Tanaman Pembawa Hoki Di Depan Rumah

Tanaman Pembawa Hoki Di Depan Rumah, Ciptakan Banyak Keberuntungan

Tanaman Pembawa Hoki Di Depan Rumah, Ciptakan Banyak Keberuntungan – Tanaman, terlepas dari fungsinya masing masing seperti misalnya sebagai sumber pangan, sebagai obat-obatan, sebagai pembawa aroma harum atau bahkan untuk hiasan ternyata menytimpan misteri tersendiri. Orang Jawa dan orang China percaya bahwa tanaman tanaman tertentu membawa keberuntungan jika ditanam di depan Rumah. Apa sajakah itu?

Menurut Kang Masrukhan, seorang Pakar Ilmu Spiritual dan Supranatural menyatakan bahwa ada beberapa tanaman pembawa hoki di depan rumah. Dan berikut ulasannya untuk Anda!

10 Tanaman Pembawa Hoki Di Depan Rumah

Bunga Matahari

Selain warna kuningnya yang begitu indah dan membuat suasana rumah menjadi indah, ternyata Bunga Matahari yang ditanam di halaman rumah dipercaya membawa keberuntungan. Bunga Matahari dapat menciptakan ketentraman, kebahagiaan dan keharmonisan dalam keluarga. Bunga ini memang sudah lama dipercaya sebagai tanaman pembawa hoki di depan rumah oleh masyarakat Jawa. Bahkan cara mendapatkan bunga ini pun cukup mudah karena bukanlah suatu bunga langka, dan cara menanamnya tidak susah.


BACA JUGA :


 

Bunga Teratai

Selain Bunga Matahari, satu lagi tanaman pembawa hoki di depan rumah yaitu bunga teratai. Tanaman air ini sangat indah jika ditanam di kolam hiasan depan rumah. Selain itu, sisi magis dari bunga ini dipercaya dapat membawa kebahagiaan dan keharmonisan. Baik hubungan rumah tangga antar suami istri, juga hubungan harmonis antara anak dan orang tua dalam suatu lingkup keluarga.

Tanaman Kuping Gajah

Disebut tanaman Kuping Gajah karena bentuk dari daun Pohon hias ini begitu lebar, mirip dengan telinga gajah. Tanaman ini banyak ditanam di dalam pot sebagai tanaman hias dan diletakan di samping atau halaman depan rumah. Semakin subur pohon ini, di percaya akan membawa rejeki yang mengalir ke pemiliknya. Oleh sebab itu biasanya orang yang mengerti manfaat di balik keindahannya pasti akan semakin rajin merawat pohon kuping gajah yang dimilikinya.

Pohon Palem Ekor Tupai

Palem ini pelepah daunnya dikelilingi anak daun yang tersusun melingkar, mirip ekor tupai, sehingga disebut Palem ekor tupai. Di negara asalnya Australia, khususnya dikalangan suku Aborigin palem ini dipercaya sebagai tanaman “pemayung” yang mendatangkan berkah dan kebaikan serta menangkal kesialan, sehingga pohon palem jenis ini dikatakan sebagai tanaman pembawa hoki di depan rumah.

Pohon Palem Merah

Selain palem ekor tupai, pohon palem merah pun termasuk tanaman pembawa hoki di depan rumah. Palem Merah di halaman rumah bermanfaat untuk menjaga hal-hal yang bersifat negatif seperti; teluh, santet, guna-guna dan sebagain ya. Selain itu juga dianggap dapat mendatangkan rejeki bagi pemilik rumah.

Pandan Wangi

Selain aroma wanginya yang bisa digunakan sebagai penyedap rasa dalam berbagai masakan, ternyata ada khasiat lain dari pandan wangi ini. Jika Anda menanam pandan ini di halaman depan rumah maka jika Anda memelihara ayam insya Allah ayam Anda membawa banyak rezeki, sering bertelur dan tidak pernah diganggu musang.

Bunga Sedap Malam

Tanaman pembawa keberuntungan lainnya yakni pohon sedap malam. Banyak orang meyakini bunga sedap malam sebagai bunga yang memiliki unsur mistis akibat aroma wanginya yang hanya keluar di malam hari. Namun disamping itu juga membawa banyak hoki bagi si pemiliknya. Jika di tanam di depan rumah, bunga sedap malam diyakini dapat membawa keharmonisan dan ketentraman dalam keluarga. Selain itu juga dapat melancarkan rezeki bagi si pencari nafkah dalam keluarga tersebut.

Pohon Naga

Pohon Naga atau disebut juga Dragon Tree karena bentuk batangnya yang meliuk penuh garis-garis guratan dan daunnya yang hanya terkumpul di ujung batang sehingga mirip kepala ular. Pemilik tanaman ini dipercaya akan selalu mendapat kesenangan. Suasana ceria, bahagia dan harmonis akan tercipta dalam kehidupan keluarga. Tanaman pembawa hoki di depan rumah ini mampu mendatangkan keberkahan rezeki bagi si penanamnya.

Pohon Panchira

Pohon ini sekarang sedang naik daun karena dianggap sebagai pohon pembawa rejeki. Karena memiliki serat yang liat, di Amerika pohon ini digunakan sebagai bahan baku pembuatan kertas uang. Itulah sebabnya tanaman ini disebutjuga Money Tree dan di Indonesia dikenal sebagai pohon duit.

Bunga Mawar

Satu lagi Tanaman pembawa hoki di depan rumah, yaitu Bunga Mawar. Bunga Mawar memang memiliki daya Tarik tersendiri karena warnanya yang indah. Namun dikatakan, bunga mawar ini jika di tanam depan rumah dapat membawa kelancaran rezeki serta selalu ada saja keberuntungan yang datang dalam hubungannya dengan kerezekian.

Demikian 10 Tanaman pembawa hoki di depan rumah yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk Anda. BAROKALLAH.

933 total views, 4 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :