Sholawat-Penarik-Jodoh

Sholawat Penarik Jodoh, Segera Amalkan Agar Cepat Bertemu Jodoh

Sholawat Penarik Jodoh, Segera Amalkan Agar Cepat Bertemu Jodoh – Semakin dewasa seseorang, perkara yang ada akan semakin banyak jenisnya. Termasuk juga mengenai jodoh. Apalagi jika teman seumuran Anda sudah semakin banyak yang naik ke pelaminan. Bukan tidak mungkin Anda merasa galau, terlebih jika Anda sendiri masih sendiri hingga kini.

Jika demikian, maka itu artinya Anda tidak bisa lagi berdiam diri dan menunggu jodoh Anda datang dengan sendirinya. Anda harus mulai melakukan ikhtiar untuk terus merayu Allah agar Allah mendekatkan jodoh Anda.

Sebenarnya sudah banyak amalan untuk mendapatkan jodoh yang ada dalam Islam. Salah satu amalan yang ringan dan dapat Anda rutinkan adalah dengan sholawat penarik jodoh. Sholawat ini oleh para ahli ilmu hikmah mampu untuk memudahkan hamba-Nya agar cepat mendapat jodoh. Lantas, seperti apakah bunyi sholawat tersebut? Simak selengkapnya berikut ini :

Sholawat penarik jodoh

اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَحَبِيْبِنَا وَرَسُولِكَ الكَرِيْمِ وَبِأَلْفِ أَلْفٍ لاَحَولَ وَلاَ قُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ العَلِيِّ العَظِيْمِ وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ وَالحَمْدُ للهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ

Arab Latin : Allahumma sholli wasallim ‘alaa sayyidinaa Muhammad. Wahabiibinaa warosuulikal kariim. Wabiallafi alfin laa haula walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim. Washollallaahu ‘alaa Muhammad wa ‘alaa aalihi washohbihi wasallam. Walhamdulillaahi rabbil ‘alamiin.


BACA JUGA :


Cara mengamalkan

Sebenarnya yang namanya sholawat dapat Anda lantunkan kapan pun. Namun untuk ikhtiar menemukan jodoh, Anda dapat melakukannya dengan tirakat berikut ini :

  • Anda dapat melakukan puasa pada hari kelahiran Anda.
  • Pada malam harinya setelah sholat isya’, Anda dapat membaca surat Alam Nashroh (Al Insyirah) sebanyak 152 kali.
  • Kemudian lanjutkan dengan melantunkan sholawat tersebut sebanyak 313 kali.
  • Apabila kebetulan hari kelahiran Anda jatuh pada hari Jumat, maka sambunglah dengan puasa sunnah hari Kamis. Karena Ssesungguhnya kemakruhan puasa pada hari Jumat itu otomatis hilang bila disambung dengan hari sebelumnya atau sesudahnya.

Selain menempuh ikhtiar tersebut, jangan lupa untuk berdoa dan berserah diri pada Allah SWT. Bagi Anda yang ingin menggunakan ikhtiar lain berupa sarana Spiritual dari Kang Masrukhan untuk memperlancar mendapatkan jodoh, maka silakan Anda bisa gunakan sarana kami. KLIK DI BAWAH INI!!!

garam-ruwatan-jodoh

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :