Inilah Tanda Tanda Terkena Bulu Perindu, Efeknya Jadi Seperti Ini!

Inilah Tanda Tanda Terkena Bulu Perindu, Efeknya Jadi Seperti Ini! – Salah satu sarana memikat cinta dari pria atau wanita idaman yang paling dicari adalah Bulu Perindu. Dikatakan bahwa siapa saja yang terkena pengaruh energi dari Bulu Perindu, maka akan sangat tergila gila seketika. Dia akan lupa dengan perasaan sebelumnya. Dia yang awalnya cuek, tidak suka bahkan benci menjadi sangat merindukan orang yang memiliki sarana bulu perindu ini.

Maka tak heran bila sarana pelet ini banyak disalah gunakan untuk hal hal yang tidak seharusnya. Misalnya untuk membalas dendam karena cintanya pernah ditolak. Untuk mempermainkan hati wanita atau pria, dan tujuan buruk lainnya. Hal ini harus Anda waspadai. Sebab itulah mari ketahui apa saja tanda tanda terkena bulu perindu. Tanda yang bisa anda kenali dan harus Anda atasi segera. Yuk simak berikut ini selengkapnya!


BACA JUGA :


Inilah 10 Tanda Tanda Terkena Bulu Perindu

  1. Merasa tidak bisa dan bahkan sulit untuk rileks. Pikirannya selalu terbayang dengan seseorang. Bahkan dirinya tidak tahu siapa yang dipikirkan. Namun terkadang jelas, dia memikirkan orang yang mengirimkannya pelet ini.
  2. Kehilangan nafsu makan, bahkan sering merenung.
  3. Suka menyendiri atau mengurung diri dan sering menghindari untuk berkumpul dengan keluarga atau teman. Mengindari sosialisasi dengan orang di sekitarnya.
  4. Tanda Tanda Terkena Bulu Perindu selanjutnya adalah Sering pusing atau sakit kepala. Atau sakit di bagian tertentu dalam badan, tetapi sakitnya akan hilang jika sudah bertemu dengan seseorang.
  5. Orang yang kena pelet bulu perindu akan sering berhalusinasi dan merasa melihat sesuatu tetapi juga tidak merasa melihat sesuatu. Seakan ada yang membayang bayanginya.
  6. Menjadi sangat emosional dan mudah tersinggung
  7. Pada jam-jam tertentu akan menjadi linglung dan susah diajak bicara. Bahkan terkadang seperti orang kesurupan.
  8. Sering bermimpi buruk, bahkan tak jarang orang yang terkena pelet akan sering bermimpi berhubungan seksual dengan orang yang sama.
  9. Selalu ingin bertemu dengan orang yang sama. Bahkan ia bisa mendadak sangat merindukan orang tersebut sampai ia menangis karena rindu yang tak tertahankan.
  10. Bersedia melakukan apapun untuk orang yang mengirimkannya pelet bulu perindu.

Itulah ciri ciri Terkena Bulu Perindu. Anda yang ingin terlindungi dari serangan pelet hitam, silahkan Anda bisa menggunakan JIMAT PAGAR GHAIB. Bahkan bisa membentuk perlindungan ghaib dari serangan pelet, santet, guna guna, teluh, tenung dan hipnotis serta gendam. Untuk mendapatkannya silahkan Anda bisa kunjungi website resmi Kang Masrukhan : www.pagarghaib.com

Atau Anda yang membutuhkan sarana MINYAK BULU PERINDU yang sangat ampuh. Energi di dalamnya begitu halus Tanpa harus membuat target Anda linglung. Maka Anda bisa menggunakan sarana tersebut dari Kang Masrukhan (pakar ilmu spiritual san supranatural). Untuk mendapatkannya silahkan KLIK DIBAWAH INI!

18 total views, 2 views today

Bagikan informasi ke teman/kerabat melalui :