tanaman penangkal santet

Tanaman Penangkal Santet Selain Daun Kelor Ini Bisa Jadi Hiasan Rumah, Apa Saja?

Tanaman Penangkal Santet Selain Daun Kelor Ini Bisa Jadi Hiasan Rumah, Apa Saja? – Sebuah tanaman dikatakan bisa menangkal bahkan mengobati santet bukanlah mitos atau bualan belaka. Pasalnya, sebuah tanaman pasti memiliki aroma yang khas. Ada yang menyengat dan ada pula yang baunya sangat lembut. Bau bau tertentu dalam dunia spiritual dikatakan mampu menolak bala, menolak serangan ilmu hitam termasuk santet. Maka dari itulah ada beberapa tanaman yang mampu menangkal ilmu santet.

Tanaman penangkal santet ini bisa dijumpak disekitar kita bahkan kadang digunakan sebagai hiasan rumah. Tanaman ini bisa jadi juga ada di rumah Anda hanya saja Anda tidak menyadarinya. Khasiat tanaman untuk menolak santet atau kekuatan negatif dari radiasi gaib berasal dari aroma dan aura yang dikeluarkannya. Namun, terkadang juga harus diperhatikan letak tanamannya. Hal ini agar aura yang dimiliki bisa melindungi pemilik rumah dari serangan ilmu ghaib aliran hitam. Berikut 7 Tanaman penolak santet!

  1. Bunga Mawar

Tanaman penangkal santet yang pertama yaitu bunga mawar. Siapa sangka Bunga lambang cinta ini mempunyai kekuatan menyerap aura negatif, termasuk menangkal serangan santet? Hawa / aura negatif yang berhasil diserap pohon mawar akan langsung dibuang ke dalam tanah. Tapi sebaiknya jangan menanam mawar di depan rumah. Karena bila aura negatif yang sudah dimasukkan tanah, dikhawatirkan akan dilangkahi atau dilewati penghuni rumah. Bila ini terjadi, si penghuni rumah bisa terkena bencana atau terkena kesialan/ bala.

  1. Cocor Bebek

Bunga cocor bebek juga biasa ditanam sebagai hiasan di pekarangan rumah. Dari auranya, tanaman ini mempunyai kekuatan spiritual yaitu bisa mendinginkan tanah yang ‘panas’. Di beberapa daerah, cocor bebek biasa dipakai untuk obat sakit kepala, batuk, sakit dada, borok, dan beberapa jenis penyakit kulit lain, demam, luka, memperlancar haid, serta obat bisul. Bahkan seorang pengobat alternatif pun biasa menggunakannya sebagai media penyembuhan pasien.


BACA JUGA :


  1. Kaktus

Tanaman padang pasir yang penuh duri ini pun ternyata mampu menangkal serangan santet. Kaktus memiliki kemampuan untuk menyerap aura negatif di lingkungan sekitar. Namun kekuatan ini hanya bisa keluar bila ia tanaman penangkal santet ini ditanam atau ditaruh di luar rumah, di belakang, di depan, atau di samping. Bila diletakkan di dalam rumah, bukan kekuatan penolak santet yang keluar, tapi justru bisa menolak datangnya rejeki si penghuni rumah.

  1. Kemuning Jawa

Tanaman yang memiliki nama ilmiah Murraya Paniculata ini juga diyakini mampu menolak kekuatan ilmu hitam. Bahkan di dunia pengobatan tradisional, kemuning jawa bisa digunakan untuk mengobati bisul, rematik, memar, sakit gigi, radang buah zakar, infeksi saluran kencing, dan beberapa penyakit lainnya. Anda bisa menanam kemuning jawa di depan rumah karena keindahan bunganya yang berwarna putih mampu membawa aura keberuntungan.

  1. Pohon Jambu Darsono

Pohon buah yang satu ini memiliki aura yang sangat kuat. Bahkan saking kuatnya aura yang dikeluarkan, tanah yang semula ‘panas’ bila ditanami dengan tanaman ini akan berubah menjadi ‘hoki’. Aura yang dimiliki juga bisa mendatangkan rejeki bagi pemiliknya. Di beberapa keraton, tanaman ini juga menjadi simbol ‘kadersan sih ing sesama’, menggambarkan kasih dan cinta satu sama lain.

  1. Pohon Serut

Pohon sejenis bonsai ini dapat menghilangkan niat jahat yang mengancam penghuni rumah. Ditanam di bagian rumah manapun, khasiat pohon tersebut akan muncul. Selain itu bahkan pohon ini dikatakan mampu atau bisa mengusir dan mendinginkan hawa ‘panas’. Bahkan bisa mengusir binatang berbisa dan ancaman maling atau penjahat sekalipun.

  1. Bambu Kuning

Selain biasa digunakan untuk memagari rumah, pohon bambu kuning ternyata mampu menolak serangan black magic atau ilmu hitam. Tak hanya santet, tapi juga ilmu pelet, ilmu gendam, ilmu tenung, guna guna dan lain sebagainya. Dimanapun anda menanam pohon bambu kuning ini maka manfaatnya bisa dirasakan secara maksimal. Bisa di depan rumah, di belakang rumah atau disamping rumah sekalipun.

Itulah 7 tanaman penangkal santet, semoga bermanfaat untuk Anda. Adapun bagi Anda ayang ingin terhindar dari serangan santet, maka saran kami silahkan Anda bisa menggunakan MUSTIKA ANTI SANTET dari Kang Masrukhan. Untuk mendapatkannya silahkan Anda bisa kunjungi website resmi Kang Masrukhan. Silahkan KLIK DI BAWAH INI!

417 total views, 2 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :