoba.

Sebenarnya ada salah satu cara mudah untuk mendapatkan banyak ikan ketika memancing. Yaitu menggunakan sarana jimat mancing berupa BATU GETAH KATILAYU. Jimat Mancing Legendaris, Menarik Banyak Ikan dengan Kekuatan Spiritual dan Amalan Khusus. Batu Berenergi, Membantu Anda Mendapatkan Banyak Ikan. Cocok Bagi yang Hobi Mancing, Bagi Para Nelayan Dan Anda yang Ingin Menang Lomba Memancing

Untuk mendapatkannya silahkan KLIK DIBAWAH INI!

7 total views, 4 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :